Harga Samsung Gear IconX Terungkap, Headset Bluetooth Canggih Terbaru Samsung Hadir!

Default

Masih hangat-hangatnya dengan Samsung Galaxy Note 7 yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Samsung memberikan kabar gembira mengenai harga Samsung Gear IconX dan tanggal perilisannya. Samsung Gear IconX menawarkan banyak fitur canggih di dalam headset bluetooth canggih. Yuk, langsung saja simak ulasannya.

BACA JUGA
  • Monitor Baru Samsung Ini Bisa Jadi Wireless Charger Buat Smartphone Kamu Lho!

Harga Samsung Gear IconX Terungkap

Harga Samsung Gear IconX dibanderol sekitar US$199 atau sebanding dengan Rp2.500.000. Fitur yang ditanamkan dalam Samsung Gear IconX ini sangat beragam, mulai dari fitness tracker, pengukur detak jantung, sampai dengan earbud tanpa kabel alias wireless.

Daya baterainya akan bertahan selama 3 jam jika digunakan sebagai fitness tracker sambil mendengarkan musik streaming langsung lewat smartphone selama 1 jam. Dengan harga tersebut, produk ini cukup sebanding dengan fitur yang akan kamu dapatkan dalam headset Bluetooth canggih ini (baca juga: 3 Hal Yang WAJIB Kamu Ketahui Sebelum Membeli Earphone Baru).

Harga Samsung Gear IconX sendiri diungkap dalam acara Samsung Unpacked di mana Galaxy Note 7 juga dipamerkan. Samsung Gear IconX menggunakan koneksi Bluetooth untuk menghubungkannya dengan smartphone yang kalian miliki. Pastinya ini lebih praktis, tanpa kabel, dan tidak ribet.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Musixmatch Icon
Musixmatch - Lyrics & Music 7.4.1
Apps musiXmatch
Walkman
Walkman-Material Design 9.1.4.A.2.1
Apps Sony Mobile Communications
Joox Music Icon
JOOX Music - Live Now! 5.5.2
Apps Tencent Mobility Limited
Spotify Music Apk Icon
Spotify Latest Version
Apps Spotify
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal