Samsung Galaxy J3 (2017) Bakal Punya Spek Gahar!

Default

Smartphone memang sudah menjadi hal yang paling dibutuhkan saat ini. Maka dari itu, para vendor berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah gadget yang bermutu agar bisa memenuhi kebutuhan penggunanya. Vendor itu termasuk Samsung.

Ya, seperti yang kita ketahui, Samsung memang tidak pernah berhenti untuk berinovasi. Banyak produk buatan mereka yang dibenamkan dengan spesifikasi menawan. Dan yang terbaru adalah Samsung Galaxy J3 (2017).

Samsung Galaxy J3 (2017) Bakal Punya Spek Gahar!

Samsung Galaxy J3 2017

Benar, baru-baru ini ada kabar kalau Samsung Galaxy J3 (2017) itu sudah bocor. Dari daftar yang masuk, dapat dipastikan kalau ponsel tersebut mengusung spesifikasi gahar untuk kelas menengah ke bawah. Apa saja spek yang ada di dalamnya?

Mulai dari bagian inti, chip yang ditanamkan berasal dari Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1,4GHz Quad-Core. Di sektor memori, ada RAM yang kemungkinannya berukuran 1,5GB atau 2GB dengan memori internal 16GB.

Smartphone dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p ini sudah menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow. Dengan kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP, kira-kira berapa harga yang pantas untuk membanderol HP Android ini? Share pendapatmu ya!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Wifi Unlocker 2 0 Android
WiFi Unlocker 1.1.2
Apps Anon Tech
Package Disabler Pro Icon
Package Disabler Pro (Samsung) 7.0
Apps policedeveloper
Ad Block Plus
Adblock Plus 1.2.1
Apps AdBlockPlus
Markeunlokcier
Market Unlocker 3.5
Apps Evanhe
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal