Samsung Galaxy Note 7 Siap Beredar Lagi! Masih Meledak Gak Ya?

Default

Kabar mengenai Samsung Galaxy Note 7 yang meledak, memang masih menjadi topik hangat di kalangan pencinta gadget. Pasalnya, dengan harga yang mirip kayak laptop gaming, Galaxy Note 7 ternyata rawan untuk digunakan.

Namun, setelah 2,5 juta unit sudah ditarik oleh Samsung, tampaknya saat ini Samsung tengah bersiap untuk membuat Galaxy Note 7 beredar lagi di pasaran. Tentunya, meski begitu hal ini masih meresahkan masyarakat, apakah Samsung Galaxy Note 7 masih bisa meledak?

Samsung Galaxy Note 7 Siap Beredar Lagi! Masih Meledak Nggak Ya?

Samsung Galaxy Note 7

Benar, Samsung tengah mempersiapkan kehadiran dari Galaxy Note 7 yang cuti setelah smartphone Samsung terbaru itu dirilis. Pada tanggal 28 September mendatang, Samsung akan melanjutkan penjualan Galaxy Note 7 di tanah kelahirannya, Korea Selatan.

Lalu, bagaimana dengan nasib negara-negara lainnya? Salah satu juru bicara Samsung mengatakan, "Negara-negara lainnya akan menyusul ketika kondisi sudah memungkinkan". Entah apa yang dimaksud dari pernyataan ini. Namun, pernyataan tersebut seakan-akan membuat Korea Selatan akan menjadi kelinci percobaan dari bangkitnya Samsung Galaxy Note 7. Apakah kamu merasakan hal yang sama?

Mengenai masalah apakah Samsung Galaxy Note 7 masih meledak atau tidak, belum ada keterangan lebih lanjut. Semoga saja Galaxy Note 7 tidak buat ulah lagi ya. Share pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ya!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
S Voice
Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
Apps Samsung Electronics Ltd
Always On Display From S7 G5 Icon
Always On Display From S7 G5 1.5.0
Apps RttiLink
Samsung Kies Icon
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Usb Driver Icon
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal