Mau Dapet Temen Baru dengan Minat yang Sama? LINE SQUARE Bisa Jadi Pilihannya!

Default

LINE Corporation secara resmi meluncurkan LINE SQUARE, sebuah fitur chat komunitas terbaru dan anonim, di Indonesia dan Korea. LINE SQUARE memungkinkan para pengguna dengan minat yang sama untuk saling terhubung sekaligus tetap dapat menjaga privasi pengguna.

Pengguna dapat bergabung ke dalam percakapan atau chat tanpa harus mengungkapkan identitas terlebih dahulu, membuat mereka dapat mengekspresikan pemikiran dan pendapat mengenai berbagai topik seperti kuliner, hobi, olahraga, dan musik secara lebih terbuka dan bebas.

BACA JUGA
  • Hadirkan Lomba Menarik, LINE Creativate 2017 Ajak Masyarakat Indonesia Unjuk Kreativitas!
  • Mahasiswa Jangan Cuma Belajar! Bareng LINE Kamu Bisa Berkompetisi, Bereksplorasi, dan ke Jepang!

Mau Dapet Temen Baru dengan Minat yang Sama? LINE SQUARE Bisa Jadi Pilihannya!

Foto Line1

LINE SQUARE juga memungkinkan pengguna untuk bergabung ke dalam chatroom dengan menggunakan nama panggilan, yang dapat mendorong pengguna untuk mengobrol dengan bebas dan berbagi cerita. Logo LINE SQUARE akan muncul pada tampilan friend list atau timeline setelah pengguna LINE di Indonesia atau Korea melakukan update aplikasi LINE mereka ke versi yang paling terbaru. Dengan menggunakan LINE SQUARE, pengguna dapat membuat dan bergabung ke dalam komunitas yang dinamakan Square yang terdiri dari berbagai topik.

Setiap Square tidak membatasi jumlah pengguna yang ingin bergabung dan pengguna tidak perlu membagikan informasi pribadi atau bahkan LINE ID mereka ketika memilih foto profil dan nama panggilan pada chatroom. Pengguna dapat mengundang pengguna lain untuk bergabung ke dalam Square dengan menggunakan URL atau QR code. Masing-masing chatroom dapat menampung sampai dengan 5.000 anggota. Selain itu, pengguna juga dapat bergabung ke dalam chatroom yang mereka inginkan

LINE telah menerapkan berbagai langkah pengamanan dan penanggulangan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan seluruh pengguna LINE SQUARE. Contohnya, pengguna dapat melaporkan konten sensitif dan tidak pantas yang berbentuk teks, gambar, dan video.

Nah, JalanTikus juga punya LINE SQUARE lho! Mau gabung? Caranya gampang banget nih:

  1. Perbarui aplikasi LINE ke versi 7.6.0 atau versi di atasnya.

  2. Buka aplikasi LINE dan buka Daftar Grup pada daftar kontak dan klik tulisan atau logo LINE SQUARE di bagian kanan atas pada tab Timeline.

  3. Pada kolom pencarian, tuliskan Jalantikus , dan klik Join maka kamu akan langsung tergabung.

  4. My list menunjukkan grup tempat pengguna telah bergabung dan kategori pada bagian tengah menunjukkan peringkat pengguna di LINE SQUARE berdasarkan popularitas.

Itu dia fitur terbaru LINE yang bisa kamu gunakan untuk bertukar pendapat dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan kamu! Seru banget kan?

Baca juga artikel seputar LINE atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal