Ssst! Ini Senjata Rahasia Xiaomi, Mi 5s dengan RAM 6GB

Default

Selain flagship Xiaomi Mi 5, perusahaan asal China ini rupanya masih menyimpan senjata rahasia lainnya. Sebut saja, Xiaomi Mi 5s, yang digadang-gadang akan segera berbaur ke pasar smartphone dalam waktu dekat. Apa yang membuatnya menarik?

Dilansir dari PhoneArena, embel-embel 's' rupanya bukan isapan jempol semata. Xiaomi bakal meng-upgrade beberapa spesifikasi kunci, salah satunya adalah chipset yang digunakan. Seolah tak mau kalah dengan pabrikan yang lain, Xiaomi membenamkan Mi 5s dengan chipset Snapdragon 821. Terus ada peningkatan apa lagi ya?

BACA JUGA
  • Dipaku, Digergaji, Hingga Dibor; Begini Nasib Xiaomi Mi 5 Pro

Ini Senjata Rahasia Xiaomi, Mi 5s dengan RAM 6GB dan Layar Force Touch ala iPhone 7

Bocoran Spesifikasi Xiomi Mi 5s

Xiaomi Mi 5s tetap mengusung layar 5,15 inci, namun Xiaomi bakal membenamkan teknologi Force Touch ala 3D Touch-nya Apple. Selain itu, Xiaomi juga dengan baik hati menambah RAM menjadi 6GB LPDDR4 yang berjalan pada kecepatan 1866MHz dan penyimpanan internal 256GB UFS 2.0. Sebagai perbandingan, Xiaomi Mi 5 varian 3GB hadir dengan penyimpanan internal 64GB dan versi premium dengan RAM 4GB punya penyimpanan internal 128GB.

Selain itu, spesifikasi bocoran yang terungkap Xiaomi Mi 5s bakal tetap punya kamera utama ukuran 16MP, dilengkapi dengan 4 axis optical image stabilization, aperture f/1.8, dan PDAF. Kemudian baterainya 3490mAh lengkap dengan teknologi pengisian cepat quick charge 3.0, port USB type-C, sensor sidik jari ultrasonik, mendukung NFC, dan Xiaomi Pay. Ya, kita tunggu saja tanggal mainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Unnamed 13result Icon
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Mi Icon
MiHome 3.7.0
Apps XDA Developers
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal