J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Chadwick Boseman Jadi Nama Jalan di Game Spider-Man, Bikin Terharu!

Sabtu, 5 Des 2020, 20:00 WIB
Game Spider-Man: Miles Morales memberikan penghormatan terakhir kepada Chadwick Boseman dan Stan Lee melalui easter egg dalam game.

Seorang pengguna Reddit bernama RollieDell membagikan hasil temuannya pada game Marvel's Spider-Man: Miles Morales yang dirilis pada 12 November 2020 lalu.

Temuan tersebut adalah Boseman Way yang menggantikan 42nd Street pada game yang dirilis untuk PS5 ini, dan terletak di antara 1st Avenue dan 3rd Avenue.

Marvel Spiderman Miles Morales 99a45

Nomor 42 juga bukan tanpa arti. Boseman mulai dikenal luas oleh publik melalui film biografi 42 (2013) sebagai Jackie Robinson, pemain kulit hitam pertama di Major League Baseball.

Selain itu, nomor 42 juga pernah muncul pada komik maupun film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018). Hal ini ditujukan sebagai penghormatan kepada Robinson yang selama berkarier menggunakan nomor punggung 42.

Letak 42nd Street yang berada di antara 1st Avenue dan 3rd Avenue juga cocok dengan posisi Robinson sebagai Second Baseman. Selain itu, username media sosial Miles dalam game adalah BrooklynSpider42.

Easter egg game tersebut bukanlah yang pertama. Sebelumnya, para penggemar juga menemukan mural dan kostum Black Lives Matter serta bendera Wakanda.

Selain itu, Insomniac Games selaku developer Marvel's Spider-Man: Miles Morales juga memberikan tribute kepada Boseman melalui kredit di bagian akhir game.

Chadwick Boseman 212a7

Di sana tertulis:

"Untuk mengenang seorang raja yang mulia, Chadwick Boseman. Kehormatan, kekuatan, dan belas kasihnya akan bergema untuk generasi mendatang. Wakanda selamanya."

Boseman meninggal pada 28 Agustus 2020 akibat komplikasi kanker usus besar. Ia merahasiakan diagnosisnya selama bertahun-tahun dan tetap syuting untuk berbagai film, seperti Black Panther (2018), Avengers: Endgame (2019), Da 5 Blood (2020), dan banyak lagi.

Selain mengenang Boseman, game action petualangan rilisan Sony Interactive Entertainment ini juga memberikan penghormatan kepada Stan Lee berupa patung perunggu di Upper West Side di samping Mick's Diner.

Stan Lee Miles Morales 0d8d0

Sebelumnya, Lee menjadi kameo sebagai pemilik restoran tersebut di game Marvel's Spider-Man yang dirilis pada 2018 untuk PS4. Ia juga dikenang melalui bagian kredit.

Sementara itu, menurut The Hollywood Reporter, syuting Black Panther 2 direncanakan berlangsung pada Juli 2021 setelah sebelumnya ditunda akibat kematian sang aktor utama.

Lokasinya berada di Atlanta, Georgia, dan akan berlangsung selama enam bulan atau lebih. Menarik untuk melihat arah jalan ceritanya pasca kepergian sang raja Wakanda untuk selamanya.

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Marvel
MARVEL Future Fight Bocorkan Konten Secret Wars pada Update Terbaru!
Alasan Main Marvel Super War Banner Ff8a9
4 Alasan Wajib Main MARVEL Super War, Avengers vs X-Men Baku Hantam!
Marvel Super War Mod Apk Banner 2af0d
Download Marvel Super War MOD APK 3.9.0 | Unlimited Money!
5 Game Spider Man Terbaik Di Android
5 Game Spider-Man Terbaik di Android, Pecinta Marvel Wajib Merapat!
Senjata Terkuat Mcu Banner 3a0c2
10 Senjata Terkuat di Marvel, Bisa Mengalahkan Thanos?
Game Spiderman Banner 8a550
10 Game Spiderman Offline yang Harus Kamu Coba!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal