LG X Venture, Smartphone Outdoor Harga Murah, Tahan Banting dan Air

Default

Kamu penyuka kegiatan outdoor dan memiliki banyak aktivitas ekstrim? Tentunya kamu membutuhkan smartphone yang sama tangguhnya denganmu.

Menjawab tantangan tersebut, LG pun merilis smartphone seri X Venture yang punya daya tahan luar biasa. Dilengkapi dengan sertifikasi MIL-STD-810G, LG pun mengklaim X Venture telah lulus dalam 14 tes yang berbeda, termasuk ketahanan saat jatuh dan kemampuannya bertahan di suhu ekstrim.

BACA JUGA
  • 15+ HP Anti Air & Tahan Debu Paling Murah 2021, Tangguh dan Awet!

LG X Venture, Smartphone Tangguh Khusus Untuk Kamu Pecinta Outdoor

Lgxventure

MIL-STD-810G itu sendiri merupakan standar sertifikasi yang digunakan oleh militer AS dan banyak digunakan oleh dunia internasional. Tak ketinggalan, LG X Venture juga dibekali sertifikasi IP68 untuk tahan air dan debu.

Soal spesifikasi, smartphone dengan OS Android 7.0 Nougat ini dibekali dengan layar 5,2 inci 1080p, ditenagai chipset Snapdragon 435, RAM 2 GB, penyimpanan 32 GB. Untuk pencitraan, terdapat kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP, yang dihudupi baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Lebih lanjut, LG X Venture dibekali tombol fisik, sehingga dapat lebih mudah digunakan dengan sarung tangan. Ada juga QuickButton di sisi yang dapat disesuaikan untuk meluncurkan aplikasi favorit kamu. Untuk mengaktifkan mode Glove Mode, kamu cukup double tab QuickButton.

Soal harga, LG X Venture ini dibanderol US$260 atau Rp3,4 jutaan dan baru akan tersedia di AS melalui operator AT&T mulai 26 Mei.

Baca juga artikel seputar LG atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal