Corat-coret Underpass? Ini 10 Meme SOTR yang Jauh Lebih Brutal

Default

Sahur On The Road alias SOTR adalah aktivitas yang kerap dilakukan sekelompok pemuda saat waktu sahur. Kegiatan yang dilakukan antara lain membangunkan orang sahur dan membagi-bagikan santap sahur bagi yang membutuhkan.

Ngomongin soal SOTR, kali ini Jaka akan tampilkan sepuluh meme SOTR terkocak yang beredar di internet dan dari berbagai sumber di media sosial.

BACA JUGA
  • 10 Meme Sahur Kocak yang Bikin Anak Kos Dijamin Langsung Melek
  • Jangan Beli! Ini 5 Bahaya Mengerikan kalau Pakai Kuota Sahur
  • 8 Aplikasi Resep Menu Makanan & Minuman untuk Bulan Puasa Terbaik | Cocok Buat Anak Kost!

10 Meme SOTR Paling 'Brutal' dan Kocak

Ajang SOTR yang sejatinya merupakan aksi atau kegiatan dengan tujuan mulia ternyata kerap disalahgunakan lho. SOTR seringkali disusupi tindak kriminal atau vadalisme. Baru-baru ini misalnya, ketika underpass Mampang jadi korban aksi vandalisme yaitu dicorat-coret oleh oknum peserta SOTR. Berikut sepuluh meme SOTR yang lebih 'brutal' dari sekedar corat-coret underpass.

1. Setuju! Daripada ngelakuin aksi vandalisme 'kan?

Meme Sotr 1 Ca921

2. Kadang begini hebohnya bangunin orang ketika SOTR.

Meme Sotr 2 4c6d1

3. Nah!

Meme Sotr 3 Cc0fe

4. Sabar ya blo, sabar..

Meme Sotr 4 D93c7

5. Emangnya cowok doang! Sabar juga ya sis..

Meme Sotr 5 C76ca
Aplikasi Alarm Antimainstream 1485f
Aplikasi Alarm Unik Buat Bangunin Sahur!
Menghadapi bulan Ramadan, umat Islam di Indonesia bahkan juga seluruh dunia mengadakan ibadah puasa wajib. Salah satu tantangannnya tentu adalah untuk sahur di pagi-pagi buta. Ampuh buat bangunin kamu, berikut 5 aplikasi alarm antimainstream yang Jaka rekomendasikan.
LIHAT ARTIKEL

6. Nah kalo gini kan jelas, jadi gak perlu pake rusuh.

Meme Sotr 6 3ac0b

7. Kalo yang begini mesti sering-sering diajak SOTR-an sih.

Meme Sotr 7 Bf4dd

8. Buat yang males SOTR tapi susah banget bangun, ini tips ampuhnya!

Meme Sotr 8 Ce252

9. Kalo ancamannya kayak gini fix mesti disamperin rombongan SOTR!

Meme Sotr 9 670ed

10. Alasan gak ikut SOTR karena makanan berlimpah. Ya, berlimpah..

Meme Sotr 10 A9933

Akhir Kata

Itulah sepuluh meme SOTR kocak yang beredar di internet dan media sosial. Mana yang menurut kamu paling kocak? Oh iya, Jaka sekaligus mau mengingatkan kamu untuk menghindari hal-hal negatif, seperti vandalisme, ketika ikut aktivitas SOTR ya! Setuju?

Baca juga artikel seputar Meme atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Unnamed 579365e23df78c17347e6ed0 51cb0
5 Game yang Haram Dimainkan Saat Bulan Puasa
Pahala Online 3a6c7
5 Cara Mendapatkan Pahala Puasa Secara Online, Cuma Modal HP Doang!
Trik Hemat Cara Berburu Buka Puasa Gratis Pakai Android E803a
Trik Hemat! Cara Berburu Buka Puasa Gratis Pakai Android
Genre Game Haram Bannerx A79a8
6 Genre Game Terlarang yang Wajib Dihindari Selama Puasa, Bisa Bikin Batal!
4503dc338337899e848c3b85d9a57b2f 17e9d
Hati-Hati, Ini 5 Hero Mobile Legends Paling Berpotensi Bikin Puasa Batal
APPS TERKAIT
Memegeneratorlite
Meme Generator Lite 1.2.2
Apps Neqoo
Imgur Memes And Gifs 86474
Imgur - Memes and GIFs 4.0.1.6893
Apps
Meme Quiz Icon
Meme Quiz 2.2
Games Amagine Interactive
Troll Face Quest Video Memes Icon
Troll Face Quest Video Memes 1.0.1
Games Spil Games
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal