Android Rasa iPhone, Luna V Gold Harganya Cuma 3 Jutaan!

Default

Lewat Luna V, Luna Smartphone sukses menggebrak pasar smartphone tanah air. Gimana nggak, smartphone yang dibuat oleh Foxconn di Indonesia ini digadang-gadang sebagai Android rasa iPhone!

Setelah sebelumya menghadirkan Luna V yang ditenagai chipset Snapdragon 801 dan RAM 3GB, Luna Smartphone kini memperkenalkan Luna V Gold yang elegan. Apa bedanya dengan Luna V yang dirilis sebelumnya?

BACA JUGA
  • Luna, Smartphone Android ala 'iPhone' dengan Spek Tinggi dan Harga Murah

Luna V Gold Hadir di Indonesia

Dalam ajang Luna Experience yang berlangsung di Bandung pada tanggal 22-23 Mei 2017, Luna V Gold secara resmi diperkenalkan. Kembali smartphone ini hadir dengan desain yang mewah, stylish, dan berspesifikasi tinggi.

Luna V Gold

"Dirancang oleh Foxconn yang dikenal sebagai pabrikan smartphone kelas dunia, Luna V Gold dirancang dengan ketelitian tingkat tinggi. Material casingnya terbuat dari alumunium yang menyelimuti seluruh _body_ dengan kurva yang lembut.", ungkap Suryadi William, Head of Macom ATL Luna Indonesia.

Secara spesifikasi, Luna V Gold ternyata tidak berbeda jauh dengan Luna V yang dirilis sebelumnya. Luna V Gold dibekali chipset Snapdragon 801 yang ditenagai RAM 3GB untuk performa kencang dan grafis yang memukau, kamera 13MP dan 5MP untuk keperluan mengambil gambar, serta teknologi NFC.

Luna V Gold 4

Keren, kan? Dengan segala kemewahan dan kecanggihannya, harga Luna V Gold cuma dibanderol Rp3.999.000,- doang!

Oh iya, untuk kamu yang tertaik untuk memiliki Luna V Gold, buruan beli deh. Soalnya Luna V Gold ini dijual dalam edisi terbatas, cuma ada 50.000 unit doang yang disebar di seluruh Indonesia! Gak mau kan kehabisan?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Antutuofficer Icon
Antutu Officer 4.3.8
Apps AnTuTu
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal