ZTE Axon 7 Max, Phablet 3D dengan Keunggulan Dual Camera

Default

Ponsel Android murah dengan layar besar memang sangat diminati pasar dan yang terbaru adalah ZTE Axon 7 Max. Dihadirkan untuk pasar kelas menengah, Axon 7 Max membawa beberapa fitur yang sangat menggoda.

Phablet Axon 7 Max ini mengusung layar yang cukup besar yakni 6 inci berlapis kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 4 dengan tingkat resolusi 1080p. Menariknya, ZTE melengkapinya dengan teknologi 3D yang mereka sebut "Naked 3D". Teknologi ini memungkinkan kamu untuk menikmati konten 3D tanpa harus menggunakan kacamata khusus.

ZTE Axon 7 Max, Phablet 3D dengan Keunggulan Dual Camera

Zte Axon 7 Max

Untuk spesifikasi ZTE Axon 7 Max, ponsel Android 6.0 Marshmallow dengan sentuhan MiFavor UI ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 625 berpadu RAM 4 GB dan ruang penyimpanan 64 GB. Seperti halnya smartphone masa kini, ZTE turut melengkapi fingerprint sensor pada Axon 7 Max, yang terletak di bagian belakang bodi bersanding dengan sensor detak jantung.

Urusan fotografi, ZTE rupanya tak main-main dengan menyematkan dual camera di bagian belakang yang masing-masing berukuran 13 megapiksel. Lengkap dengan fitur laser auto fokus, aperture f/2.0, dan software beauty.

Selain itu, phablet dengan baterai 4100 mAh ini disematkan chip AK 4962 Codec HIFI dengan SmartPA++BOX yang dilengkapi Dolby Atmos untuk menghasilkan suara yang menakjubkan. Soal harga, ZTE Axon 7 Max dibanderol 2.999 yuan atau sekitar Rp 5,7 juta. Tertarik?

ARTIKEL TERKAIT
Surface Studio Banner
Microsoft Surface Studio, All-in-One PC Spek Gahar Siap Pecundangi iMac
APPS TERKAIT
Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Twitter Icon
Twitter for Android
Apps Twitter
Google Chrome For Android Icon
Chrome Browser 81.0.4044.138
Apps Google
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal