Harga Cuma 4 Jutaan, LG U Punya Kamera yang Menakjubkan!

Default

Produsen smartphone asal Korea Selatan bernama LG, kemarin baru meluncurkan ponsel terbarunya yang bernama LG U. Gadget ini sudah dibenamkan beragam fitur yang tentunya bisa menarik perhatian para penggila gadget. Benarkah?

Ya, dikabarkan bahwa LG U ini memiliki kamera yang menakjubkan untuk mengambil gambar dengan secara detail dan juga tajam. Wah, kira-kira sehebat apa ya HP Android pesaing Samsung ini, dan gadget apa yang mampu menyaingi LG U?

Harga Cuma 4 Jutaan, LG U Punya Kamera yang Menakjubkan!

Lg U

LG U mempunyai prosesor dengan kekuatan Octa-Core_ 1,14GHz. Kemudian, di sisi layar, smartphone ini membenamkan luas layar sebesar 5,2 inci dengan resolusi Full HD. Wow, jadi kalau mau nonton film, kamu akan bisa menikmatinya jauh lebih nyaman. Kemudian, dimensinya sendiri berukuran 147,6 x 73,2 x 7,7 mm dengan bobot berat 135 gram.

Di sektor memori, penyimpanan internalnya sudah terisi dengan kapasitas 32GB dan RAM 2GB. Smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow di luar kotak. Untuk masalah daya hidup, kapasitas baterai yang dimilikinya yaitu sebesar 3.000mAh. Kameranya, di bagian utama berukuran 13MP dan kamera depan 8MP.

Smartphone Android ini tersedia dalam varian warna putih, hitam, dan merah muda. Kemudian, harga LG U dibanderol sebesar US$345 atau sebesar Rp 4,5 jutaan. Dengan kamera 13MP dan RAM 2GB, apakah kamu tertarik untuk membelinya? Berikan jawabanmu melalui kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Smartphone Tiruan Asal Cina Paling Sukses Banner
5 HP 'Tiruan' Terpopuler Buatan Cina yang Sukses Menipu Konsumen
APPS TERKAIT
Gta Chinatown Wars Icon
GTA: Chinatown Wars 1.0.1
Games Rockstar Games
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
4G_mark
4Gmark (Speedtest & Benchmark) 1.5.3
Apps Trois Petits Points
Gpu Benchmark
GPU Benchmark 3D 1.2.1
Apps Kortenoeverdev
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal