Sony Xperia Z4 Sudah Hadir di Indonesia, Kapan Dirilis?

Default

Sony dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone Xperia Z4 bersama dua smartphone baru lainnnya di Indonesia. Ketiga smartphone flagship dari Sony tersebut diduga kuat sedang diuji oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia.

Dalam situs resmi Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kemenkominfo terdapat perangkat dengan nama model Sony E6533. Meski tidak disebutkan secara jelas, namun menurut Xperia blog, model Sony E6533 tersebut adalah Sony Xperia Z4.

Xperia Z4

Dua model smartphone Sony lainnya adalah E5333, dan E2353. Model Sony E5333 diduga merupakan penerus smartphone Sony dikelas menengah, yakni Sony Xperia T2. Sedangkan model E2352 diperkirakan adalah penerus smartphone Sony kelas low-end, Xperia M.

Rumor mengenai Xperia Z4 sendiri sudah banyak beredar di Internet sejak beberapa waktu lalu. Ponsel ini dikatakan akan hadir dengan layar Triluminos dengan bentang 5,4 inci. Untuk spesifikasinya, Xperia Z4 akan menggunakan chipset Snapdragon 805, RAM 4 GB, kamera belakang 20,7 megapiksel, dan kamera depan 4,8 megapiksel. Sedangkan sistem operasinya akan menggunakan Android 5.0 Lollipop.

Artikel Menarik Lainnya:

Walkman
Walkman-Material Design 9.1.4.A.2.1
Apps Video & Audio Sony Mobile Communications
DOWNLOAD
Tags Terkait: Sonyxperia z4
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal