J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Alasan Coolpad Max Lebih Keren dari iPhone 6

              5 Alasan Coolpad Max Lebih Keren dari iPhone 6

              00
              Kamis, 19 Mei 2016, 09:00 WIB
              Coolpad Max akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. Dibanderol dengan harga terjangkau, Coolpad Max dibekali desain dan fitur yang lebih keren dari iPhone 6.

              Setelah sempat diperkenalkan pada akhir tahun lalu, akhirnya Coolpad secara resmi meluncurkan Coolpad Max di Indonesia. Menariknya, Indonesia menjadi negara pertama sekaligus menjadi tuan rumah dalam ajang Coolpad Max Global Launch yang berlangsung di Ritz-Carlton, Jakarta. Dalam acara ini turut pula hadir awak media dari China dan Vietnam, serta komunitas Coolpad dari seluruh Indonesia.

              Melihat besarnya antusiasme peserta yang hadir, tentu kamu bertanya-tanya, apa sih hebatnya Coolpad Max? Berapa harganya? Bahkan menurut JalanTikus, daripada kamu beli iPhone 6, mending kamu beli Coolpad Max.

              BACA JUGA
              • Dibekali RAM 4GB, Coolpad Max Siap Geser Posisi Xiaomi di Indonesia
              • Review Coolpad Fancy, Smartphone 4G Gahar dengan Bodi Tanpa Sambungan
              • Cara Mudah Root Coolpad Sky Mini

              Alasan Coolpad Max Lebih Keren dari iPhone 6s

              Coolpad Max 4

              Dalam acara yang berlangsung meriah ini, Coolpad bukan hanya memperkenalkan Coolpad Max, tapi juga Coolpad Max Lite. Coolpad juga sekaligus mengumumkan penunjukan Chicco Jerikho sebagai brand ambassador dari Coolpad Max. Keren, kan? Nah, berikut ini 5 hal yang membuat Coolpad Max semakin keren.

              1. Harga Terjangkau, Spesifikasi Memukau

              Siapa sih yang tidak memperhatikan masalah harga saat akan membeli smartphone baru? Diakui atau tidak, harga adalah hal pertama yang dilihat dari sebuah smartphone, baru kemudian spesifikasinya. Coolpad Max dibanderol seharga Rp 4.999.0000,- dan Coolpad Max Lite dibanderol Rp 2.999.000,-.

              Coolpad Max 6

              Jika dibandingkan dengan iPhone 6, harganya jauh lebih murah kan? Ditambah spesifikasi yang ditawarkan oleh Coolpad Max dan Coolpad Max Lite tak kalah canggih jika dibandingkan dengan iPhone 6.

              Spesifikasi Coolpad Max Coolpad Max Lite
              Jaringan 2G, 3G 2G, 3G
              Warna Gold, Rose Gold Gold, Rose Gold
              Layar 5.5 inci, Full HD 1920 x 1080 2.5D Corning Gorilla Glass 4 5.5 inci, HD 1270 x 720 2.5D Corning Gorilla Glass 4
              Sistem Operasi Android 5.1, CoolUI 8.0 Android 5.1 CoolUI 8.0
              Kamera 13MP ISOCELL CMOS, PDAF, f/2.0, Dual tone LED
              5 MP
              13MP Autofocus, Dual tone LED
              5MP
              CPU Qualcomm Snapdragon 617 Qualcomm Snapdragon 615
              GPU Adreno 405 Adreno 405
              Memori RAM 4 GB
              ROM 64 GB
              RAM 3GB
              ROM 16GB
              Konektivitas Sensor sidik jari
              Bluetooth, WLAN
              Radio FM
              Sensor sidik jari
              Bluetooth, WLAN
              Radio FM

              2. Bodi Full Metal, Layar Elegan

              Selain dibekali spesifikasi software dan hardware yang memukau, dengan harganya yang terjangkau Coolpad Max juga dibekali desain yang keren. Sama seperti iPhone 6, Coolpad Max juga dibekali bodi dari material aluminium alloy yang kuat dan ringan. Jika dibandingkan dengan iPhone 6, Coolpad Max yang 99% bodinya menggunakan material metal tapi dibanderol dengan harga terjangkau jelas lebih keren kan?

              Coolpad Max 7

              Layarnya juga tak kalah keren. Baik Coolpad Max atau Coolpad Max Lite sama-sama dibekali dengan layar 2,5D seluas 5,5 inci. Selain luas, dampak lain dari layar 2,5D yang dibawa smartphone ini memberikan efek elegan dan bezel-less. Dan berkat teknologi Gorilla Glass 4, membuat smartphone ini menjadi tahan goresan.

              3. Sensor Sidik Jari yang Canggih

              Sensor sidik jari untuk membuka smartphone pertama kali diperkenalkan oleh iPhone 5s. Tapi, sampai rilis iPhone 6s, Apple sama sekali tidak menambahkan fitur baru pada sensor sidik jari bawaannya. Nah, Coolpad justru terus berinovasi membekali Coolpad Max dan Coolpad Max Lite dengan kemampuan sensor sidik jari yang jauh lebih canggih daripada milik iPhone 6.

              Coolpad Max 11

              Bukan hanya untuk membuka kunci layar, dengan mengatur sesuai kebutuhan, sensor sidik jari Coolpad Max bisa disesuaikan. Masing-masing sidik jari bisa digunakan untuk merekam panggilan, mengambil foto saat layar mati, mengambil foto saat selfie, melakukan pembayaran, dan lain-lain. Jadi, masih yakin iPhone 6 itu keren?

              Coolpad Max 9

              4. Dual Space

              Apa kamu adalah orang yang kemana-mana selalu membawa dua smartphone agar bisa memisahkan fungsi personal dan profesional? Jika iya, sudah saatnya kamu beralih ke Coolpad Max yang telah dibekali fitur Dual Space. Sesuai namanya, Dual Space di Coolpad Max dan Coolpad Max Lite memungkinkan kamu untuk memisahkan kehidupan personal dan profesional tanpa harus menggunakan dua smartphone.

              Coolpad Max 8

              Dengan fitur Dual Space ini kamu bisa login dua akun sosial media yang berbeda untuk masing-masing mode yang kamu gunakan. Misal di mode personal kamu login akun BBM atau Facebook untuk keluarga dan teman, sementara di mode profesional kamu login akun Facebook dan Instagram untuk keperluan bisnis. Dengan fungsi ini juga kamu bisa memisahkan antara aplikasi yang digunakan selama di kantor dan di rumah. menariknya, semua itu bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan verifikasi sidik jari.

              Coolpad Max 10

              5. Transmisi dan Penerimaan Sinyal Lebih Kuat

              Coolpad Max

              Secara desain Coolpad Max bisa dibilang terinspirasi iPhone 6. Hal ini bisa dilihat dari peletakan garis antena di sisi belakang yang telihat seperti iPhone 6. Tapi, berbeda dengan ukuran antena iPhone 6 yang lebarnya 2mm, Coolpad Max, dan Coolpad Max Lite yang dibekali dengan teknologi Tridimensional Coupling Antenna seluas 1,4mm membuat transmisi dan penerimaan sinyalnya jadi lebih kuat.

              Gimana? Dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan iPhone 6, Coolpad Max dan Coolpad Max Lite ini keren kan? Dengan hanya membayar Rp 4.999.000,- untuk Coolpad Max dan Rp 2.999.000,- untuk Coolpad Lite, kamu sudah bisa memiliki smartphone yang fitur-fiturnya gak kalah canggih dari iPhone 6. Apa kamu berminat memilikinya?

              APPS TERKAIT
              Antutu Benchmark
              AnTuTu Benchmark
              Apps AnTuTu
              Smart Touch One Touch Icon
              Smart Touch (One Touch) 1.5.2
              Apps Van Hop
              Clean Ui Icon
              CleanUI 2.0.2
              Apps CleanUI DevTeamHK
              Geekbench Icon
              Geekbench 3 3.4.1
              Apps Primate Labs Inc.
              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal