L51 Blitz, Smartphone Elegan dengan Fitur Paling Populer!

Default

SPC Mobile telah resmi memperkenalkan smartphone 4G terbarunya, L51 Blitz. L51 Blitz merupakan inovasi terbaru yang dilengkapi dengan fitur keamanan fingerprint scanner, salah satu fitur premium yang sedang populer saat ini!

Dirancang dengan model yang ramping dan elegan. L51 Blitz merupakan seri ketiga dari rangkaian smartphone 4G yang diluncurkan oleh SPC Mobile sepanjang semester ini. Seri sebelumnya adalah L50 Volt dan L52 Steel.

BACA JUGA
  • Cek Smartphone Sekarang! Ini Penyebab Utama Smartphone Meledak

L51 Blitz, Smartphone Finger Print dengan Fitur Paling Populer!
Foto Spc

Menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow, prosesor Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7, L51 Blitz memiliki jaringan 4G LTE yang didukung oleh semua operator, dilengkapi dengan kapasitas memori 1GB RAM + 8 GB ROM (memori eksternal hingga 32GB), serta layar sentuh kapasitif 2.5D berukuran 5 inci dengan kualitas IPS display HD (High Definition). Untuk kebutuhan memotret, L51 Blitz dilengkapi dengan Dual Camera: Rear (belakang) 13MPx AF dan Front (depan) 8MPx.

Desainnya yang ramping didukung juga oleh baterai tipis berdaya 2500 mAh. Sementara itu, fitur finger print scanner diletakkan di bagian belakang casing smartphone.

Selain fitur diatas, seluruh smartphone SPC, termasuk L51 Blitz juga dilengkapi dengan aplikasi musik Nada Kita. L51 Blitz bisa diperoleh di seluruh gerai SPC Mobile di seluruh Indonesia dengan harga Rp 900 ribuan dan tersedia dalam tiga varian, Gold, Mocha, dan Black. Hingga saat ini, produk-produk SPC Mobile telah terdistribusi di sebagian besar kota-kota besar di Indonesia.

Selain itu, untuk memberikan layanan purna jual yang prima, SPC Mobile telah memiliki 11 service center di kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Makassar, Cibinong, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, dan Probolinggo.

Tertarik dengan smartphone ini?

Baca juga artikel seputar smartphone atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal