Ajaib! Speaker 360 Derajat Ini Bisa Melayang di Udara

Default

Saat mendengar teknologi 360 derajat, yang terpikir olehmu mungkin kamera atau video 360 derajat yang mendukung teknologi VR. Tapi, tahukah kamu bahwa sekarang ada juga speaker 360 derajat?

Speaker barangkali bukanlah gadget yang banyak disukai oleh para penikmat teknologi, kecuali kamu suka banget dengan musik. Tapi, apa jadinya jika speaker ini bisa melayang dan berputar 360 derajat? Terdengar seperti sihir ya, tapi ini tanpa sihir.

BACA JUGA
  • Aplikasi Pengeras Suara, Bikin Speaker HP Kamu Nendang

LG PJ9, Speaker 360 Derajat yang Bisa Melayang

Speaker yang bisa melayang bukanlah hal baru. Namun, ini bukan halangan bagi LG untuk bisa menghadirkan speaker melayang yang inovatif lewat speaker 360 derajat LG PJ9.

Speaker Lg Pj9 Melayang 2

Berbeda dengan kebanyakan speaker yang bisa melayang lainnya, LG PJ9 diklaim memiliki kualitas audio yang lebih baik dan lebih luas karena bisa berputar melayang 360 derajat. Bahkan speaker ini dibekali fitur tahan air.

Speaker Lg Pj9 Melayang 1

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari Slashgear, LG PJ9 juga didukung banyak teknologi baru dari segi baterainya. Speaker ini diklaim mampu bertahan hingga 10 jam, dilengkapi notifikasi kalau baterai hampir habis dan teknologi wireless charger.

Tertarik? Tapi kamu harus sabar nih. Soalnya speaker ajaib yang bisa melayang ini baru akan dipamerkan pada ajang CES 2017 mendatang.

ARTIKEL TERKAIT
Teknologi Wajib Ada Di Smartphone Baru 7
4 Teknologi Canggih yang Wajib Ada di Smartphone Baru 2017
APPS TERKAIT
Noozxoide Eizo Rewire Pro Icon
Noozxoide EIZO-rewire PRO 2.0.1.18
Apps dogsbark
Soundcloud Icon
SoundCloud 2017.05.08
Apps SoundCloud
Bass Booster Music Sound Eq Icon
Bass Booster - Music Sound EQ 2.4
Apps DJiT
Bass Booster Icon
Bass Booster 2.5.5
Apps Desaxed Studios
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal