Xiaomi Redmi Note 4 Meledak di Saku Pengguna! Karma?

Default

Kompor meledak sudah biasa. Dan di sepanjang tahun 2016, banyak terjadi kasus ledakan smartphone. Luar biasa kan? Lantas, apakah kasus ledakan smartphone ini sudah berakhir? Rupanya belum.

Di awal tahun 2017, "tren" ledakan smartphone kembali terjadi. Kali ini melanda Xiaomi Redmi Note 4. Beberapa waktu lalu, Xiaomi dikabarkan membungkam pengguna atas kasus ledakan smartphone miliknya. Apakah ini adalah karma bagi Xiaomi?

BACA JUGA
  • Xiaomi Mi 4C Meledak, Orang Ini Mendapatkan Luka Bakar Serius

Xiaomi Redmi Note 4 Meledak di Saku Pengguna

Sebelumnya, di tahun 2016 Xiaomi Redmi 4C meledak di saku pengguna. Dan kini seorang pengguna Xiaomi mengunggah foto di Weibo yang menyebutkan satu unit Xiaomi Redmi Note 4 meledak di saku celana jeans miliknya.

Xiaomi Redmi Note 4 Meledak

Tampak pada gambar, bodi depan dan belakang Xiaomi Redmi Note 4 terbuka akibat ledakan. Mengingat bodinya yang terbuat dari metal, jika dilihat kerusakannya artinya ledakan yang terjadi cukup besar.

Xiaomi Redmi Note 4 Meledak 2

Sampai saat ini belum diketahui penyebab ledakannya. Apakah karena kelalaian pengguna? Atau memang kelalaian pihak Xiaomi? Semoga ledakan Xiaomi Redmi Note 4 ini jadi kasus ledakan smartphone pertama dan terakhir di tahun 2017 ya!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Unnamed 13result Icon
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Mi Icon
MiHome 3.7.0
Apps XDA Developers
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal