J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

REVIEW: Serunya Tarung Antar Dinosaurus di JURRASIC WORLD

Jumat, 12 Jun 2015, 15:12 WIB
JURRASIC WORLD Akhirnya dibuka!! Taman bermain eksotis ini menawarkan beragam atraksi dinosaurus yang memukau, termasuk sang dinosaurus ganas Indominus Rex! Seperti apa?

Dari semua anomali, keseruan dan hal-hal aneh yang terjadi di JURRASIC WORLD, Chris Pratt menjadi hal paling menonjol in my humble opinion. Bagi siapapun yang mengenal Chris Pratt dan peran-peran dia sebelumya di PARKS AND RECREATION dan bahkan GUARDIANS OF THE GALAXY, pasti akan tertegun dengan aksinya di JURRASIC WORLD. Bukan bukan keahliannya mendominasi trio Velociraptor; Blue, Charlie dan Delta, tapi mugshot dan close-up berkali-kali tampak depan wajah Chris Pratt menatap ke kejauhan full brooding mode.

Chris Pratt
Ya seperti ini. Ganteng, bukan?

Not that I m complaining, Chris Pratt tampak sangat tampan sebagai Owen Grady di film ini. Hanya saja, saya dan mungkin banyak penonton lain akan merasa tak biasa dengan sisi suami Anna Faris yang seperti ini. Anyway, JURRASIC WORLD was amazing! Filmnya sendiri penuh aksi dan berlangsung cepat. Sang Sutradara Colin Trevorrow tidak buang-buang waktu dalam membangun ketegangan dan langsung have fun memamerkan beragam jenis dinosaurus baru yang bakal menjadi bintang dalam film berdurasi 2 jam 3 menit ini.

Sinopsis

JURRASIC WORLD dibangun diatas puing-puing JURRASIC PARK dan membuatnya lebih modern dengan aquarium raksasa, taman burung futuristik dan museum dinosaurus yang dilengkapi dengan informasi bergambar hologram 3D. Tak kurang dari 20 ribu orang mengunjungi taman bermain eksotis yang berlokasi di Isla Nublar tersebut setiap harinya, termasuk dua anak laki-laki bernama Gray (Ty Simpkins) dan kakaknya Zach (Nick Robinson).

Idnominus

Petualangan Gray dan Zach ke JURRASIC WORLD berlangsung hampir tanpa kendala. Meski mereka tak jadi menghabiskan waktu dengan bibi mereka, Claire (Bryce Dallas Howard), keduanya berhasil menyusuri beragam wahana Dinosaurus dengan penuh keceriaan. Sayang, keceriaan itu tidak berlangsung lama, karena Indominus Rex, salah satu dinosaurus yang dilahirkan dari rekayasa genetika laboratorium pengembang yang dipimpin oleh Mr. Masrani (Irrfan Khan) ini berhasil keluar dari kandangnya dan kini merajalela membunuh apapun dan siapapun yang bergerak disekelilingnya.

Claire yang bekerja sebagai pengelola JURRASIC WORLD bekerja-sama dengan mantan kekasihnya, Owen Grady (Chris Pratt) untuk menemukan Indominus Rex, sebelum ia menerobos masuk ke taman utama dimana 20 ribu orang terkumpul dan terjebak tak bisa kemana-mana. Berhasilkah mereka menjaga Indominus Rex dari kerumunan orang-orang tak berdosa tersebut?

Gyropod

Personal Notes

Dengan tingkat kegantengan yang naik 100% sejak GUARDIANS OF THE GALAXY, Chris Pratt tampaknya masih kurang menarik minat dan perhatian Bryce Dallas Howard. Keduanya yang dipasangkan sebagai kekasih di JURRASIC WORLD tampak kurang intim dan flirting/godaan-godaan diantara keduanya terasa hambar. Bakat komedi Chris pun tidak ditonjolkan di dalam film ini, sungguh sangat disayangkan. Comedic reliefnya justru malah datang dari Jake Johnson yang memerankan Lowery, salah satu admin teknis di Control Room JURRASIC WORLD yang tertangkap basah mengenakan kaos JURRASIC PARK ~ He s hilarious!

Lowery
Yep, orang ini Kocak!

Meski demikian, JURRASIC WORLD berhasil menghidupkan kembali excitement dan keseruan penantian pertarungan antar dinosaurus yang kini dibantu dengan special effects yang jauh lebih advanced dari film-film pendahulunya. Bagi para pecinta JURRASIC PARK (1993), dan masih ingat dengan adegan-adegan ikonik film besutan Steven Spielberg tersebut, pasti akan sangat menikmati beragam homage yang sengaja dibuat untuk menghormati icon perfilman dunia tersebut. Adegan mana saja? Saksikan sendiri di bioskop terdekat sekarang juga!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Nonton Film 3D Bisa Bikin Kamu Lebih Pintar
Nonton Film 3D Bisa Bikin Kamu Lebih Pintar
Pendaftaran Los Angeles Indonesian Film Festival 2015 Sudah Dibuka!
Pendaftaran Los Angeles Indonesian Film Festival 2015 Sudah Dibuka!
10 Film Sadis dan Kontroversial yang Dicekal Banyak Negara
10 Film Sadis dan Kontroversial yang Dicekal Banyak Negara
Beginilah Wujud Asli Film Sebelum dan Sesudah Editing
Beginilah Wujud Asli Film Sebelum dan Sesudah Editing

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal