J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Harga Smartfren Andromax C2s, Dilengkapi Dual Kamera 5 MP Harga di Bawah 1 Jutaan

Harga Smartfren Andromax C2s, Dilengkapi Dual Kamera 5 MP Harga di Bawah 1 Jutaan

Jumat, 27 Feb 2015, 15:00 WIB
Harga Smartfren Andromax C2s - Smartfren dikenal sebagai perusahaan lokal yang serius memproduksi smartphone dengan jaringan CDMA. Agar dapat bersaing dengan merek smartphone lain yang bergerak di jaringan GSM, smartfren terus berinovasi me

Harga Smartfren Andromax C2s - Smartfren dikenal sebagai perusahaan lokal yang serius memproduksi smartphone dengan jaringan CDMA. Agar dapat bersaing dengan merek smartphone lain yang bergerak di jaringan GSM, smartfren terus berinovasi meluncurkan produk-produk berkualitas dengan banderol harga yang murah. Seperti smartphone yang satu ini, Smartfren Andromax C2s.

Desain Smartfren Andromax C2s

Smartfren Andromax C2s hadir dengan mengusung ukuran layar tergolong kecil, yakni hanya 4 inci. Layarnya sendiri memiliki resolusi tergolong tinggi untuk ukuran layar 4 inci, yaitu 480 x 800 piksel (WVGA) dangan teknologi layar LCD. Bodi keseluruhannya hanya berukuran 124,5 x 64,5 x 10 mm. Hal ini membuat smartphone ini masih terasa nyaman digunakan dengan satu tangan.

Smartfren Andromax C2s A

[gadget]1027[/gadget]

Sistem Operasi Smartfren Andromax C2s

Dengan harga Smartfren Andromax C2s yang murah, di bawah 1 jutaan, namun smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sehingga memudahkan penggunanya saat meng-install aplikasi-aplikasi terbaru. Untuk mengakses Internet, Smartfren Andromax C2s didukung dengan dual SIM (EVDO - GSM). Teknologi EVDO Rev.A Smartfren Andromax C2s memiliki kecepatan download hingga 3,1 Mbps setara dengan jaringan 3.5G. Melalui kecepatan Internet tersebut, menonton video streaming menjadi lancar tanpa buffering.

Menariknya, Smartfren Andromax C2s mendukung fitur Wi-Fi Hotspot yang memungkinkan penggunanya berbagi jaringan Internet EVDO Rev.A hingga 5 pengguna. Dengan fitur tersebut Anda bisa nyaman Internet-an bersama keluarga atau teman. Selain itu, untuk konektivitas dilengkapi juga dengan Bluetooth 3.0 dengan mendukung A2DP.

Review Smartfren Andromax C2s

Untuk urusan performa, Smartfren Andromax C2s mengandalkan prosesor Snapdragon dual-core 1,2 GHz Cortex-A7 yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 302. Sayangnya RAM yang digunakan hanya memiliki kapasitas 512 MB. Hal ini wajar karena harga Smartfren Andromax C2s yang murah membuat Smartfren harus memangkas beberapa fitur di dalamnya. Smartfren mengatakan bahwa dengan spesifikasi ini, penguna masih bisa bermain game standar dan menonton video HD dengan lancar. Untuk menampung sistem dan data, tersedia memori internal sebesar 4 GB. Kapasitas tersebut memang tergolong kecil, namun kamu bisa menambah kapasitas memorinya melalui micro SD hingga 32 GB.

Walaupun harga Smartfren Andromax C2s dibawah 1 jutaan, namun smartphone ini juga dilengkapi dengan beragam fitur multimedia seperti Picture ini Picture (penampil gambar), Music Player, FM Radio, Video Player yang mendukung kualitas HD. Untuk menghasilkan suara yang optimal, Smartfren Andromax C2s didukung dengan fitur Dolby Digital Plus. Fitur ini membuat suara yang dihasilkan terdengar jernih dan lantang. Selain itu, tersedia pula port audio 3,5 mm untuk mendengarkan musik menggunakan headphone.

Kamera Smartfren Andromax C2s

Dari semua fitur dan spesifikasi di atas, sebenarnya yang paling diunggulkan dari smartphone ini adalah kameranya, terutama untuk berfoto selfie. Smartfren Andromax C2s dibekali dengan dua buah kamera beresolusi 5 MP yang ditempatkan di bagian belakang dan bagian depan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kedua kameranya tersebut masing-masing dilengkapi dengan satu buah LED flash. Selain itu, kamera juga mampu merekan video beresolusi HD 720p.

Smartfren Andromax C2s C

Untuk menunjang aktivitas mobile penggunannya, Smartfren Andromax C2s dibekali dengan baterai berkapasitas 1.500 mAh. Baterainya ini dilengkapi fitur Quick Charge 1.0 yang memungkinkan pengisian daya baterai lebih cepat. Perlu dicatat, pengisian baterai cepat menggunakan charger minimal memiliki daya 1 Ampere.

Harga Smartfren Andromax C2s

Smartfren Andromax C2s dijual dengan harga Rp849.000,-. Harga ini cukup pantas untuk sebuah smartphone Android KitKat, dual kamera 5 MP, dan prosesor dual-core Snapdragon.

Daftar Harga Smartphone Android Lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Harga Smartfren Andromax C3, Smartphone Android KitKat Murah

Harga Smartfren Andromax C3, Smartphone Android KitKat Murah

5 HP Andromax 4G Dirilis, Harga Jauh Dibawah Zenfone 2

5 HP Andromax 4G Dirilis, Harga Jauh Dibawah Zenfone 2

Smartfren Perkenalkan Smartphone 4G MURAH dengan OS Lollipop

Smartfren Perkenalkan Smartphone 4G MURAH dengan OS Lollipop

Smartfren Kembali Rilis Smartphone Selfie di Bawah Rp1 Juta

Smartfren Kembali Rilis Smartphone Selfie di Bawah Rp1 Juta

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal