J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kasus Pemerkosaan AA Gatot Jadi Bagian dari Promosi Film?

Kasus Pemerkosaan AA Gatot Jadi Bagian dari Promosi Film?

Rabu, 14 Sep 2016, 20:00 WIB
AA Gatot yang merupakan salah satu produser dan aktor dari film terbaru berjudul D.P.O: Detachment Police Operation sedang terjangkit kasus narkoba dan juga pencabulan.

Saat ini, Indonesia tengah dihebohkan dengan kabar dari AA Gatot. Siapa itu AA Gatot? AA Gatot atau yang mempunyai nama lengkap Gatot Brajamusti ini merupakan aktor dan penyanyi Indonesia yang lahir pada 29 Agustus 1962 di Sukabumi. Memang ada apa sih dengan AA Gatot?

AA Gatot yang merupakan salah satu produser dan aktor dari film terbaru berjudul D.P.O: Detachment Police Operation sedang terjangkit kasus narkoba dan juga pencabulan. Benar, AA Gatot tertangkap saat tengah melakukan pesta sabu-sabu bersama seorang wanita. Selain itu, Citra Tri Putri atau yang berinisial CTP turut melaporkan keburukan yang dilakukan oleh AA Gatot.

BACA JUGA
  • 5 Aplikasi Baca Berita Terbaik Paling Update Kejadian Terkini
  • Mau Update Tentang Berita Rokok Mahal? Begini Caranya!
  • Pantau Perkembangan Bahan Kedaluwarsa di Pizza Hut Dengan Aplikasi Ini

Korban Pemerkosaan AA Gatot yang Masih Menjadi Pertanyaan

Berita Terkini Aa Gatot 1

Citra korban AA Gatot mengaku bahwa dia merupakan salah satu korban pemerkosaan AA Gatot. Korban pelecehan AA Gatot ini juga mengaku kalau dia pernah menggugurkan anak hingga dua kali yang merupakan buah hasil AA Gatot dengan dirinya. Wow, semakin rumit bukan? Memangnya, apa hubungan CTP dan AA Gatot?

CTP atau Citra Tri Putri merupakan murid dari AA Gatot yang menjadi guru spritualnya. Namun, AA Gatot malah menyalahgunakan wewenangnya sebagai guru spritual dengan menyetubuhi CTP. Korban pemerkosaan AA Gatot ini tetap menuruti nafsu busuk guru spiritualnya tersebut dengan alasan kalau kareir CTP akan melejit atau dengan menakut-nakutinya melalui alasan mistis seperti "Di tubuh CTP ada malaikat di dalamnya." Bayangkan saja, siapa yang tidak takut digituin?

Berita Terkini Aa Gatot 3

Citra korban AA Gatot ini awalnya ingin merintis karier melalui manajemen yang AA Gatot pegang. Hal itu terjadi sekitar 10 tahun yang lalu, dan pada tahun tersebut, CTP ditawari menjadi penyanyi latar AA Gatot dengan iming-iming yang menggiurkan. Akhirnya, janji manis AA Gatot tidak pernah diwujudkan.

Apakah Kasus AA Gatot Ini Merupakan Bagian dari Promosi Film?

Film terbaru yang menghadirkan AA Gatot tahun ini adalah D.P.O: Detachment Police Operation. Film ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 15 September 2016. Namun, sebelum hari itu tiba, AA Gatot malah tertimpa segala macam kasus berat. Tetapi, tidakkah kalian berpikir kalau kasus yang menimpa AA Gatot ini merupakan bagian dari promosi film D.P.O tersebut?

Hal ini masih belum benar adanya. Tapi, entah mengapa kasus narkoba dan pemerkosaan AA Gatot ini seakan menuntun kita untuk melihat film terbarunya itu. Makanya, banyak yang beranggapan bahwa kasus yang terjadi dan menimpa AA Gatot ini merupakan bagian dari promosi film. Buktinya, Teguh Imam Suryadi yang merupakan Founder Tabloid Kabar Film ini angkat suara melalui akun resmi Twitter miliknya bahwa film D.P.O dipastikan tayang 15 September 2016.

Memang, seketika kasus AA Gatot perkosa wanita ini langsung menjadi viral. Banyak masyarakat Indonesia tidak ingin ketinggalan informasi tentang update AA Gatot. Lalu, apa yang harus kamu lakukan? Baca saja berita terkini AA Gatot di aplikasi BaBe. Caranya? Ikuti langkahnya di bawah ini ya.

Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Productivity Mainspring
DOWNLOAD
  • Kemudian, secara otomatis kamu akan melihat berita terkini yang tersaji secara langsung.
Kasus Pemerkosaan Aa Gatot 1
  • Di sini, akan ada pilihan Log In. Apa sih fungsinya? Keuntungan kamu login pada aplikasi ini adalah kamu bisa mendapatkan notifikasi yang masuk dari berita-berita menarik, dan mampu memberi komentar pada setiap berita yang tersaji.
Kasus Pemerkosaan Aa Gatot 5
  • Karena kamu lagi tergila-gila dengan kasus AA Gatot, maka ketik AA Gatot di opsi Search.
Kasus Pemerkosaan Aa Gatot 2
Kasus Pemerkosaan Aa Gatot 3
  • Dengan aplikasi berita terkini satu ini, kamu mampu membaca berita AA Gatot melalui tampilan yang enak dipandang.
Kasus Pemerkosaan Aa Gatot 4

Dengan begitu, setiap detail berita terkini AA Gatot tidak akan terlewat lagi. Bahkan, dengan fitur canggih dari aplikasi BaBe, yaitu Beritaku, semua berita terkini mengenai AA Gatot dapat tampil di tab Beritaku yang ada di BaBe. Fitur Beritaku itu apa sih? Kamu bisa membacanya di artikel: Inilah Aplikasi Berita Terkini Paling Canggih Sejauh Ini!. Share pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Lokal Terbaik Banner

5 Aplikasi Lokal yang Pasti Ada di Setiap Smartphone!

Kumpulan Aplikasi Baca Berita Terkini Acb07

5 Aplikasi Baca Berita Terbaik Paling Update Kejadian Terkini

Aplikasi Berita Terkini Banner 2

Mau Update Tentang Berita Rokok Mahal? Begini Caranya!

Aplikasi Android Terbaru 11

10 Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2016

Aplikasi Berita Terkini Paling Canggih 4647b

Inilah Aplikasi Berita Terkini Paling Canggih Sejauh Ini!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Icon Idm 86581
Internet Download Manager 6.32 Build 6
Apps Tonec Inc.
DriverPack_Solution_logo
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Artur Kuzyakov
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal