Sejarah Kelam Balap Sepeda Tour de Pharmacy Tayang Perdana 9 Juli Ekslusif di HBO

Default

Menyukai olahraga balap sepeda? Rasanya film berjudul Tour de Pharmacy ini tak boleh Anda lewatkan. Terlebih lagi jika ingin mengetahui dan melihat sisi kelam dunia balap sepeda. Uniknya lagi, Anda bisa melihat seorang superstar gulat, John Cena, beralih menjadi seorang pebalap sepeda. Menarik, bukan?

HBO Asia lagi-lagi menayangkan perdana film pilihan secara ekslusif. Mengisi akhir pekan Anda di pertengahan tahun, Tour de Pharmacy merupakan pilihan tepat bagi penikmat film yang mengandung unsur olahraga dan sejarah.

BACA JUGA
  • Eksklusif! HBO Segera Tayangkan Academy Awards 2017 Secara Live

Tour de Pharmacy Tayang Perdana 9 Juli Ekslusif di HBO

Tour De Pharmacy 1
Sumber foto: Sumber: HBO Asia

Tahun 1982, pada masa kekelaman dan kecurangan dalam sejarah dunia sepeda, pertandingan olah raga paling bergengsi pada masa itu dirusak oleh doping pada hampir seluruh peserta. Dipenuhi dengan karakter jahat, kompetisi tahun itu menjadi sarang dari kebobrokan moral. Dilihat dari perspektif lima pembalap, Tour de Pharmacy memberi pandangan mendalam ke dalam kenyataan suram dari peristiwa paling kelam dalam suatu penyelenggaraan olahraga yang sangat ternoda oleh kontroversi.

Andy Samberg ( Brooklyn Nine-Nine ; 7 Days In Hell dari HBO) berperan dan menjadi executive producer, serta ditulis oleh Murray Miller ( King of the Hill ; Girls dari HBO), serial fiksi yang menampilkan peristiwa buruk tak terlalu serius ini tayang perdana Minggu, 9 Juli jam 21.00 WIB, secara eksklusif di HBO. Juga dapat tersedia streaming di HBO On Demand dan HBO Go.

Tour De Pharmacy 2
Sumber foto: Sumber: HBO Asia

Di antara para bintang yang hadir di Tour de Pharmacy antara lain: John Cena, Daveed Diggs, Orlando Bloom, Freddie Highmore, Jeff Goldblum, Danny Glover, Julia Ormond, Dolph Lundgren, James Marsden, Kevin Bacon, Nathan Fielder, Will Forte, Maya Rudolph, Joe Buck, Mike Tyson, J.J. Abrams, Phylicia Rashad, Chris Webber, Adewale Akinnuoye-Agbaje dan Lance Armstrong.

Tour de Pharmacy menandai kolaborasi kedua antara Samberg dan Miller untuk HBO di bawah bendera Legends of Sport, setelah mockumentary tahun 21015 7 Days In Hell, yang disebut sebagai sebuah kecenderungan mesum, aneh di dunia tennis oleh New York Times, dan aneh dan cantik oleh Los Angeles Times. Menjadi spesial dipimpin kembali oleh sutradara Jake Szymanski; ditulis oleh Murray Miller; dengan executive producer, Andy Samberg, Murray Miller, David Bernad; dan diproduksi oleh M. Elizabeth Hughes; dengan co-executive producer, Jake Szymanski.

Tak sabar menyaksikan keseruan filmnya? Anda bisa terlebih dulu menyaksikan trailer Tour de Pharmacy dalam video di bawah ini.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Hbogo Icon
HBO GO 3.2.2
Apps Home Box Office Inc.
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Logo Mainspring Babe Icon
BaBe+ - Berita Indonesia 4.6.4
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal