Lepas Dari Note 7, Samsung Siap Perkenalkan Smartphone Baru!

Default

Setelah banyaknya kasus Samsung Galaxy Note 7 yang meledak dan menelan banyak korban, tampaknya hal itu tidak membuat vendor raksasa tersebut putus asa. Pasalnya, belum lama ini terdengar kabar bahwa Samsung punya sebuah produk baru berupa smartphone loh.

Benar, kabar ini terdengar dari China melalui akun Weibo resmi milik Samsung. Dilihat dari gambar teaser yang dikeluarkan, smartphone Android terbaru Samsung ini memiliki bodi yang berlapis material metal. Lalu, smartphone seperti apa yang sebenarnya akan dirilis oleh Samsung?

BACA JUGA
  • Terkuak! Ini Penyebab Samsung Galaxy Note 7 Meledak
  • Hore, Samsung Galaxy Note 7 Sudah Gak Meledak! Kata Siapa?

Lepas dari Note 7, Samsung Siap Perkenalkan Smartphone Baru!

Teaser Samsung Galaxy C9 3

Ya, setelah Samsung mengabarkan kalau dirinya telah secara resmi menutup produksi Galaxy Note 7. Kini, Samsung siap untuk merilis penggantinya. Namun, jangan berharap terlalu besar. Sebab, ponsel yang kita bahas ini bukanlah jenis smartphone flagship seperti Note 7.

Walaupun masih belum jelas, namun diduga kuat ponsel Samsung satu ini adalah Samsung Galaxy C9. Karena sebelumnya Galaxy C9 sudah menerima sertifikasi FCC minggu lalu. Sedangkan, teaser tersebut juga memiliki sebuah tulisan di bagian bawahnya yakni "The Next Big Thing is Coming". Nah, bingung kan?

Teaser Samsung Galaxy C9 2

Begini, Samsung Galaxy C9 dikabarkan akan mengusung layar 6 inci 1080p. Hal ini berkaitan dengan "big thing" yang ada pada teaser. Jadi, dapat disimpulkan bahwa dengan layar sebesar itu, teaser ini memang mengarah pada Samsung Galaxy C9.

Spesifikasinya sendiri terdiri dari Snapdragon 652, RAM 6GB, memori internal 64GB, kamera depan dan belakang 16MP, dan baterai 4.000 mAh. Meski tidak 100 persen sama dengan Note 7, tapi apakah kamu tertarik untuk memilikinya? Share pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Package Disabler Pro Icon
Package Disabler Pro (Samsung) 7.0
Apps policedeveloper
Samsung Usb Driver Icon
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Kies Icon
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Aviate
Yahoo Aviate Launcher
Apps Yahoo (Formerly ThumbsUp Labs)
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal