Meski Lecet, LG G Flex 2 Tetap Hidup Setelah Disiksa

Setiap ada smartphone baru yang tergolong kelas premium yang dirilis, maka seketika akan banyak bermunculan video "penyiksaan" seputar smartphone tersebut di YouTube. Dari beberapa video yang beredar, ada video yang masih masuk akal, ada pula yang tidak.

Salah satu video pengujian ketahanan ekstrem terbaru yang beredar di YouTube datang dari kubu LG. Kali ini LG G Flex 2 yang menjalani serangkaian pengujian ekstrem untuk mengetahui apakah smartphone tersebut benar-benar kuat atau tidak.

Akun FullMag di YouTube mengupload video pengujian yang mereka lakukan terhadap LG G Flex 2. Pertama, smartphone dijatuhkan dari ketinggian sepinggang orang dewasa dan mengalami beberapa kali benturan di permukaan aspal. Setelahnya, smartphone masih dapat menyala dan berfungsi.

Tak hanya itu, ada pengujian lain yang dilakukan, yakni mencelupkan smartphone ke dalam kotak berisi air dalam waktu kurang dari tiga detik. Bagaimana pun juga, seluruh bagian smartphone sudah masuk ke dalam air dan hasilnya, smartphone masih dapat menyala dan berfungsi. Nampaknya, LG bisa sedikit berbangga dengan smartphone terbarunya, G Flex 2.

Artikel Menarik Lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal