J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Keterlaluan! 5 Game Ini Menampilkan Pesan Dewasa Secara Terselubung

Senin, 10 Sep 2018, 16:00 WIB
Kadang video game juga menampilkan pesan dewasa secara tersirat lho. Mulai dari penampilan karakter-karakter dalam video game, hingga berbagai hal lain yang hanya bisa dijumpai oleh gamer sejati.

Layaknya sebuah film, video game juga kadang menampilkan pesan-pesan tersirat maupun esater egg untuk berbagai tujuan. Salah satu tujuan utamanya adalah agar game membuat banyak orang penasaran dan semakin menarik untuk dimainkan. Alhasil cukup banyak game yang menampilkan pesan-pesan tersirat yang jarang diketahui.

Bahkan tak hanya pesan-pesan biasa, kadang video game juga menampilkan pesan dewasa secara tersirat lho. Mulai dari penampilan karakter-karakter dalam video game, hingga berbagai hal lain yang hanya bisa dijumpai oleh gamer sejati. Karena ditampilkan secara tersirat, maka tidak semua gamer bisa melihat pesan tersebut.

Tercatat ada beberapa video game yang menampilkan pesan-pesan dewasa secara terselubung, seperti contohnya The Legend Of Zelda, Super Mario RPG, dan lain sebagainya. Seperti yang dirangkum dari SVG, berikut ini 5 Game yang Menampilkan Pesan Dewasa Secara Terselubung.

BACA JUGA
  • 5 Mitos Paling Mengerikan Dalam Video Game, Ada Super Mario?!
  • MIRIS! 7 Karakter Utama Video Game Ini Tewas dengan Mengenaskan
  • 5 Video Game dengan Achievement Paling Greget Sepanjang Masa

5 Game yang Menampilkan Pesan Dewasa Terselubung

1. The Legend Of Zelda: Breath Of the Wild

The Legend Of Zelda Breath Of The Wild 2c03e
Sumber foto: zeldadungeon.net

Dalam seri The Legend Of Zelda: Breath Of the Wild ada berbagai detail kecil yang hanya akan diperhatikan oleh penggemar sejati serial game ini. Seperti kembalinya lanskap Spectacle Rock yang pertama kali muncul di game Zelda asli pada tahun 1986 dan penggunaan "Zelda Lullaby" dalam tampilan skor. Namun yang mengejutkan adalah adanya beberapa pesan dewasa yang hadir dalam beberapa scene game tersebut.

Salah satunya adalah peri-peri dengan belahan dada yang cenderung dibesar-besarkan. Kemudian pesan lain akan kamu temukan jika pergi ke toko panah Curious Quiver di Kakariko Village, di toko tersebut kamu dapat menemukan sebuah jurnal yang isinya tentang pesan genit dari sang penjaga toko.

2. Super Mario RPG

Super Mario RPG 1d7c7
Sumber foto: gamegrin.com

Dalam game Super Mario RPG ada sebuah tombol rahasia yang bisa mengantarkanmu ke kamar Princess Peach. Tempat tersebut dikenal dengan Princess Peach XXX. Namun tak jelas apa maksud dengan diarahkannya ke kamar tersebut, namun banyak yang beranggapan bahwa tempat tersebut adalah objek intim alam. Hingga kini tempat tersebut menjadi teka-teki yang belum terpecahkan, dan hal inilah salah satu daya tarik tersendiri dalam game Super Mario RPG.

3. Mario Kart: Double Dash!!

Mario Kart Double Dash B988f
Sumber foto: http://we-are-daisy.wikia.com

Pada tahun 2003, Nintendo merilis Mario Kart: Double Dash!! Dalam game tersebut Peach Beach (jalur kedua di Mushroom Cup) adalah resor pribadi Princess Peach yang di dalamnya terdapat berbagai kemewahan, dan salah satunya adalah kapal pesiar mewah. Resor tersebut benar-benar menyuguhkan sisi kemewahan Princess Peach, namun hal lain yang membuat penasaran dalam game ini adalah penampilan Princess Peach yang seakan memperlihatkan kesan sensual dari sang ratu tersebut.

4. Kirby's Dream Land 2

Kirby S Dream Land 2 6b333
Sumber foto: lukiegames.com

Kirby's Dream Land 2 hadir dengan berbagai pembaharuan yang sangat menarik, mulai dari durasinya yang lebih panjang serta permainannya yang lebih menantang. Selain itu game tersebut juga memiliki beberapa hal tersembunyi terutama untuk orang dewasa. Selama level 5-5, kamu akan menjatuhkan papan yang jika dilihat secara keseluruhan, cukup jelas seperti gambar tubuh wanita yang tengah telanjang.

5. Donkey Kong 64

CandyKong642 Picsay Ad3e9
Sumber foto: boards.fireden.net

Candy Kong adalah pacar lama Donkey yang telah membantunya dalam beberapa kesempatan selama bertahun-tahun. Ia pertama kali muncul di SNES klasik Donkey Kong Country yang dirilis pada 1994 dengan mengenakan pakaian renang warna pink. Kemudian pada seri Donkey Kong 64, pengembang memutuskan untuk benar-benar meningkatkan seksualitasnya.

Bahkan dalam sebuah momen, Candy Kong pernah memberitahu Donkey ketika ia memasuki tokonya dan berkata: "Berdirilah lebih dekat, dan aku akan menunjukkan cara menggunakan instrumenmu." Hal itu menggambarkan sebuah pesan tersirat yang maknanya pasti kamu sudah tahu.

Akhir Kata

Itulah 5 Game yang Menampilkan Pesan Dewasa Secara Terselubung. Untungnya game-game tersebut merupakan game jadul yang kini sudah jarang dimainkan lagi.

ARTIKEL TERKAIT
01 73fcf
Mulai Banyak Cheater di PUBG! Begini 4 Cara Mengalahkan Mereka
Aplikasi Android Dark Mode 55695
Android Bikin Mata Rusak, Pakai 10 Aplikasi Ini!
Hal Berfaedah Dengan Smartphone Banner
5 Hal Berfaedah yang Bisa Kamu Lakukan dengan Smartphone
Headerga 75b48
7 Sekuel Game Terburuk Sepanjang Sejarah Video Game
Wallpaper2you 385793 534ad
5 Karakter Video Game yang Berdasakan Tokoh Nyata, Ada Jokowi?
APPS TERKAIT
Reverse Movie Fx Icon
Reverse Movie FX - magic video 1.2.9
Apps Bizo Mobile
Logo Bandai Dragonballz Icon
Dragon Ball Z - Dokkan Battle
Games BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Logo Kaptenhadiah Bajakduit Icon
Bajak Duit 1.1.1
Games KaptenHadiah
Slitherio Icon
slither.io 1.6
Games Thorntree Studios
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Video Game Ini Mengandung Pesan Dewasa, Anak Kecil Dilarang Main!
10 Video Game Ini Mengandung Pesan Dewasa, Anak Kecil Dilarang Main!
5 Game yang Paling Berpegaruh di Dunia
5 Game yang Paling Berpegaruh di Dunia
5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game
5 Game Yang Membawa Efek Paling Besar Terhadap Industri Video Game
5 Mitos Paling Mengerikan Dalam Video Game, Ada Super Mario?!
5 Mitos Paling Mengerikan Dalam Video Game, Ada Super Mario?!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal