5 Game Olahraga Ekstrem Android Yang Wajib Kamu Mainkan!

10 March 2017

Apakah kamu suka game ekstrem seperti Skateboard, Snowboard, BMX sepeda, atau sejenisnya? Jika kamu masih takut untuk melakukannya secara nyata, mungkin mobile game bisa kamu pakai untuk menyalurkan kesukaan kamu tersebut. Bahkan untuk mengenal teknik di olahraga ekstrem yang sebenarnya.

Nah, untuk itulah berikut ini Jaka akan merekomendasikan 5 game olahraga ekstrem yang bisa kamu mainkan di Android atau iOS. Penasaran apa saja? Simak yuk!

5 Game Olahraga Ekstrem Android yang Wajib Kamu Mainkan!

1. Snowboard Party 2

Snowboard-Party-2-Game-Review-Featured-Image-for-iPhone-iPad-Android

Merupakan permainan papan seluncur salju yang mengasyikkan. Kamu bisa memainkanya dengan modus klasik dengan pilihan Freestyle, yang memungkinkanmu untuk melakukan gerakan freestyle sesuai yang diinginkan saat berseluncur di lereng bukit, atau mengombinasikan beberapa gerakan layaknya seorang atlet snowboarding.

Kamu juga bisa menggunakan track Halfpipe permainan yang berfokus pada trak pendek dengan lintasan berbentuk seperti pipa setengah. Berbeda jika kamu melakukannya dengan modus Big Air. Pada mode ini, akan banyak atraksi untuk meloncat. Dan terakhir, masih ada modis Time Attack yang dapat dimainkan dengan bergantung pada kecepatan waktu.

2. Touchgrind Skate 2

1_touchgrind_skate_2

Game jenis ini mungkin yang paling banyak didapatkan di Google play. Namun, tidak sperti permainan skateboard lainnya. Ini merupakan permainan fingerboard yang dibuat ala mobile game. Pada permainan ini kamu menggunakan jari tengah dan telunjuk.

Dengan kontrol kedua jari ini, kamu dapat melakukan gerakan freestyle sesuai dengan yang kamu inginkan. Kamu tinggal membayangkan kedua jari tersebut melakukan freestyle di papan skateboard seperti kaki.

3. Touchgrind BMX

1_touchgrind_bmx

Nyaris mirip dengan Touchgrind Skate, bedanya, di game olahraga ekstrem Android ini kamu memainkan sepeda BMX. Touchgrind BMX juga menggunakan kontrol multi-touch granular dan mekanik yang ditautkan pada physics engine pada trik animasi.

Touchgrind BMX memiliki trik yang lebih banyak untuk dapat dieksplorasi penggunanya. Dengan memainkan game ini, pengguna akan merasakan melakukan freestyle layaknya seorang freestyler BMX profesional.

15 Game Sepak Bola Android Terbaik Gratis 2017
15 Game Sepak Bola Android Terbaik Gratis 2017
15 Game Sepak Bola Android Terbaik Gratis 2017
Baca

4. Go Surf: The Endless Wave

maxresdefault

Nah, buat kamu yang suka berselancar di air, game olahraga ekstrem Android ini cocok untuk kamu. Berseluncur di antara gelombang di pantai akan membuatmu merasakan jadi seorang peselancar yang profesional.

Pada awalnya, kamu harus belajar bagaimana untuk berselancar. Karena ini hanyalah sebuah game, jadi itu tidak akan sulit seperti yang dibayangkan. Pada permainan ini kamu harus mendapatkan koin yang tersedia. Tapi hati-hati, di balik gelombang, banyak ikan hiu dan itu harus dihindari jika kamu tidak ingin kalah.

5. Project Parkour

1_project_parkour

Mungkin game olahraga ekstrem Android ini salah satu yang paling jarang ditemukan pada Google Play. Tidak begitu popular seperti game lainnya, olahraga parkour memang tidak terlalu disukai banyak orang. Project Parkour mungkin salah satu game buat kamu yang ingin mengenal olahraga ekstrem ini.

Permainan ini akan membuat kamu merasa menjadi seorang atlet parkour sejati. Kamu harus melewati beberapa rintangan yang ada untuk melanjutkan ke level berikutnya. Meski secar visual tidak real, tampilan 3D pada setiap rintangan cukup membuatmu bisa membayangkan menjadi seorang atlet parkour.

Demikian ulasan dari Jaka mengenai 5 game olahraga ekstrem Android. Gimana menurutmu? Apakah kamu tertarik? Share jawaban kamu di kolom komentar Ya!

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar