J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mudah Menggandakan Uang Ala Dimas Kanjeng

Cara Mudah Menggandakan Uang Ala Dimas Kanjeng

Senin, 17 Okt 2016, 09:00 WIB
Gara-gara Dimas Kanjeng yang mengklaim dirinya bisa menggandakan uang, banyak orang penasaran bagaimana cara menggandakan uang. Jika kamu juga penasaran, berikut cara mudah menggandakan uang versi JalanTikus.

Mengklaim dirinya bisa menggandakan uang, Dimas Kanjeng menjadi salah satu orang yang sangat populer akhir-akhir ini. Bukan hanya menjadi sosok yang viral di dunia maya, di dunia nyata pun Dimas Kanjeng sukses menjadi orang fenomenal yang diayomi dan didatangi masyarakat. Untuk menggandakan uang tentu saja.

Namun, karena kasus pembunuhan dan penipuan, Dimas Kanjeng Taat Pribadi pun harus ditangkap polisi dan rela sosoknya menjadi bahan meme penggandaan uang. Tapi jangan takut, JalanTikus punya cara mudah menggandakan uang ala Dimas Kanjeng.

BACA JUGA
  • 25 Meme Lucu Dimas Kanjeng Taat Pribadi Pengganda Uang
  • 5 Game Android Pengganda Uang Ala Dimas Kanjeng Taat Pribadi
  • 100% Hilang! Begini Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Smartphone

Cara Menggandakan Uang Ala Dimas Kanjeng

Begitu beredar video Dimas Kanjeng yang memiliki uang bejibun dan mengklaim dirinya bisa menggandakan uang, sontak masyarakat dibuat heboh. Gimana nggak, jika uang milik kamu bisa digandakan, tentu akan membuat kamu jadi kaya raya kan? Bisa membeli banyak iPhone 7 yang harganya belasan juta, beli ini beli itu tanpa harus mikir akhir bulan jadi bokek.

Tapi, gimana sih cara menggandakan uang? Biar nggak penasaran, berikut cara mudah menggandakan uang ala Dimas Kanjeng yang mungkin bisa kamu coba:

1. Menggunakan Kaleng Ajaib

Tanpa harus menggunakan bantuan jin dan tuyul seperti yang diyakini Dimas Kanjeng, kamu bisa kok dengan mudah menggandakan uang. Modalnya pun sederhana, hanya 2 kaleng bekas minuman, kawat dan kertas. Setelah alatnya selesai kamu buat, maka kamu bisa langsung mulai kegiatan 'menggandakan uang'-nya.

Cara Menggandakan Uang 3

Loh, kok bisa ya menggandakan uang cuma modal kaleng doang? Bisa kok. Asal tahu triknya. Biar nggak penasaran bagaimana trik menggandakan uang dengan kaleng ini, tonton saja video berikut.

2. Clone Camera, Si Pengganda Segala

Cara Menggandakan Uang

Jika kamu merasa membuat alat pengganda uang itu terlalu sulit, ada kok cara yang lebih sederhana, yakni dengan Clone Camera. Dengan aplikasi kamera ini, kamu bisa menggandakan segala jenis benda, bukan hanya membuat foto kembar. Jadi, cukup foto uangnya, lalu gandakan sebanyak-banyaknya. Tentu hasilnya tidak secara nyata, hanya dalam foto. Tapi, siapa yang nggak bangga jika bisa pamer foto banyak uang kan?

Cara Menggandakan Uang 2

Download APK Clone Camera untuk menggandakan segala benda.

Unnamed
Clone Camera 2.2
Apps Photo & Imaging Peta-vision
DOWNLOAD

Gimana, mudah kan cara menggandakan uang ini? Kamu nggak perlu ribet-ribet semedi untuk mencari jin atau tuyul deh biar bisa menggandakan uang. Selain nggak ribet, cara ini juga aman dan nggak akan membuat kamu ditangkap polisi seperti yang menimpa Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

ARTIKEL TERKAIT
Keyword Youtube

Ssst, Ini Dia Keyword TERLARANG di YouTube!

Penampakan Misterius Di Google Earth

10 Penampakan Aneh dan Menyeramkan yang Tertangkap Google Earth

Cara Unlock Bootloader Banner 51037

Cara Mudah Unlock Bootloader (UBL) HP Xiaomi Semua Tipe di 2019 | Gak Perlu Ribet Request Lagi!

Hp Murah Berkualitas 24b1a

10 HP Murah Berkualitas, Spek Tinggi Harga di Bawah 1 Juta!

APPS TERKAIT
Unnamed
Clone Camera 2.2
Apps Peta-vision
App Cloner Icon
App Cloner 1.2.1
Apps AppListo
Vyclone Icon
Vyclone - Film Together 1.2.16
Apps Vyclone
Vivavideo Banner D84a0
VivaVideo - Video Editor & Video Maker 8.0.4
Apps QuVideo Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
25 Meme Lucu Dimas Kanjeng Taat Pribadi Pengganda Uang

25 Meme Lucu Dimas Kanjeng Taat Pribadi Pengganda Uang

5 Game Android Pengganda Uang Ala Dimas Kanjeng Taat Pribadi

5 Game Android Pengganda Uang Ala Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Gokil! Uang Salah Cetak Ini Terjual 27 Juta Rupiah!

Gokil! Uang Salah Cetak Ini Terjual 27 Juta Rupiah!

Cara Mendapatkan UANG JAJAN dengan Bermodal Smartphone

Cara Mendapatkan UANG JAJAN dengan Bermodal Smartphone

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal