Bluboo Edge: Smartphone Tiruan Galaxy S7 Edge Harga Rp 1 Jutaan

Default

Jika kamu adalah salah satu peminat Samsung Galaxy S7 Edge tapi tidak punya banyak dana untuk membeli smartphone tersebut, sepertinya kamu harus mencoba smartphone bernama Bluboo Edge berikut ini.

Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau semua kalangan, smartphone ini memiliki spesifikasi bagus dan bentuk yang mirip seperti Samsung Galaxy S7 Edge.

Apa saja sih kelebihan dari smartphone Bluboo Edge? Berikut ini ulasannya!

BACA JUGA
  • Siap Tandingi Galaxy S7, Harga Meizu Pro 6 Plus Cuma 5,8 Juta!

Bluboo Edge: Smartphone Mirip S7 Edge dengan Harga Murah

Bluboo Edge 1
Sumber foto: Foto: Bluboo

Bluboo Edge adalah salah satu smartphone terbaru yang dibuat oleh Bluboo. Keunggulan dari smartphone ini adalah memiliki tepi layar di bagian kiri dan kanan yang seperti Samsung Galaxy S7 Edge.

Termasuk dalam golongan smartphone harga terjangkau, spesifikasi yang dimiliki Bluboo Edge terbilang cukup bagus, antara lain: layar 5,5 inci beresolusi HD 1280x720 dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4.

Bluboo Edge 3
Sumber foto: Foto: Bluboo

Untuk dapur pacunya, Bluboo Edge menggunakan prosesor Quad Core MTK6737 dengan kecepatan 1.3 Ghz, RAM 2 GB, memori internal 16 GB dan bisa ditambah dengan MicroSD hingga 256 GB, baterai 2600 mAh, selain itu smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Pada sisi kamera, Bluboo Edge menggunakan kamera sensor Sony dengan resolusi 13 MP di bagian belakang yang sudah dilengkapi LED flash dan autofocus dan 8 MP di bagian depan. Untuk konektivitasnya, smartphone ini mendukung dual sim LTE, Bluetooth 4.0, WiFi 802.11b/g/n, GPS, dan beberapa sensor lainnya.

Bluboo Edge dijual dengan harga US$139,99 atau sekitar Rp 1,8 juta. Cukup terjangkau kan? Tertarik untuk membelinya? Kamu bisa langsung mengunjungi link berikut ini: BLUBOO Edge

ARTIKEL TERKAIT
Joker Banner
Terungkap! Ini Dia Sosok Sebenarnya JOKER di Kartu Remi
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal