Mitos Sial di Angka 4, OnePlus Langsung Lompat ke OnePlus 5!

Default

Pernah nggak kamu menemukan angka 4 pada lift di sebuah gedung? Kalau nggak dilewati, terkadang angka 4 diganti menjadi 3A. Mitos angka 4 sebagai angka sial bagi kebanyakan penduduk Asia inilah yang mungkin mengilhami OnePlus dalam mengeluarkan produk smartphone terbarunya.

Setelah meluncurkan OnePlus 3 dan 3T, perusahaan smartphone asal China ini tampaknya melompati OnePlus 4 untuk tahun 2017 dengan smartphone OnePlus 5. Mampukah Oneplus bertahan? Kabarnya OnePlus 5 dibekali spesifikasi gahar! Seperti apa ya?

BACA JUGA
  • Salip Galaxy S7 Edge, OnePlus 3 Duluan Dapat Update Android Nougat!
  • Ekstrem! Unboxing OnePlus 3T di Jet Tempur Berkecepatan 1.200 Km/Jam

Spesifikasi Gahar OnePlus 5

Oneplus Pict
Sumber foto: Foto: PhoneRadar.com

Dilansir dari PhoneRadar, OnePlus 5 kabarnya akan dibekali dengan body berbahan keramik. OnePlus diberitakan juga akan bekerja sama dengan perusahaan yang membuat body keramik pada Xiaomi Mi MIX. Body berbahan keramik kemungkinan menjadi konduktor yang baik untuk sinyal 5G.

OnePlus bukan pertama kali menggunakan material keramik pada body smartphonenya. Sebelumnya, OnePlus X pernah diluncurkan secara terbatas menggunakan body bermaterial keramik. Lalu bagaimana dengan spesifikasi OnePlus 5?

Oneplus Pict 2
Sumber foto: Foto: iPadAir3.org

Rumornya OnePlus 5 bakal dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Chipset paling gahar di kelasnya ini juga akan didukung dengan 6 GB RAM. Dari segi layar, OnePlus 5 juga akan diberikan 5,5 inci QHD AMOLED display.

Smartphone besutan OnePlus ini akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2017, atau sekitar bulan April sampai dengan Juni. Apakah smartphone OnePlus 5 akan beredar di Indonesia? Menurut kamu berapa harga yang pantas untuk smartphone ini?

Banner: iPadAir3.org

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Unnamed 89 Icon
OnePlus One 1.3
Apps Inthiaano
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal