J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tahun 2015, Apple Untung 3x Lebih Banyak Dibandingkan Android

Tahun 2015, Apple Untung 3x Lebih Banyak Dibandingkan Android

Kamis, 19 Nov 2015, 17:30 WIB
Kayaknya hampir semua orang tau lah ya kalo pengguna Android di seluruh dunia itu lebih banyak daripada iOS. Tapi apakah kamu tahu bahwa Apple ternyata mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar dibandingkan seluruh perusahaan smartphone

Kayaknya hampir semua orang tau lah ya kalo pengguna Android di seluruh dunia itu lebih banyak daripada iOS. Selain sistem operasinya yang gratis, open source, dan mudah untuk dikostumisasi, Android dinilai tidak rewel dengan hardware dan dapat menjadi teman setia bagi perangkat murah meriah. Tapi apakah kamu tahu bahwa Apple diam-diam ternyata mendapatkan keuntungan yang luar biasa jauh lebih besar dibandingkan seluruh perusahaan smartphone yang menggunakan OS Android? Simak artikel ini lebih lanjut ya untuk mengupas lebih mendalam terhadap kesuksesan perusahaan yang berasal dari Silicon Valley tersebut dalam pertempuran antara iphone vs android.

BACA JUGA
  • VIDEO: Gokil! iPhone 6S Masih Berfungsi Setelah Digilas Ban Motor
  • Apakah Apple Music Akan Sukses Menggusur Aplikasi Musik Lainnya di Android?
  • Waduh, Apple akan Gunakan Layar OLED dari SAMSUNG untuk iPhone!

Sebuah perusahaan finansial yaitu Cannacord Genuity baru saja mengeluarkan sebuah catatan keuangan dari beberapa perusahaan gadget ternama. Di data yang mereka terbitkan tersebut diketahui bahwa dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, Apple ternyata mendapatkan profit per-tahun yang super besar, jauh meninggalkan perusahaan-perusahaan ternama lainnya seperti Samsung hingga Sony. Uniknya adalah, meskipun produk mereka hanya meliputi 13% dari keseluruhan pasar smartphone, namun ternyata Apple bisa melingkupi total keuntungan 94%, sedangkan 6% sisanya dimiliki oleh total perusahaan-perusahaan lainnya.

Ios Vs Android 1

Ada hal miris yang terekam dalam statistik yang menonjolkan persaingan iphone vs android tersebut. Apalagi kalo bukan perkembangan dari produk lainnya yang menggunakan OS selain iOS dan Android. Untuk Blackberry dan Windows Phone, tampaknya sudah tidak ada lagi jalan keluar untuk bersaing dengan dua OS teratas yang sebelumnya telah kita bahas bersama. Pahitnya lagi, perusahaan-perusahaan dari pengguna Android memiliki profit yang cenderung stagnan, bahkan menurun seperti yang dialami oleh Samsung.

Ios Vs Android 2

Akan tetapi, perlu diingat pula bahwa data dari Cannacord Genuity mengenai iphone vs android tersebut bisa saja kurang akurat, mengingat bahwa perusahaan smartphone yang tersebar di seluruh dunia masih cukup banyak, terutama perusahaan yang memiliki basis di China. Akan tetapi, untuk perkembangan profit dari Apple tersebut bisa jadi cukup menggambarkan bagaimana kerasnya usaha dari Apple untuk mempertahankan brand mereka yang eksklusif dan berkesan elegan, sehingga dapat dipatok dengan harga yang tinggi.

Sumber: Business Insider

Apple Music Icon
Apple Music 0.9.0
Apps Video & Audio Apple Inc
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Fingerangle Banner

FingerAngle, Fitur Canggih Android yang Sulap Jari kamu Jadi Touch Nav 3 Dimensi

Aplikasi Populer Hack Password Windows Dan Website F9093

10 Aplikasi Hacking Populer Untuk Menjebol Password Windows dan Website

Fast Like A Fox Banner

Game Ini Hanya Bisa Dimainkan Dengan Cara Menepuk Bagian Belakang Android

Facebook Happy Banner

Ingin Bahagia? Hapus Facebook dari Android Kamu Sekarang Juga!

Cara Merubah Tampilan Folder Menjadi Gambar Captain America

Cara Mengubah Tampilan Folder Jadi Bergambar Captain America

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Apple Keyboard Apk Icon
Apple Keyboard 1.0
Apps Arvin Jayanake
Itunes Icon
iTunes 12.1.3.6
Apps Apple Inc
Espier Dialer
Espier Dialer 7 1.2.0
Apps Espier Studio
Espier Notification
Espier Notification 7 Pro 1.6.0
Apps Espier Studio
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal