J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Hasil dan Klasemen Sementara MPL Season 7 Week 7: RRQ ke Puncak!

Senin, 12 Apr 2021, 12:30 WIB
Berikut ini hasil pertandingan lengkap dan klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 setelah pekan ketujuh.

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 sudah menyelesaikan laga pekan ketujuh pada 9-11 April 2021.

Pekan ini mungkin menjadi ujian berat bagi RRQ Hoshi, karena harus bertemu dua tim kuat di MPL, Alter Ego dan Genflix Aerowolf. Namun, Sang Raja berhasil memenangkan kedua pertarungan itu dengan sangat apik.

Dengan hasil ini, RRQ Hoshi berhasil melejit ke posisi puncak klasemen sementara, menyalip ONIC Esports dan EVOS Legends. Menariknya, dua tim ini juga bertemu di pekan ketujuh, dan Landak Kuning menang 2-1 atas EVOS.

Berikut ini Jaka akan mengupas tuntas hasil pertandingan dan klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 Pekan 7. Check it out!

Day 1

MLBB Moonton 44efc

MPL Season 7 pekan ini dibuka dengan pertandingan sengit Alter Ego menghadapi Bigetron Alpha. Tampil tanpa LeoMurphy, Alter Ego akhirnya takluk 2-0 tanpa balas.

Kemudian, dua tim papan bawah, Geek Fam ID meraih skor serupa, yaitu 2-0 saat bersua Aura Fire. Hasil ini setidaknya membuat RenV dan tim berpeluang lolos ke babak playoff jika bisa menyalip Genflix Aerowolf.

Sementara itu, meski Aura Fire dipastikan tidak lolos ke babak playoff, namun tetap respek untuk Qeira dan timnya yang bisa menahan Geek Fam sampai ke late game, bahkan laga kedua bisa tembus 27 menit.

Day 2

ONIC Week7 Ee669

Memasuki hari kedua, ONIC Esports awalnya sempat ditahan imbang 1-1 oleh Bigetron Alpha. Namun, setelah mendapatkan Selena dan Benedetta di game ketiga, tim Landak Kuning berhasil menaklukkan Robot Merah.

Lalu, EVOS Legend secara mengejutkan bisa kalah dari tim papan bawah, Geek Fam ID di laga perdana, dalam waktu 13 menit saja. BabyWWW menjadi man of the match saat tampil menggunakan Claude andalannya.

Meski demikian, EVOS Legends tentu tak mau menyerahkan poin begitu saja. Antimage dan kawan-kawan berhasil comeback di dua laga selanjutnya, dan menjaga asa untuk tetap bertengger di papan atas klasemen MPL.

RRQ Hoshi memberi pelajaran untuk Alter Ego. Saat AE tampil tanpa Udil Surbakti, lalu Caesius coba-coba memainkan meta Diggie Feeder, nyatanya RRQ tetap main disiplin dan menang dengan skor 2-0 tanpa balas.

Day 3

Lineup RRQ Hoshi Ac44d

Sebagai tim kuda hitam, Genflix Aerowolf pernah menaklukkan tim papan atas, mulai dari EVOS Legends, ONIC Esports, Alter Ego, termasuk juga RRQ Hoshi di putaran awal.

Namun kali ini, RRQ Hoshi berhasil memutus rekor win streak milik Genflix Aerowolf, dan Sang Raja berhasil menang 2-0 atas lawan. Nampaknya, meta Hylos bakal makin populer setelah dua kali digunakan oleh RRQ Vynnn.

Sebagai penutup, ada pertarungan dua tim papan atas, ONIC Esports vs EVOS Legends. Landak Kuning awalnya menang di game pertama, menjegal EVOS dengan skor 19-9.

Namun berkat kegigihan Ferxiic dan rekan satu tim, EVOS akhirnya bangkit di game kedua dan menang dengan skor 12-12, dalam pertarungan hampir 20 menit.

Kemudian sebagai penutup, ONIC memberi pelajaran pada EVOS yang tampil menggunakan hero nyaman. Lewat kejutan Butsss yang menggunakan Barats, Landak Kuning menang dengan skor 22-2.

Klasemen Sementara MPL ID Season 7

  1. RRQ Hoshi (+9)
  2. ONIC Esports (+8)
  3. EVOS Legends (+8)
  4. Bigetron Alpha (+2)
  5. Alter Ego (+2)
  6. Genflix Aerowolf (-3)
  7. Geek Fam ID (-5)
  8. Aura Fire (-21)
Klasemen MPL Week7 F22ac

Lewat dua kemenangan beruntun pekan ini, RRQ Hoshi mendulang poin dan beranjak ke puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 7, dibayangi ONIC Esports dan EVOS Legends yang hanya terpaut selisih satu poin.

Sementara dua tim terbawah biasanya tidak lolos ke fase playoff alias babak penentuan juara. Saat ini, dasar klasemen masih dihuni oleh Geek Fam ID dan Aura Fire yang defisit poin hingga pekan ketujuh MPL ID Season 7.

Sayangnya, tidak banyak waktu untuk tim menunjukkan performa terbaiknya, sebab MPL Indonesia Season 7 hanya menyisakan satu pekan terakhir, sebelum nantinya masuk ke babak playoff atau fase penentuan juara.

Akhir Kata

Itu dia hasil dan klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 pekan ketujuh. Hasil ini cukup mengejutkan, tapi tim terkuat masih didominasi oleh trio RRQ, ONIC, dan EVOS.

Dukung terus perjuangan tim favoritmu di kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7. Laga akan ditayangkan secara live streaming setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Kamu bisa menyaksikan live streaming di Youtube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang, dan juga tayang di platform kerja sama Nimo TV.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia yang Terlihat Bodoh Padahal Pintar, Menipu Banget!

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

Bukan Ulah Alien, Misteri Segitiga Bermuda Akhirnya Berhasil Dipecahkan!

Dari Raisa Hingga Marion Jola, Ini Foto 13 Artis Cantik Ternama Saat Masih Sekolah!

5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal