Colorful Luncurkan PC Mungil Serba Bisa, Bisa Untuk Gaming?

Default

Semakin ke arah sini, sebuah komputer bentuk ukurannya semakin kecil. Dapat dipahami, karena banyak orang ingin sesuatu yang praktis dan simpel.

Melihat fenomena ini, baru saja salau satu vendor PC terkemuka yaitu Colorful. Mereka meluncurkan mini PC terbarunya pada acara Computex 2017. Menariknya, mini PC ini memiliki spesifikasi serba bisa! Bisa buat game?

Colorful Luncurkan Mini PC Serba Bisa

Foto Colorful Minipcbaru
Sumber foto: Gambar: Colorful

Mini PC terbaru milik Colorful ini, nantinya akan dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke 7 dengan dukungan Chipset Intel B250. Sebuah slot M.2 agar bisa memanfaatkan fitur dari teknologi Intel Optane. Memiliki I/O port yang lengkap, bahkan termasuk Thunderbolt USB-C.

Jadi bisa buat gaming atau tidak?

Jawabannya bisa, tapi kamu perlu menambah yang namanya dock external GPU. Pilihan dock external GPUnya ada mulai dari Razer Core, ROG XG Station 2, PowerColor Devil Box dan lain-lain. Nah jadi terbukti bukan, bahwa mini PC keluaran terbaru dari Colorful ini memang serba bisa.

Akhir kata

Mini PC terbaru keluara Colorful ini memang mungil dan imut, meski begitu potensi performanya sangat baik. Tertarik untuk memilikinya?Share ya pendapat kamu! Oh ya, pastikan juga kamu membaca artikel terkait PC atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

Banner: Bandai dan Colorful

ARTIKEL TERKAIT
Banner Techradar Bitcoin5tahun
Ini Perkembangan Bitcoin 5 Tahun Terakhir, Yakin Nggak Mau Invest?
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal