J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Lenovo Siap Berikan Solusi untuk Para Pelaku Bisnis di Indonesia!

Lenovo Siap Berikan Solusi untuk Para Pelaku Bisnis di Indonesia!

Minggu, 18 Sep 2016, 20:00 WIB
Bisnis merupakan satu kata yang selalu kita dengar. Pasalnya, kata bisnis memang selalu membuat kamu berpikir tentang usaha. Memang benar, sebab bisnis adalah usaha menjual barang atau jasa yang dilakukan oleh perorangan atau sekelompok ora

Bisnis merupakan satu kata yang selalu kita dengar. Pasalnya, kata bisnis memang selalu membuat kamu berpikir tentang usaha. Memang benar, sebab bisnis adalah usaha menjual barang atau jasa yang dilakukan oleh perorangan atau sekelompok orang kepada konsumen.

Nah, saat ini, bisnis erat kaitannya dengan Internet. Sebab, melalui dunia digital, kamu bisa mempromosikan apa pun bisnis kamu tersebut dengan mudah kapan pun dan di mana pun. Selain itu, kamu juga membutuhkan beragam solusi untuk mencapainya. Lalu, apa yang harus dilakukan? Tenang, Lenovo punya jawabannya.

BACA JUGA
  • Ini Dia Server Baru dari Lenovo yang Berhasil Mencetak Rekor di Dunia!
  • Begini Caranya Jadi Kaya Raya dari Main Game Menurut Lenovo
  • Lenovo Berikan Rp 30 Juta Untuk Apresiasi ke Pengembang Lokal!

Lenovo Siap Berikan Solusi untuk Para Pelaku Bisnis di Indonesia!

Lenovo Tech Day 1

Benar, minggu ini, Lenovo telah mengadakan acara Technology Day 2016 Vol. II. Technology Day adalah acara yang diadakan setiap kuartalnya untuk menunjukkan komitmen Lenovo terhadap pemanfaatan perangkat IT secara maksimal oleh para pelanggannya. Acara kali ini merupakan Technology Day kedua yang diadakan di tahun 2016, dengan fokus pada solusi penyimpanan data, pembaruan server dengan desain modular, dan peluncuran perangkat komputer penunjang produktivitas yang efisien biaya.

Adapun di Technology Day pertama, Lenovo sukses meluncurkan lini server pemegang enam rekor dunia untuk kinerja terbaik dalam virtualisasi, basis data, komputasi berkinerja tinggi (High Performance Computing = HPC), serta beban kerja frekuensi tinggi untuk trading, ke Indonesia.

Lenovo Tech Day 2

Jajaran produk Lenovo berupa storage, server, laptop serta komputer desktop yang diluncurkan mencakup Lenovo Storage V5030, Lenovo Storage V3700 V2 & Lenovo Storage V3700 V2 XP, Lenovo Storage S2200, Lenovo Storage S3200, Lenovo System x3850 X6 & Lenovo x3950 X6, Lenovo ThinkCentre Tiny-In-One 22 inci, Lenovo Tiny-In-One 24 inci, LenovoV310, dan Lenovo Desktop S510 Tower & S510 SFF.

Produk-produk baru ini memperluas lini solusi bisnis Lenovo yang menyandang predikat sebagai vendor server x86 nomor satu untuk kepuasan konsumen dan keandalan, serta senantiasa mengedepankan keandalan dan daya tahan yang tinggi untuk mendukung para pelaku bisnis.

Lenovo Storage V5030

Lenovo Tech Day 3

Lenovo Storage V5030 adalah sistem penyimpanan virtual yang sangat fleksibel, mudah digunakan dan memungkinkan perusahaan skala menengah untuk memenuhi tantangan pertumbuhan data yang cepat dan anggaran TI yang terbatas. Lenovo Storage V5030 memenuhi kebutuhan penyimpanan data yang lengkap, dari aplikasi yang sering digunakan, hingga aplikasi berkapasitas sangat tinggi namun jarang digunakan. Dengan menggunakan fungsi software Spectrum Virtualize, interoperabilitas, dan alat-alat pengelolaan, Lenovo Storage V5030 memungkinkan perusahaan untuk mengonsolidasikan dan menambahkan kemampuan baru untuk infrastruktur mereka.

Lenovo Storage V3700 V2 dan Lenovo Storage V3700 V2 XP

Lenovo Tech Day 4

Lenovo Storage V3700 V2 dan Lenovo Storage V3700 V2 XP adalah solusi penyimpanan hybrid dengan kinerja yang telah ditingkatkan dari generasi pendahulunya, ditambah kemampuan virtualisasi dan fleksibilitas yang lebih luas. Dengan menggunakan fungsi software Spectrum Virtualize, interoperabilitas, dan alat-alat pengelolaan, Lenovo Storage V3700 V2 dan V3700 V2 XP memberikan tingkat efisiensi penyimpanan yang baru dan inovatif dengan kemudahan penggunaan dalam sistem disk entry-level untuk memberi perusahaan skala kecil dan menengah kemampuan untuk mengonsolidasikan dan berbagi data dengan biaya yang terjangkau, sekaligus memanfaatkan kemampuan perangkat lunak canggih yang biasanya ditemukan dalam high-end storage system.

Lenovo Storage S2200

Lenovo Tech Day 5

Lenovo Storage S2200 memberikan kemudahan, kecepatan, skalabilitas, keamanan, dan ketersediaan yang tinggi untuk bisnis kecil hingga besar. Jajaran SAN S2200 memberikan teknologi manajemen penyimpanan kelas enterprise dalam wujud solusi yang terjangkau dengan berbagai pilihan konektivitas host, konfigurasi drive yang fleksibel, dan fitur-fitur pengelolaan data yang cerdas. Lenovo Storage S2200 mendukung hingga 192 drive yang dapat dicapai dengan tambahan 3 expansion enclosure.

Lenovo Storage S3200

Lenovo Tech Day 6

Lenovo Storage S3200 adalah sistem penyimpanan serbaguna yang dirancang untuk memberikan kemudahan, kecepatan, skalabilitas, keamanan, dan ketersediaan yang tinggi untuk usaha kecil dan besar. Jajaran S3200 memberikan teknologi pengelolaan penyimpanan kelas enterprise dalam solusi hemat biaya dengan berbagai pilihan konektivitas host, konfigurasi drive yang fleksibel, dan fitur-fitur pengelolaan data.

Lenovo System x3850 X6 dan Lenovo System x3950 X6

Lenovo Tech Day 7

Lenovo memperkenalkan server Lenovo System x3850 X6 dan Lenovo System x3950 X6, yakni server rackmounted yang mengadopsi modularitas server blade, yang kini sudah diperbarui dengan prosesor Intel Xeon E7. Lenovo System x3850 X6 bisa menggunakan empat buah prosesor Intel Xeon E7 dan memori hingga 6 TB, sedangkan Lenovo System x3950 X6 mendukung hingga 8 prosesor dan memori hingga 12 TB. Server ini terbukti mampu memberikan kinerja lebih tinggi mencapai 39% dibanding generasi sebelumnya. Selain memberikan kinerja yang tinggi, Lenovo System x3850 X6 dan Lenovo System x3950 X6 dirancang dengan desain modular Compute Book sehingga bisa di-upgrade dan dirawat dengan lebih mudah dan hemat biaya. Di mana desain ini telah membuatnya meraih beberapa Best design award di kelasnya.

Lenovo ThinkCentre Tiny-in-One 22 & 24

Lenovo Tech Day 8

Komputer AIO modular terbaru Lenovo yaitu ThinkCentre Tiny-in-One (TIO) 22 dan 24 inci, memberikan fleksibilitas kepada pelaku bisnis untuk menggabungkan pengalaman komputasi AIO dengan PC berjenis ThinkCentre Tiny (dijual terpisah), membuatnya tidak cepat usang, menghemat tempat dan juga rapi dalam hal pengkabelan yang biasanya menjadi ciri khas PC all-in-one.

Lenovo V310

Lenovo Tech Day 9

Lenovo V310 bukan hanya sekadar notebook, namun merupakan perangkat bisnis yang penting. Dibuat khusus untuk para pelaku bisnis, perangkat ini didesain untuk membantu penggunanya menyelesaikan setiap pekerjaan, berkat prosesor Intel terbaru, memori DDR4 dan desain ultrabay opsional. Lenovo V310 memiliki tubuh ramping 0,9 inci dengan unibody C-cover, dan display anti-silau.

Lenovo Desktop S510 Tower dan Lenovo Desktop S510 SFF

Lenovo Tech Day 10

S510 Tower dan S510 SFF adalah solusi ideal untuk usaha kecil dan menengah yang tengah bertumbuh dan mencari solusi desktop yang terjangkau dengan kinerja yang tangguh berkat memori DDR4, serta fitur-fitur yang mudah digunakan. Fitur-fitur yang dimaksud yaitu konektivitas WiFi (opsional) yang canggih dan port USB 3.0 yang menghadap ke depan dengan berbagai fitur keamanan seperti Smart Protection USB, yang membatasi akses port namun tetap membuka input keyboard dan mouse. Selain itu, S510 dan S510 SFF dengan bentuk yang lebih ringkas, telah lulus lebih dari 200 tes keandalan termasuk tes guncangan, jatuh dan getaran untuk menjamin sistem bisa diandalkan dan ROI yang maksimal. Di samping itu, garansinya juga bisa diperpanjang hingga 5 tahun.

Bagaimana, menarik bukan? Sekarang, jika kamu ingin menjadi salah satu pelaku bisnis, kamu dapat menemukan solusi yang tepat dengan mencarinya di jajaran produk Lenovo. Share pendapat kamu pada kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Body Paintingh

10 Karya Body Painting Superhero di Tubuh Wanita Tanpa Busana

Teknologi

4 Teknologi Dalam Film Sci-fi yang Kini Menjadi Nyata

Cowo Tiru Gaya Foto Cewe Banner2

Lucu! Ini Jadinya Jika Laki-laki Menirukan Gaya Foto Perempuan di Instagram

A02ee1e4241cb19d09f2568ff2d90aee

11 Smartphone Selfie Terbaik Harga Mulai 1 Jutaan

Game Vr Daydream

6 Game Virtual Reality yang Bakal Mengguncang Dunia

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Lenovo K3 Note Rom Icon
Marshmallow ROM Lenovo K3-Note v15 - 6.0_1610
Apps NeedRom
Firefox Quantum Logo 2017 Icon
Mozilla Firefox Quantum 66.0.1
Apps Mozilla Organization
Opera Icon
Opera Mini - Fast Web Browser 47.0.2254.146760
Apps Opera Software
Google Chrome For Android Icon
Chrome Browser 81.0.4044.138
Apps Google
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal