Ini Dia, Pesaing Baru Smartphone Dengan Baterai Gajah Harga 1 Jutaan!

Default

Smartphone Android memang menjadi sebuah perangkat yang selalu dicari oleh hampir semua orang di muka bumi ini. Maka dari itu, banyak vendor yang selalu mengembangkan inovasi dari segala sektor, termasuk baterai. Jadi, tidak heran ada banyak smartphone dengan baterai gajah yang murah saat ini.

Betul, jajaran smartphone Android yang punya kapasitas baterai besar kini kembali bertambah. Ponsel tersebut dibesut oleh Panasonic. Ya, selain membuat kamera, Panasonic juga membesut smartphone lho. Memang, kehebatannya apa ya?

Ini Dia, Pesaing Baru Smartphone Dengan Baterai Gajah Harga 1 Jutaan!

Panasonic P55 Max

Bernama Panasonic P55 Max, smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5000mAh. Sehingga, dijamin dalam penggunaan normal ponsel ini bisa bertahan hingga seharian. Selain itu, spesifikasi Panasonic P55 Max adalah layar 5,5 inci 720p dengan lapisa kaca 2.5D, chip MediaTek MT6737, RAM 3GB, memori internal 16GB, kamera 13MP dan 5MP.

Harga Panasonic P55 Max dibanderol sebesar $132 atau Rp 1,7 jutaan. Smartphone ini baru dirilis di India. Semoga, ponsel ini bisa diluncurkan juga di Indonesia. Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Smartphone atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
Lebih Dari 14 Juta Android Terjangkit Ini Bahaya Malware Copycat
Lebih dari 14 Juta Android Terjangkit, Ini Bahaya Malware CopyCat!
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal