J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pesan Transportasi Jadi Mudah dengan Fitur Terbaru dari Grab!

Rabu, 26 Okt 2016, 14:30 WIB
Sekarang nggak perlu sedia pulsa telepon dan sms lagi untuk pesan Grab. kamu bisa pesan pakai aplikasi ini!

Tak bisa dipungkiri, keberadaan aplikasi pemesanan kendaraan secara online seperti Grab, sangat memudahkan kita untuk sampai ke tempat tujuan lebih cepat dan aman. Ya, Grab menyediakan layanan Grab Bike, Grab Car, Grab Taxi, Grab Food dan Grab Express yang bisa kamu akses hanya melalui gadget kamu yang tersambung ke Internet.

Memang kamu hanya butuh pulsa Internet untuk memesan layanan Grab, tapi ngaku deh kamu pasti butuh pulsa telepon dan sms untuk menghubungi driver supaya nggak kelamaan nunggu kan? Boros sih, tapi mau gimana lagi, kalau nggak ditelepon atau sms, pengemudinya pasti akan lama sampai karena belum tentu tahu lokasi persis kamu meski sudah pakai GPS.

BACA JUGA
  • Grab Larang Pengemudinya Kebut-Kebutan
  • Pesan Grab Sekarang Bisa Langsung Dari Mall Tanpa HP Sendiri
  • Cara Mudah Cek Tarif GO-JEK, Grab dan Uber Tanpa Membuka Aplikasi

Pesan Transportasi Jadi Mudah dengan Fitur Terbaru dari Grab!

Grab 4

Nah, berangkat dari permasalahan di atas, Grab meluncurkan GrabChat, yakni platform pesan instan yang dibangun di dalam aplikasi Grab. Mulai tanggal 24 Oktober 2016 sampai akhir minggu ini, GrabChat akan dihadirkan untuk seluruh pengguna Android dan iOS secara bertahap. Platform pesan instan ini diluncurkan guna menghadirkan proses penjemputan yang lebih cepat dan mulus kepada para mitra pengemudi dan penumpangnya. Selama periode uji coba yang ekstensif yang melibatkan lebih dari 50.000 pengguna di seluruh Asia Tenggara, GrabChat telah berkontribusi dalam menjadikan pengalaman tumpangan yang lebih baik secara keseluruhan dengan membantu mitra pengemudi dengan cepat dalam menjemput penumpang

Grabchatandroidstep 1id

GrabChat akan mempermudah dan mempercepat proses penjemputan bagi penumpang dan pengemudi dengan adanya komunikasi yang mulus langsung dari aplikasi Grab, tanpa perlu menghabiskan pulsa. Banyak mitra pengemudi dari Grab yang mengandalkan panggilan telepon dan SMS sebelum menjemput untuk dapat menemukan penumpangnya, mengabarkan waktu kedatangan, atau menginformasikan bahwa mereka sudah sampai di lokasi penjemputan. _"Kami juga tengah melihat pertumbuhan yang signifikan dari penumpang yang menggunakan layanan Grab di luar negara asalnya, dan ketersedian GrabChat ini akan membantu mitra pengemudi untuk berkomunikasi dengan penumpang dengan nomor luar negeri tanpa perlu khawatir akan biaya panggilan telepon yang mahal, _ ujar Hooi Ling Tan, Co-Founder Grab.

Fitur GrabChat yang Lebih Praktis dan Canggih!

Grabchatandroidstep 3id

Banyak mitra pengemudi yang mengandalkan panggilan telepon dan SMS sebelum memulai perjalanan untuk menemukan penumpang dan menginformasikan bahwa mereka sudah tiba di lokasi penjemputan. GrabChat menyediakan solusi komunikasi secara in-app kepada para mitra pengemudi dan penumpang, menekan biaya panggilan telepon atau SMS. Selama masa uji coba beta testing dilakukan untuk para mitra pengemudi dan penumpang terpilih di Malaysia dan Singapura, penggunaan GrabChat telah menghemat 85.000 SMS untuk para mitra pengemudi dan 45.000 SMS untuk para penumpang hanya dalam periode waktu satu minggu.

Terlebih lagi, para mitra pengemudi dan penumpang dalam masa beta testing untuk GrabChat ini melihat pengurangan yang signifikan dari jumlah pembatalan tumpangan, dibandingkan dengan para pengguna yang belum menggunakan GrabChat, dengan memungkinkan proses penjemputan yang lebih cepat dan mudah. Dengan GrabChat, para mitra pengemudi dapat mengomunikasikan estimasi waktu kedatangan mereka tanpa perlu menutup aplikasi, sementara para penumpang dapat menerima umpan balik yang lebih responsif dan dapat mengkomunikasikan posisi mereka.

Terus Apalagi Keunggulan dari GrabChat?

Grabchatandroidstep 2id

GrabChat dirancang dengan keamanan sebagai fokus untuk para mitra pengemudinya. Untuk memungkinkan komunikasi yang aman antara para mitra pengemudi dan penumpang, GrabChat dilengkapi dengan pesan-pesan template yang biasa digunakan oleh pengemudi dan penumpang. Hal ini menghadirkan cara yang lebih aman dan nyaman bagi kedua belah pihak untuk berkirim pesan, hanya dengan sekali sentuh. Selama periode beta testing dari GrabChat, sebagian besar pesan yang dikirim oleh para mitra pengemudi merupakan pesan template untuk berkomunikasi dengan penumpang mereka, dengan tiga pesan yang paling banyak digunakan adalah, _ Saya sudah sampai , OK _, dan _ Saya akan tiba dalam waktu 2 menit. _

Grabchat4

Fitur-fitur pembaruan yang akan datang untuk GrabChat antara lain:

  • Auto translation untuk pesan untuk memungkinkan komunikasi yang lebih mulus antara pengemudi dan wisatawan asing dengan dukungan bahasa untuk bahasa Inggis, bahasa Melayu, bahasa Indonesia, bahasa Mandarin, bahasa Thai, dan bahasa Vietnam.
  • Proses terjemahan berkelanjutan dari pesan-pesan template untuk semua negara berdasarkan analisis dari pesan-pesan yang paling sering diketik, untuk meningkatkan pesan-pesan template, memastikan pilihan yang tersedia tetap relevan dan bermanfaat.
  • Memungkinkan pesan lokasi dan multimedia berdasarkan penilaian atas kenyamanan pengguna untuk berbagi atau mengirimkan foto dari lokasi mereka untuk proses penjemputan yang lebih cepat.
  • Memperluas GrabChat untuk layanan lain seperti GrabBike, GrabHitch, GrabExpress dan GrabFood untuk pengalaman pengguna yang lebih seragam dalam aplikasi Grab.
Grab Grabtaxi Icon
Grab (GrabTaxi) 4.25.0
Apps Productivity GrabTaxi Holdings
DOWNLOAD

GrabChat saat ini dapat digunakan untuk layanan GrabCar dan GrabTaxi, dan akan tersedia bagi seluruh perangkat Android dan iOS secara bertahap dalam minggu ini. Untuk memanfaatkan fitur GrabChat, silahkan unduh aplikasi Grab terbaru dari Google Play Store atau App Store.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Membuat Dialog Script Blog Banner

Biar Jago Coding, Begini Cara Membuat Dialog Script di Blogger

Aplikasi Edit Foto Terbaru 2016 Banner Ok Fix

35 Aplikasi Edit Foto Terbaru 2016

Cara Bikin Screenshot Palsu Banner

100% Berhasil: Begini Cara Membuat Screenshot Palsu di Komputer

Foto Selfie Siap Gantikan Password

Foto Selfie Siap Gantikan Password untuk Verifikasi Identitas

Channel Edukasi

Bikin Otak Encer! Ini 6 Channel Youtube Edukasi Indonesia Terbaik 2016

APPS TERKAIT
Grab Grabtaxi Icon
Grab (GrabTaxi) 4.25.0
Apps GrabTaxi Holdings
Gojek Logo 9a71c
GO-JEK 3.47.1
Apps PT GO-JEK INDONESIA
Uber Icon
Uber 3.134.5
Apps
Go Jack Bukan Gojek Icon
Go-Jack! Bukan Gojek! 1.1.5
Games AMPlified
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Grab Larang Pengemudinya Kebut-Kebutan

Grab Larang Pengemudinya Kebut-Kebutan

Pesan Grab Sekarang Bisa Langsung Dari Mall Tanpa HP Sendiri

Pesan Grab Sekarang Bisa Langsung Dari Mall Tanpa HP Sendiri

WOW! Sekarang Kamu Bisa Kutip Pesan (Quote) Langsung di WhatsApp!

WOW! Sekarang Kamu Bisa Kutip Pesan (Quote) Langsung di WhatsApp!

7 Aplikasi Chatting Android Paling Aman Sejauh Ini, ANTI SADAP!

7 Aplikasi Chatting Android Paling Aman Sejauh Ini, ANTI SADAP!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal