Nada Tarina Putri Deddy Corbuzier Kini Berotot: Hasil Disiksa Ayah Selama Berbulan-Bulan

Default

Siapa yang tidak kenal dengan Deddy Corbuzier? Selebriti yang terkenal sebagai mentalis ini kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena trik-trik sulapnya, melainkan karena penampilan anak angkatnya, Nada Tarina Putri.

BACA JUGA
  • 9 Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia, Trader Pemula Wajib Tahu!
  • Fitur dan Cara Menggunakan Google Chrome Proxy Croxy Duckduckgo Bokeh
  • Unduh www xnxubd vpn browser com download free, Browsing Aman dan Bebas Blokir
  • XNX XNX Transmitter Installation Manual 2022 PDF, Isinya Konten Panas?
  • Cara Mendapatkan Link Diamond FF Gratis Terbaru 2024

Dalam beberapa foto terbaru yang diunggah oleh Nada di akun Instagram pribadinya, tampak jelas tubuh berototnya yang mengesankan. Penampilan tersebut ia dapat setelah rajin berolahraga bersama sang ayah dan kakak.

Untitled Design 82 Bff81
Dirumorkan Dekat dengan Putri Zulkifli Hasan, Verrell Bramasta: Alhamdulillah Ada yang Memperhatikan
Verrell Bramasta mengamini doa netizen terkait hubungannya dengan putri Zulhas, Furti Zulya. Wah, kalau memang benar, semoga berjodoh dan melangkah ke pelaminan ya, Bang Verrell!
LIHAT ARTIKEL

Nada Tarina Putri, anak angkat Deddy Corbuzier, baru-baru ini mengunggah foto dirinya sedang berpose di depan cermin gym milik Deddy. Dalam foto tersebut, Nada tampak mengangkat kedua tangan sambil menahan napas. Otot-otot lengan yang terlihat cukup jelas membuat banyak netizen kagum.

Untitled Design 85 49305
Bulan Ramadan Bikin Rieke Diah Pitaloka Akur dengan Mantan Suami, Kembali Komunikasi setelah 10 Tahun Berlalu
Rieke mengaku selama ini marah terhadap sang mantan suami, Donny Gahral Adian. Namun bulan Ramadan tahun ini membuatnya tak lagi marah dan tenang sehingga bisa kembali berhubungan baik dengan Donny.
LIHAT ARTIKEL

Meskipun tubuh bagian atas Nada terlihat lebar dan besar, pinggangnya justru terlihat kecil dengan garis abs yang muncul pada perutnya. Hal ini menunjukkan bahwa kadar lemak dalam tubuh Nada sangat rendah.

Untitled Design 81 3f9ed
Suami dan Mantan Pacar Sandra Dewi Sama-sama Tajir, Lebih Banyak Mana Kekayaan Harvey Moeis VS Reino Barack?
Baru-baru ini, kekayaan Harvey Moeis dan Reino Barack kerap dibanding-bandingkan, apalagi mengingat keduanya punya tempat tersendiri di hati Dewi Sandra.
LIHAT ARTIKEL

Ternyata hasil dari latihan intensif selama berbulan-bulan bersama ayahnya membuat penampilan Nada benar-benar berubah drastis. Sebagai keterangan dalam unggahan itu, Nada menjelaskan bahwa ia berlatih di Corbuzier Gym Osbond Bintaro, gym milik Deddy Corbuzier.

Untitled Design 83 E5496
Video Call Calon Ayah Sambung saat Lebaran, Bilqis Anak Ayu Ting-ting Panggil Lettu Fardhana dengan Sebutan Om
Bilqis Khumairah Razak terdengar memanggil calon ayah sambungnya dengan panggilan "om" saat lebaran. Setelah bulan November nanti manggilnya apa, ya? Ayah? Papa? Papi? Hehehe.
LIHAT ARTIKEL

Namun, penampilan Nada yang berotot ini menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang menyukai tubuh berotot Nada, namun ada juga yang menganggapnya terlalu kekar untuk seorang wanita.

"Wah, aku enggak suka cewek berotot, sayang banget sang balerina berotot. Tapi balik lagi, itu tubuhmu ya Nada," komentar seorang warganet.

"Nada kamu punya tubuh bagus, kakimu panjang, kulitmu putih, jadilah wanita elegan jangan berotot," timpal yang lain. Ada juga yang mengatakan bahwa Nada kini mirip dengan ayah dan kakaknya, Azka Corbuzier.

Terkait hal ini, Deddy Corbuzier memberikan pesan kepada putrinya agar tidak peduli dengan komentar negatif dari netizen.

"Jangan dengerin kata orang, dengerin kata papa aja. Papa bukan orang biasa, aku adalah Batman," ujar Deddy.

BACA JUGA
  • Daftar Cheat GTA 5 Terlengkap PS3, PS4, PS5, PC, & Xbox 360 Bahasa Indonesia 2024!
  • 28 Aplikasi Open BO Paling Viral 2024, Bukan Cuma MiChat!
  • 9 Cara Membobol WiFi dengan HP Tanpa Root & Laptop, Bisa Akses Internet Gratis!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal