Ikut Terjun ke Bisnis Travel Online, Blibli.com Akhirnya Akuisisi Tiket.com

Default

Blibli.com memiliki visi untuk memperbesar bisnisnya dengan menghadirkan berbagai inovasi. Ternyata visi misi dan nilai perusahaan Tiket.com memiliki banyak kesamaan dengan Blibli.com yang diharapkan dapat memudahkan proses sinergi. Hal inilah yang akhirnya membuat Blibli.com mantap untuk mengakuisisi Tiket.com!

Pada akhir tahun 2016 Blibli.com meluncurkan kategori produk travel online, yaitu Blibli Travel sebagai kategori khusus yang menjual produk travel di dalam Blibli.com. Sejak itu, travel online menjadi salah satu fokus pengembangan bisnis Blibli.com dikarenakan adanya pasar yang menjanjikan dimana statistik menunjukkan minat pembelian produk travel melalui online terus meningkat.

Blibli.com Mengakuisisi 100% Tiket.com
Foto Blibli

Tiket.com saat ini merupakan salah satu yang memiliki inventaris terbesar untuk produk tiket, pesawat, hotel, kereta api, car rental serta tiket konser; bekerjasama dengan lebih dari 35 maskapai penerbangan internasional dan domestik, dan bekerjasama dengan dengan ribuan hotel domestik dan international. Sedangkan Blibli Travel yang baru saja dikembangkan akhir tahun lalu telah memiliki lebih dari 1.000 varian produk travel seperti tiket kereta api, voucher hotel hingga tiket hiburan dan lifestyle.

Blibli.com sebagai eCommerce juga bermitra dengan pilihan bank terbanyak untuk program cicilan 0% dan juga menyediakan semua tipe pembayaran bagi konsumen. Dengan adanya akuisisi ini tentunya akan menjadikan Blibli.com sebagai sebuah group perusahaan eCommerce dengan pelayanan one-stop shop dan juga memberikan manfaat lebih bagi para pelanggan.

Blibli.com akan memberikan dukungan penuh untuk Tiket.com baik dari sisi share inventory, program penjualan, promosi termasuk penetrasi ke sosial media, serta memperkuat tim atau sumber daya manusia. Kedepannya, tidak menutup kemungkinan Blibli.com akan berekspansi ke produk lain

Wah nggak heran kalau nantinya Blibli.com mampu memenuhi seluruh kebutuhan travel dan online shopping bagi konsumen domestik ataupun internasional!

Baca juga artikel seputar travel atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Melihat Password Wifi Di Hp 514ef
Cara Mengetahui Password WiFi yang Sudah Terhubung di HP, Mudah!
Cara Hemat Kuota Internet Di Android
Trik Hemat Kuota 50 MB untuk 1 Bulan Penuh, Miskin Kuota Wajib Baca!
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal