J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mimpi Buruk! Ini 10 Karakter Game Antagonis Paling Mengerikan Sepanjang Masa

Mimpi Buruk! Ini 10 Karakter Game Antagonis Paling Mengerikan Sepanjang Masa

Minggu, 7 Mei 2017, 17:00 WIB
Kamu pemberani? Coba mainkan game dengan 10 karakter antagonis paling mengerikan. Kalau sama sekali nggak kaget, jago deh.

Di zaman yang serba teknologi ini, gaming sudah termasuk dalam kegiatan sehari-hari. Banyak sekali orang menghabiskan waktu hanya untuk bermain game yang mereka suka. Beberapa game dengan gameplay yang unik dan menarik memang mampu membuat para player menjadi betah dan ketagihan untuk memainkannya.

Namun sayangnya, tidak semua game seperti itu. Kali ini Jaka hadir dengan informasi tentang 10 karakter game antagonis mengerikan sepanjang masa, di mana setelah membaca tulisan ini, bisa dijamin kamu malah akan menjadi ketakutan untuk memainkan game tersebut atau bahkan bisa terbawa mimpi. Berani coba? Yuk, simak selengkapnya.

BACA JUGA
  • Canggih! Inilah 5 Teknologi Anime Yang Ternyata Sudah Ada Di Dunia Nyata
  • Cantik Dan Seksi!! 5 Karakter Wanita Di Video Game Ini Ternyata Sangat Mematikan
  • 5 Penjahat Terkejam Dan Paling Brutal Di Video Game Versi JalanTikus

Mimpi Buruk! Ini 10 Karakter Game Antagonis Paling Mengerikan Sepanjang Masa

1. Pyramid Head (Silent Hill)

Ec91e8fcce6a4a9e3375696389aa6fa6

Karakter game mengerikan yang pertama adalah Pyramid Head di game Silent Hill. Penampilannya yang menyeramkan, brutal, sulit untuk ditaklukkan, serta tambahan elemen pendukung lainnya seperti pedang besar yang mampu membunuhmu dengan mudah.

Selain itu, saat melawannya di game ini, Pyramid Head akan muncul secara tiba-tiba di mana hal tersebut akan membuatmu berteriak ketakutan. Bahkan kamu tidak perlu harus melihatnya, cukup dengan mendengar bunyi seretan pedangnya di lantai saja sudah bisa untuk membuat kamu panik dan berlari mencari jalur kabur terbaik.

2. The Witch (Left 4 Dead)

57f1521eddcabbaa6e7cc953c6a14dab

Pada dasarnya, dengan perlengkapan senjata api, molotov, dan health kit akan membuat gamer merasa berkuasa di game apa pun, termasuk survival-horror. Namun sayangnya, metode ini terbukti tidak ampuh untuk mengalahkan satu musuh yang ada di game Left 4 Dead.

Ketika kamu mendengar tangisan menyayat hati dari sudut ruangan gelap dan melihat sesosok wanita yang sedang meratap di sana, maka jalan terbaik hanyalah segera pergi jauh meninggalkan tempat tersebut. Selain itu, kehadiran The Witch juga menawarkan atmosfer intens selama petualangan, sekaligus horror yang tak terbantahkan.

3. Alma Wade (F.E.A.R)

B1ac42331169575330f29783a1b13474

Di posisi selanjutnya, kita punya musuh nomor satu di F.E.A.R yaitu Alma Wade. Karakter ini digambarkan sebagai sosok anak kecil berambut panjang. Wajahnya yang menyeramkan menjadi modal yang paling mumpuni untuk membuat kamu berteriak dan membanting keyboard atau kontroler begitu saja.

Bagian gregetnya, dengan kekuatan supernatural yang ia miliki, Alma dapat muncul di mana pun dan kapan pun untuk sedikit bermain-main denganmu. Jadi, jangan kaget jika dia tiba-tiba muncul di depan wajah kamu.

4. Shibito (Siren)

C74ec0096fbbabf5735c6471c35cf020

Siren merupakan salah satu game horror eksklusif PlayStation yang selalu mendapatkan pengakuan yang valid dari para gamer sebagai salah satu game paling menyeramkan yang pernah dirilis. Cita rasa horror Jepang divisualisasikan dengan sangat eksplisit. Ketika memainkan game ini, kamu akan bertemu dengan makhluk-makhluk terkutuk yang dinamakan Shibito. Pada dasarnya, makhluk ini layaknya zombie, namun mereka merupakan mayat yang hidup kembali karena kekuatan supernatural.

5. Slenderman (Slender)

7b283de483ff5e0212f058742da01062

Makhluk menyeramkan yang satu ini memang sedang menjadi tren populer selama beberapa bulan terakhir ini. Berbeda dengan makhluk lain yang tampil dengan gaya yang super menyeramkan, Slenderman justru malah tampil necis dengan menggunakan jasnya yang rapi. Makhluk tanpa wajah ini memang tidak akan menyerang kamu secara frontal, karena ia lebih berperan sebagai Stalker, di mana ia akan mengikuti kamu ke mana pun kamu pergi.

Dengan tangan panjang dan postur tubuhnya yang sangat tinggi, Slenderman dapat didefinisikan sebagai maut itu sendiri. Berani melihatnya dalam waktu yang lama, sama seperti meminta nyawamu untuk segera dicabut.

6. The Gatherers (Amnesia)

01799f06fda11fef24dc548e47aa1833

Makhluk mengerikan selanjutnya adalah The Gatherers, di mana makhluk ini tidak memiliki wujud yang bahkan dapat dicerna oleh akal sehat sekalipun. Pengalaman inilah yang mungkin kamu temukan ketika berhadapan langsung dengan The Gatherers dari Amnesia The Dark Decent. Ketika bertemu dia, pilihan untuk kamu hanyalah berlari menjauh dan segera bersembunyi. Siapa sih yang tidak akan kaget ketika melihatnya muncul?

7. Zombie (Resident Evil 1)

24554ff8890c9bb51c40db6ff33eaceb

Tidak ada seri yang paling menyeramkan dari game survival-horror Capcom yang satu ini selain Resident Evil Original yang pertama. Selain menawarkan mekanisme gameplay yang unik dan cukup membingungkan, Resident Evil berhasil menarik hati gamer lewat temanya yang begitu unik.

Yang pasti, sensasi horror yang ditawarkan benar-benar mampu membuatmu menjerit ketakutan. Apalagi ketika kamu diperkenalkan pada para zombie di adegan pertama. Para zombie ini mungkin bergerak sangat lambat dan tidak terorganisasi, tapi mereka mampu menawarkan sensasi ketakutan tersendiri. Selain mematikan, zombie-zombie ini juga sulit mati.

8. Little Sister (Bioshock)

A32189c40c58addf235b16b867bcafd5
** Little Sister** digambarkan sebagai sosok anak perempuan dengan baju manis, mata merah, dan memegang suntik besar di tangannya. Walaupun tidak menjadi musuh yang mengancam nyawa, Little Sister sering muncul dengan cara yang akan membuat kamu berteriak ketakutan. Wajah imutnya dipenuhi dengan ekspresi kosong, kelam, tanpa nyawa, dengan suara yang yang mampu membuat bulu kuduk merinding.

9. Psycho Mantis (Metal Gear Solid)

B2710ecedc586a14e57a5e26f1d810c7

Psycho Mantis dari Metal Gear Solid digambarkan sebagai sebuah karakter fiksi yang hanya menggunakan masker gas dan terbang, dengan bentuk yang masih manusia. Selain mengerikan, Psycho Mantis merupakan musuh yang tidak dapat dimusnahkan dengan sejata apa pun. Gamer mana yang tidak panik ketika bertemu musuh yang seperti ini? Hal yang paling menyeramkan dari karakter ini di mana ia mampu membuat kontroler dual-shock milikmu bergerak sendiri.

10. Crawler (Dead Space 2)

8a42770faf93019a7eeb44808aae328f

Siapa sih yang tidak ketakutan ketika melihat sesosok bayi yang seharusnya lucu dan polos, malah muncul ke dalam bentuk terkutuk seperti makhluk yang satu ini. Itulah gambaran sosok Crawler pada game Dead Space 2 di mana ia merupakan sesosok bayi yang menyeramkan diakibatkan terkena infeksi Necromorph.

Karakter ini diperkenalkan pertama kali di seri Dead Space 2. Ketika pertama kali kamu bertemu The Crawler, itu akan membuat bulu kudukmu berdiri serta juga membuat jantung berpacu kencang.

Itulah 10 karakter game antagonis paling mengerikan. Dari kesepuluh yang sudah Jaka kasih tahu, manakah yang menurutmu paling mengerikan? Jika kamu punya pendapat lain, silakan share ya di kolom komentar di bawah.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Anime Sub Indonesia Terbaru 2020 Banner E606c

12 Situs Nonton Anime Sub Indo Gratis & Terlengkap 2020 | Streaming One Piece Kualitas HD!

Laptop 6 Jutaan 89443

7 Laptop 6 Jutaan Terbaik & Terbaru 2020, Cocok Buat Gaming!

Harga Paket 4g 88e82

Daftar Paket Internet 4G LTE Semua Operator Mei 2019 (Update)

Ccf69d9fffa878131051a77cb7f606af

Cara Mudah Membuat Foto Seperti Kartun Anime di Android

Anime Yang Bikin Baper Banner

8 Anime Romance Terbaik yang Dijamin Bikin Baper, Nomor 8 Jangan Dilihat!

APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Ninjashippuden Icon
Ninja Shippuden 3
Games apps4games
Ninja World 3d Pro Icon
Ninja World 3D Pro 2.1.18
Games QIN SUN
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal