Harga Cuma 3 Juta, ASUS Zenfone 4 Max Pro Siap Hadir di Indonesia!

Default

Sebelumnya ASUS telah merilis 6 varian Zenfone 4. Buat kamu yang penasaran kapan jajaran seri Zenfone 4 masuk ke Indonesia, Jaka punya informasinya nih.

Untuk pembukaan, ASUS bakal meluncurkan varian ASUS Zenfone 4 Max Pro ZC554KL di pasaran Indonesia. Tepatnya pada 7 September mendatang, lalu apa saja fitur unggulan yang diusung ASUS Zenfone 4 Max Pro dan berapa harganya?

BACA JUGA
  • Harga Cuma Rp 2 Jutaan, Ini Dia Spesifikasi Asus ZenFone 4 Selfie Lite

Harga Cuma 3 Juta, ASUS Zenfone 4 Max Pro Siap Hadir di Indonesia

Harga Asus Zenfone 4 Max Pro Indonesia 1

Mengusung tema We Love Photo, Zenfone 4 Max Pro hadir dengan fitur dual camera. Dengan kombinasi dua buah kamera 16 MP di bagian belakang, yang memungkinkan menangkap gambar wide hingga sudut 120 derajat.

Sementara, bagian depannya satu buah kamera 16 MP. Adapun di kamera depan, tersedia soft LED untuk pengambilan foto di kondisi redup.

Alasan Beli Asus Zenfone 4
Dual Camera Hingga Android O Ini 4 Alasan Kenapa Wajib Beli ASUS Zenfone 4
haruskah pengguna smartphone seri ASUS Zenfone 3 atau yang lebih jadul harus banget ganti ke Zenfone 4? Berikut alasan kenapa kamu harus beli ASUS Zenfone 4.
LIHAT ARTIKEL

Selain itu, di dalam ZenFone 4 Max Pro, ASUS menyimpan sebuah baterai lithium polymer berkapasitas ekstra lega, yakni 5.000 mAh. Baterai ini didesain sedemikian rupa hingga dapat menghasilkan energi maksimal, meski dalam bentuk yang sangat tipis.

Dalam pengujian, ZenFone 4 Max Pro bisa digunakan selama 26 jam non-stop untuk menjelajah web via Wifi, memutar film selama 22 jam non-stop, atau berbicara di jaringan 3G selama 40 jam berturut-turut.

Jika dibiarkan standby sambil tetap terhubung ke jaringan 4G, baterainya bisa bertahan hingga 46 hari. Nah soal harga, ASUS Zenfone 4 Max di Indonesia dibanderol Rp3 juta. Tertarik?

Baca juga artikel seputar ASUS atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Harga Zte Nubia Z17 Lite
ZTE Nubia Z17 Lite, Bezel Tipis RAM 6 GB. Harga Ramah di Kantong!
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal