Hasil dan Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7 Week 3: RRQ Zona Merah!

Kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 sudah menyelesaikan laga pekan ketiga, 12-14 Maret 2021. Lalu, bagaimana hasil pertandingan dari tim favoritmu?

Memasuki pekan ketiga, banyak kejutan yang terjadi di Land of Dawn. Salah satunya yaitu kekalahan beruntun RRQ Hoshi yang membuatnya terbenam ke zona merah.

Berikut ini Jaka akan mengupas tuntas hasil pertandingan dan klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 Pekan 3.

Day 1

Logo MPL S7 B7e28

Laga dibuka oleh Alter Ego yang menantang Aura Fire. Bak langit dan bumi, Celiboy Cs yang masih meraih 100 persen win rate, berhasil menaklukkan Aura Fire yang belum pernah meraih kemenangan di musim ini.

Namun, Aura Fire juga bukan berarti tanpa perlawanan. Terbukti di game kedua, Variety yang baru saja promosi dari skuat MDL, bisa menahan gempuran Ahmad dkk hingga late game 26 menit. Skor 2-0 untuk Alter Ego.

Sama seperti Aura, EVOS Legend juga turut memainkan pemain promosi dari MDL, yaitu Ferxiic. Hasilnya, Macan Putih menaklukkan tim kuat ONIC Esports dengan skor telak 2-0.

Mantan pemain ONIC yang kini memperkuat EVOS Legend, Antimage, menjadi salah satu sosok penentu yang membawa kemenangan untuk EVOS, meski tim lawan juga memberi perlawanan maksimal di late game 24 menit.

Day 2

Duka Aura Fire kembali berlanjut. Setelah terkena PHP Alter Ego di hari sebelumnya, Vaanstrong dkk kembali terjungkal saat berhadapan dengan Genflix Aerowolf, skor akhir 2-0 membuat mereka kian tenggelam.

Sementara Alter Ego yang kembali dengan skuat terbaik, Celiboy, Udil, Ahmad, PAI, dan LeoMurphy berhasil menjinakkan Bigetron Alpha dengan kemenangan 2-0 tanpa balas.

Sebagai penutup, laga El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legend berakhir telak 2-0 untuk kemenangan Macan Putih. EVOS pun semakin perkasa dan RRQ malah tenggelam.

Pada laga El Clasico ini, RRQ memang tidak memainkan roster terbaiknya, Lemon, dan sebelumnya juga sudah kehilangan Xinn. Namun, Sang Raja mencoba menduetkan dua jungler potensial, Alberttt dan Skylar.

Di kubu lain, EVOS Legend juga kehilangan Wannn yang memutuskan rehat. Beruntung, Ferxiic yang dinobatkan sebagai pengganti, mampu membuktikan kelasnya jika ia tidak kalah dengan kemampuan Wannn tersebut.

Day 3

RRQ Hoshi2 7fcc3

ONIC Esports akhirnya menebus kekalahan hari sebelumnya, dengan kemenangan tipis 2-1 atas Geek Fam ID. Namun, tetap respek pada RenV dkk yang mampu menjegal ONIC di game kedua dan kemudian mencuri poin.

Sebagai penutup, cukup disayangkan RRQ Hoshi justru takluk dari tim non unggulan, Genflix Aerowolf. Entah apa yang terjadi hingga skuat asuhan Acil harus bersusah payah menahan gempuran hingga 30 menit.

Skylar tampil brilian dan RRQ Hoshi mencuri poin di game kedua, namun akhirnya Genflix Aerowolf menuntaskan game ketiga dengan kemenangan mutlak, skor pun berakhir 2-1.

Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7

  1. Alter Ego Esports (+10)
  2. ONIC Esports (+4)
  3. EVOS Legends (+4)
  4. Bigetron Alpha (-1)
  5. Geek Fam ID (-1)
  6. Genflix Aerowolf (-3)
  7. RRQ Hoshi (-4)
  8. Aura Fire (-9)
Klasemen MPL Week3 D6d20

Dua tim terbawah tidak akan lolos ke fase playoff. Saat ini dasar klasemen dihuni oleh RRQ Hoshi dan Aura Fire yang defisit poin di pekan ketiga MPL ID Season 7.

Sementara di atas mereka, ada Geek Fam ID dan Genflix Aerowolf yang notabene bukan merupakan tim unggulan di musim lalu. Namun, kedua tim ini bisa membayangi Bigetron Alpha yang ada di papan tengah.

ONIC Esports dan EVOS Legend bersaing ketat untuk mengunci papan atas klasemen. Hanya saja, Alter Ego terlalu kuat di MPL ID Season 7, dan belum ada lawan yang bisa memutus rekor 100 persen win rate ini.

Namun, masih ada banyak waktu untuk tiap tim menunjukkan performa terbaiknya, sebab MPL Indonesia Season 7 masih menyisakan enam pekan, hingga 18 April mendatang.

Akhir Kata

Itu dia hasil dan klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 pekan ketiga. Hasil ini cukup mengejutkan karena RRQ Hoshi harus 'masuk goa' atau di zona merah klasemen.

Makanya, dukung terus perjuangan tim favoritmu di kompetisi MPL Indonesia Season 7, dan saksikan secara live streaming setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Kamu bisa menyaksikan live streaming di Youtube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang, dan juga di platform kerja sama Nimo TV.

BACA JUGA

5 Kelakuan Aldi Taher yang Dianggap Cari Sensasi

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

Kumpulan Foto Editan Gagal yang Kocak | Ada Harimau Sinetron!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

Heboh, Kapal Berusia 400 Tahun Ditemukan Utuh di Dasar Laut Baltik!

ARTIKEL TERKAIT
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Cover 3 Hero 08561
3 Hero Antah Berantah yang Muncul di MPL Indonesia Season 7, Yakin Menang?
Cover Mpl Rehat 14890
4 Pemain Andalan yang Rehat di MPL Season 7, Bikin Tim Berantakan?
Cover Pmpl S3 C3a5d
2 Player PUBG Legendaris yang Turun Gunung di PMPL Season 3, Masih OP?
Game Populer Ditinggal Pemain Banner 8eb5f
10 Game Tenar yang Kini Ditinggal Pemainnya, Mobile Legends Termasuk!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal