J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Waduh, Anak Kecil Ini Temukan Narkotika di Dalam Coklatnya!

              Waduh, Anak Kecil Ini Temukan Narkotika di Dalam Coklatnya!

              00
              Sabtu, 4 Jun 2016, 16:30 WIB
              Netizen dihebohkan oleh narkotika yang ditemukan oleh seorang anak kecil berumur 5 tahun dalam makanan coklat miliknya, sontak temuan ini pun menjadi perhatian dunia.

              Penggunaan narkoba, banyak disebabkan karena kurangnya pemahaman tentang narkotika serta kepedulian dari masyarakat dan hukum yang masih belum mengikat secara maksimal. Indonesia sendiri sudah masuk darurat bahaya narkoba, kita tau narkoba berbahaya namun masih saja banyak yang ingin menikmati barang haram itu.

              Padahal narkoba tidak hanya merusak generasi bangsa, namun juga bisa menyebabkan kerusakan yang sangat fatal pada tubuh serta pemikiran bagi orang yang menggunakannya. Tidak dapat dipungkiri bahwa narkoba merupakan wabah paling berbahaya yang menjangkiti manusia di seluruh dunia.

              BACA JUGA
              • HEBOH I-Doser, NARKOBA Digital yang Bisa Di-download, Berbahayakah??
              • Bahaya Game Online Hampir Sama dengan Narkoba
              • 6 Bahaya Sosial Media Bagi Penggunanya, Bisa Bikin Gila!

              Anak Kecil Berumur 5 Tahun Ini Menemukan Narkotika di Dalam Coklatnya

              Kinder Makanan Favorit Anak Anak

              Dunia maya kembali dihebohkan oleh seorang anak yang menemukan sebuah kejutan yang tak terduga dalam salah satu makanan yang sangat digemari anak-anak yakni Kinder. Anak laki-laki berusia lima tahun yang sedang bermain dengan saudaranya yang berumur delapan tahun itu menemukan bubuk putih yang ternyata adalah narkotika jenis meth amphetamine, demikian menurut laporan polisi yang dilansir dari Mashable.

              Kejadian mengejutkan ini terjadi di daerah Drumachose - Limavady, Northern Ireland. Seperti yang kamu ketahui, Kinder dikemas bulat seperti telur dan selain coklat yang nikmat di dalam Kinder juga terdapat kejutan hadiah berupa mainan yang dapat dijadikan koleksi. Tetapi bukan mainan yang didapat oleh bocah berumur lima tahun itu, melainkan bubuk putih yang ternyata adalah meth amphetamine.

              Meth Amphetamine

              Untungnya anak pintar itu segera menyerahkan keanehan tersebut ke ayahnya dan selanjutnya sang ayah pun langsung melaporkan ke pihak yang berwajib. Peristiwa ini pun lantas menjadi perhatian dunia, miris sekali bagaimana jika anak tersebut tidak sengaja menelannya. Tentunya menanggulangi penggunaan obat-obatan terlarang adalah tanggung jawab kita bersama.

              Met amphetamine ini di Indonesia dikenal sebagai sabu-sabu, bentuknya kristal seperti gula atau bumbu penyedap masakan. Amphetamine menghasilkan perasaan bahagia dan bertenaga yang semu, sehingga pemakai cenderung akan memaksakan dirinya untuk melakukan sesuatu dengan lebih cepat dan lebih jauh dari yang seharusnya. Jadi para pemakai dapat merasakan "crash" yang parah atau kehancuran secara fisik dan mental setelah efeknya memudar. Apa pendapat kamu mengenai cerita di atas? Bantu di kolom komentar ya.

              APPS TERKAIT
              Simcity Buildit Icon Icon
              SimCity BuildIt 1.11.8.41937
              Games
              Antilogger
              AntiLogger 1.8.2.198
              Apps Zemana
              20121226054223_267
              Smadav 2016 Rev 10.4
              Apps Smadav.net
              Avast Terbaru Standalone Icon
              Avast! Free Antivirus 2019
              Apps Avast Software
              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal