J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Drop Test: Galaxy S7 VS iPhone 6s, Bodi Siapa yang Paling Perkasa?

Drop Test: Galaxy S7 VS iPhone 6s, Bodi Siapa yang Paling Perkasa?

Senin, 7 Mar 2016, 14:00 WIB
Samsung Galaxy S7 sedang ramai diperbincangkan. Bagaimana jadinya jika Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6s dijatuhkan dari ketinggian? Bodi siapa yang lebih kuat?

Seperti musuh bebuyutan yang tak pernah akur, Samsung dan Apple tak ada habisnya untuk saling diadu. Jika bukan pihak Apple atau Samsungnya yang berseteru secara langsung, ada saja tingkah konsumen yang saling mengadu produk dari keduanya.

Setelah sebelumnya Jaka membandingkan Samsung Galaxy S7 dengan iPhone 6s, ternyata ada yang melanjuti persaingan kedua smartphone flagship ini. Berikut drop test Samsung Galaxy S7 dengan iPhone 6s.

BACA JUGA
  • Samsung Galaxy S7 VS iPhone 6s: Siapa yang Jadi Juaranya?
  • 3 Produk Keren Samsung Selain Samsung Galaxy S7. Wajib Punya!
  • 7 Alasan Kenapa Kamu HARUS BELI Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 VS iPhone 6s

Sudah bukan rahasia bahwa Apple selalu membekali iPhone dengan material bodi yang berkualitas tinggi dan kuat. Begitu pun juga dengan Samsung Galaxy S7 yang ramai dibicarakan akhir-akhir ini dibekali bodi yang dibalut material metal dan Gorilla Glass. Tapi saat dijatuhkan dari ketinggian, bodi siapakah yang paling kuat?

Drop Test

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Taras Maksimuk, pemilik channel YouTube TechRax ini sangat suka sekali 'menyiksa' smartphone mahal. Dari mulai iPhone 6s diikat di motor, iPhone 6s diledakan, direbus, hingga dibakar. Dan terakhir dia baru saja menghancurkan Samsung Galaxy S7 dengan palu.

Drop Test Galaxy S7 Vs Iphone 6s 3

Lewat video terbarunya, giliran Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6s yang disiksa bersamaan. Untuk membuktikan bodi dan build quality siapa yang lebih kuat, TechRax menjatuhkan Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6s dari samping dan depan permukaannya. Penasaran bodi siapa yang lebih kuat antara iPhone 6s dengan Samsung Galaxy S7? Silakan lihat video berikut.

Terlihat bagaimana Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6s mampu bertahan dengan baik saat dijatuhkan permukaan sampingnya. Namun saat Samsung Galaxy S7 mengalami penyok di sisi bawahnya, iPhone 6s hanya mengalami lecet sedikit tanpa merusak tepiannya. Tebrukti bahwa material bodi iPhone 6s lebih kuat dari Samsung Galaxy S7.

Drop Test Galaxy S7 Vs Iphone 6s

Ssaat dijatuhkan permukaan depannya, layar Samsung Galaxy S7 mampu bertahan dengan baik tanpa goresan atau retak sedikit pun, hanya saja layarnya jadi tidak bisa nyala. Sementara iPhone 6s yang layarnya retak masih tetap bisa dioperasikan tanpa kendala sama sekali.

Drop Test Galaxy S7 Vs Iphone 6s 2

Jadi bisa diketahui bahwa kualitas bodi dan rancang bangun iPhone 6s itu jauh lebih baik daripada Samsung Galaxy S7. Atau kamu punya pendapat lain mengenai hasil drop test Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6s ini?

ARTIKEL TERKAIT
Hands On Samsung Galaxy S7

Hands On Samsung Galaxy S7: Lebih Cepat, Lebih Gahar, Lebih Menawan

Samsung Galaxy S7 Vs Lg G5

LG G5 VS Samsung Galaxy S7, Duel Monster dari Negeri Ginseng

Iphone 7 Vs Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 VS Apple iPhone 7, Siapa yang Lebih Gahar?

Vivo Xplay 5

Smartphone dengan RAM 6GB Ini Siap Jadi Saingan Samsung Galaxy S7

Vivo

RESMI! Inilah Saingan Berat Samsung Galaxy S7 dengan RAM 6GB dan Layar Lengkung!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Aida64 Icon
AIDA64 1.45
Apps Devi
Geekbench Icon
Geekbench 3 3.4.1
Apps Primate Labs Inc.
Samsung Kies Icon
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal