Makin Mudah Cari Inspirasi Gaya di Google dengan Fitur ‘Ide Gaya’ dan ‘Item Serupa’

Default

Pasti kalian suka cari gambar di Google buat sekedar update atau cari inspirasi tempat nongkrong, berpergian hingga bergaya. Cari barang yang lagi kamu pengen beli maupun ulasan terbaru mengenai selebriti, karya seni, maupun memes favorit, semuanya pake image search.

Terus kalau bicara fashion, susah untuk nentuin mau mulai dari mana dulu. Tapi jangan sedih, sekarang Google kasih terobosan baru di Google App Android dan mobile web yang bisa bantu menaikkan pencarian style kamu!

BACA JUGA
  • Smartphone Google Nexus Tutup Usia, Diganti Sama Google Pixel?

Makin Mudah Cari Inspirasi Gaya di Google dengan Fitur Ide Gaya dan Item Serupa

Inspirasi Gaya Berpakaian Jadi Lebih Nyata

Stylesearch Hero 1

Pasalnya, Image Search bakal nampilin deretan inspirasi gambar dan gaya berpakaian buat inspirasi pakaian kamu yang akan menunjukkan bagaimana pemakaian produk di kehidupan nyata. Street style sekarang bakal jadi patokan.

Dengan ide gaya, kamu bisa lihat pilihan nyata tas dan celana jeans yang terlihat makin kece dipadu dengan sneakers yang udah lama jadi incaran. Mudah banget kan?

Foto Tas

Sebagai bonus tambahan, kamu juga bisa lihat hasil rekomendasi lain untuk item serupa selagi mencari produk pakaian yang lagi kamu cari. Jadi, kamu bisa nemu juga tawaran produk lainnya yang lebih sesuai dengan selera kamu kayak celana pendek dan sneakers atau melihat kacamata hitam dan tas tangan.

Dengan fitur terbaru ini, Image Search bisa jadi aksesoris terbaru dan perangkat yang berguna buat kamu menemukan pakaian yang sesuai dengan selera dan kantong.

Simpulannya, google makin ngebantu kamu buat bergaya! Untuk saat ini fitur baru ini tersedia di aplikasi Google Search bagi pengguna smartphone Android dan dapat diakses melalui Safari dan Chrome di perangkat seluler manapun. Tertarik untuk coba?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Adm Icon
Android Device Manager 1.1.9
Apps Google Inc.
Prey Anti Theft Logo 6e600
Prey Anti Theft: Find My Phone & Mobile Security 2.1.9
Apps Prey Project
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal