Luna, Smartphone Android ala 'iPhone' dengan Spek Tinggi dan Harga Murah

Default

Luna Smartphone akhirnya secara resmi hadir di Indonesia. Sebuah smartphone buatan Foxconn ini memiliki desain mewah, spesifikasi tinggi, serta dijual dengan harga yang cukup bersaing.

Smartphone Android Luna yang ada di Indonesia saat ini dibuat oleh Foxconn, sebuah perusahaan yang memang dipercaya Apple untuk membuat produk iPhone dengan kualitas tinggi miliknya. Dengan kata lain, kualitas yang ditawarkan smartphone Luna setara dengan iPhone, mulai dari standar pembuatannya, bahan, proses finishing, hingga quality control-nya.

Luna Smartphone Resmi di Indonesia

Smartphone Luna 1

Smartphone Luna yang hadir di Indonesia memiliki spesifikasi cukup tinggi, antara lain layar 5,5 inci resolusi Full HD 1080p dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 3, prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.5GHz, RAM 3GB, memori internal 64GB serta sudah mendukung kartu memori hingga 128GB,

Smartphone Luna juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow, kamera belakang 13MP f/2.0 dengan dual LED Flash dan kamera depan beresolusi 8MP f/1.8 dengan fitur wide angle yang cocok untuk berfoto selfie. Untuk urusan baterai, smartphone Luna menggunakan baterai dengan kapasitas 2900 mAh.

Dengan spesifikasi yang terbilang cukup canggih, harga smartphone Luna di Indonesia adalah Rp5.449.000 dan bisa dibeli secara offline di beberapa toko ternama seperti Erafone, Point200, Galeri Gadget, Pazia, Selular Shop dan Toko PDA serta secara online di Lazada, Mataharimall, Blibli, Tokopedia, Dinomarket dan JD.id.

ARTIKEL TERKAIT
Banner1 B8fe8
Daftar Harga Paket Internet XL Terlengkap 2022, dari Kuota Terbaru Sampai Unlimited
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal