J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              FAKTA! Cewek Jepang Sering Bawa Mandi Smartphone Jadi Alasan Mengapa Sony Keluarkan Smartphone Anti Air!

              FAKTA! Cewek Jepang Sering Bawa Mandi Smartphone Jadi Alasan Mengapa Sony Keluarkan Smartphone Anti Air!

              00
              Jumat, 22 Jan 2016, 14:00 WIB
              Pertanyaannya yang mungkin jarang ada di pikiran banyak orang, kenapa Sony membuatnya waterproof? Fakta berikut ini mungkin bikin kamu kaget. Inilah alasan mengapa Sony keluarkan smartphone anti air.

              Dunia udah tau lah, Sony adalah brand terpopuler dan yang pertama memproduksi smartphone flagship anti air dan anti debu. Tapi pernah nggak sih kamu kepikiran alasan sebenarnya kenapa perusahaan teknologi ini memproduksi smartphone flagship Z series yang memiliki proteksi terhadap air dan debu? Pertanyaannya yang mungkin jarang ada di pikiran banyak orang, kenapa Sony membuatnya waterproof? Fakta berikut ini mungkin bikin kamu kaget. Inilah alasan mengapa Sony keluarkan smartphone anti air.

              BACA JUGA
              • Jangan Menggunakan Sony Xperia Dalam Air!
              • 10 Fitur Terbaik Sony Xperia Z5 Premium Serta Harga dan Spesifikasi Lengkap
              • Sony Xperia Z5 Tingkatkan Kualitas Kamera Belakang dengan 23 MP

              Untuk membuat sebuah smartphone bisa full digunakan di bawah air adalah hal yang besar, terutama di pasaran Jepang. Fitur waterproof ini tidak hanya digunakan untuk melindungi tampilan premiumnya lho, namun ternyata Sony ternyata memiliki alasan lain!! Apakah alasan dibalik smartphone waterproof milik Sony?

              Xperia Z

              Alasan Sony Keluarkan Smartphone Anti Air

              Tidak disangka-sangka, alasan kehadiran smartphone anti air ini dikarenakan kebiasaan sebagian besar perempuan di Jepang - lebih jelasnya lagi perempuan berusia remaja di sana. Kebiasaan apa yang bikin Sony sampe mengeluarkan flagship tahan air gitu ya?

              Menurut eksekutif Panasonic, Taro Itakura, 90-95% smartphone yang terjual di Jepang memiliki fitur waterproof karena cewek remaja di Jepang cenderung tetap menggunakan smartphone mereka meskipun sedang mandi! Jadi bener banget kalo Sony Xperia dikategorikan sebagai produk yang harus dimiliki di Jepang karena mereka akan ditempatkan di sebelah sabun, shampoo, dan peralatan mandi lainnya yang udah pasti bersinggungan sama air.

              Xperia

              Nih, kamu juga bisa tonton demo waktu smartphone Sony Xperia dibawa mandi:

              Sumber: NY Daily

              APPS TERKAIT
              Walkman
              Walkman-Material Design 9.1.4.A.2.1
              Apps Sony Mobile Communications
              Flashtool Icon
              Flashtool 0.9.19.8
              Apps Androxyde
              Xperia Home Icon
              Xperia Home 8.1.A.0.14
              Apps Sony Mobile Communications
              Unnamed Icon
              Xperia Keyboard 6.7.A.0.10
              Apps Sony Mobile Communications

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal