J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Coolpad Max Lite, Smartphone Android Murah Terbaik di EISA Award

Selasa, 30 Agt 2016, 12:00 WIB
Di Indonesia, nama Coolpad mungkin memang belum terkenal. Tapi di luar sana, Coolpad adalah vendor smartphone yang banyak dikenal dan berpengaruh.

Di Indonesia, nama Coolpad barangkali masih jarang terdengar gaungnya. Padahal smartphone-smartphone keluaran Coolpad banyak mendapat sambutan hangat di wilayah Eropa dan China. Wajar, karena memang Coolpad baru melakukan ekspansi ke Indonesia belum lama ini.

Jika selama ini kamu ragu menggunakan smartphone Coolpad, sudah saatnya berpikir ulang. Pasalnya Coolpad Max Lite baru-baru ini memenangkan penghargaan sebagai smartphone Android murah terbaik!

BACA JUGA
  • 5 Alasan Coolpad Max Lebih Keren dari iPhone 6
  • Review Coolpad Max: Smartphone Android Terbaik dari China
  • Menjajal Kemampuan Kamera Selfie Coolpad Sky 3

Coolpad Max Lite Raih EISA Award

Apa sih patokan kamu dalam membeli sebuah smartphone? Spesifikasi tinggi yang dibanderol dengan harga murah pastinya. Nah, mungkin sudah saatnya kamu mencoba Coolpad Max Lite. Pasalnya EISA (European Imaging and Sound Association), sebuah asosiasi paling bergengsi untuk produk digital elektronik, menganugerahi Coolpad Max Lite (nama Coolpad Torino) sebagai "Budget Smartphone 2016-2017".

Image

Coolpad Max Lite memiliki luas layar sebesar 5.5 inci dengan desain 2.5D dual-arc, merepesentasikan teknologi terkini yang memenuhi standar estetika Eropa. Coolpad Max Lite menawarkan kecepatan berkat RAM sebesar 3GB. Coolpad Max Lite juga mengadopsi teknologi Dual Space sehingga pengguna merasakan pengalaman dua smartphone dalam satu perangkat, dengan sistem operasi yang paling aman. Secara umum, baik dari sisi desain maupun spesifikasi, Coolpad Max Lite merupakan salah satu ponsel paling populer di pasar Eropa.

Harga Coolpad Max Lite 1

Para juri dari EISA memuji Coolpad Max Lite sebagai ponsel yang cantik, istimewa dan menyenangkan ketika digunakan. Coolpad mengapresiasi EISA karena EISA tidak hanya berpengaruh besar terhadap industri, namun ulasannya mengacu pada komentar masyarakat dan inovasi dari ponsel itu sendiri. Sehingga Coolpad Max Lite layak mendapatkan EISA Award.

Sedikit Mengenal EISA Award

Tidak main-main, ajang EISA Award dipantau langsung oleh 50 orang juri berpengalaman di bidang digital elektronik di lebih dari 20 negara di Eropa. Mereka mengulas dan memilih produk-produk digital audio dan visual yang beredar di pasar Eropa setiap tahunnya.

Harga Coolpad Max Lite 2

Tahukah kamu, penghargaan bergengsi EISA diibaratkan sebagai "Oscar-nya dalam industri audio dan visual". Dalam penghargaan ini, ponsel yang diulas merupakan ponsel yang paling berpengaruh di masyarakat Eropa dan bahkan di seluruh dunia, artinya ponsel yang memenangkan EISA Award akan dikenal sebagai ponsel terbaik yang ada di pasar Eropa selama satu tahun ke depan.

Menurut standar dari EISA, semua produk yang berpartisipasi dalam kompetisi ini harus sudah beredar di pasar dan periode penjualan harus lebih dari satu tahun di beberapa negara Eropa (minimal 10 negara Eropa). EISA Award ini sangat eksklusif karena semua produk harus diulas oleh para juri EISA sebelum dilakukan polling.

Penghargaan Budget Smartphone yang dimenangkan oleh Coolpad Max Lite membawa pengaruh yang baik secara global. Dalam kompetisi yang semakin ketat, hanya ponsel terbaiklah yang dapat memenangkan penghargaan ini. Memenangkan penghargaan ini tidak hanya menunjukkan apresiasi terhadap kualitas produk dan juga merek, tapi juga menunjukkan bahwa merek itu telah dikenal di kalangan masyarakat Eropa. Ini pertama kalinya Coolpad mengikuti EISA Award dengan mengunggulkan Coolpad Max Lite yang mengombinasikan kecanggihan teknologi, spesifikasi tinggi dan desain yang bergaya ke dalam sebuah perangkat. Penghargaan ini membuktikan bahwa Coolpad serius dalam mengembangkan produknya di pasar Eropa.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Android Uni Paling Gak Berguna 2017

15 Aplikasi Android Paling Gak Guna di Tahun 2017!

Playstation Now Adalah 4

Asyik! Sekarang Game PlayStation Bisa Langsung Dimainkan di PC

Android Nougat Di Semua Smartphone 6

Nggak Perlu Update, Begini Cara Mencicipi Android Nougat di Semua Smartphone Android

APPS TERKAIT
I Can T Wake Up Alarm Clock Icon
I Can't Wake Up! Alarm Clock 3.2.6
Apps Kog Creations
Andromium Os Beta Icon
Andromium OS (Beta) 0.6.5
Apps Andromium Inc.
Picsay Photo Editor Icon
PicSay - Photo Editor 1.6.0.1
Apps Shinycore
Opera Free Vpn Icon
Opera Free VPN 6.9.1186
Apps Opera Software
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Alasan Coolpad Max Lebih Keren dari iPhone 6
5 Alasan Coolpad Max Lebih Keren dari iPhone 6
Dibekali RAM 4GB, Coolpad Max Siap Geser Posisi Xiaomi di Indonesia
Dibekali RAM 4GB, Coolpad Max Siap Geser Posisi Xiaomi di Indonesia
Review Coolpad Max: Smartphone Android Terbaik dari China
Review Coolpad Max: Smartphone Android Terbaik dari China
Harga 2 Jutaan, Coolpad Note 5 Resmi Dirilis!
Harga 2 Jutaan, Coolpad Note 5 Resmi Dirilis!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal