J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Channel YouTube Ini Wajib Kamu Ikuti di Tahun 2016

              5 Channel YouTube Ini Wajib Kamu Ikuti di Tahun 2016

              00
              Senin, 4 Jan 2016, 12:30 WIB
              Selamat tahun baru 2016! Biar gak suntuk dan bengong, ini nih 5 channel YouTube yang wajib kamu subsribe selama tahun 2016. Dari channel-channel ini kamu bisa belajar banyak.

              Akhirnya sampai juga ya di tahun 2016. Setelah berkubang dengan segala kepelikan tahun 2015, sudah saat mengawali tahun 2016 dengan sesuatu yang baru. Sebagai pembuka, biar seger mending menghibur diri dulu ya. Nih 5 channel YouTube yang wajib kamu follow tahun 2016 biar seru.

              BACA JUGA
              • 4 Channel YouTube yang Bisa Bikin Kamu Selalu MENANG WAR di Clash of Clans
              • 10 Channel YouTube Terbaik untuk Belajar Fotografi
              • 5 Shortcut YouTube yang Pasti Belum Pernah Kamu Tahu

              Kenapa harus follow 5 channel YouTube yang akan Jaka berikan? Karena video-video di channel ini bisa kamu jadikan inspirasi sekaligus juga bahan hiburan. Dari channel-channel ini kamu bisa belajar bagaimana membuat channel YouTube yang akan menarik banyak subscriber.

              5 Channel YouTube yang Wajib Kamu Subscribe

              1. Jenna Marbles

              Jenna Marbles bisa dibilang merupakan YouTuber yang konsisten di jalurnya. Dia sukses mendapatkan 15.739.688 subscriber lewat 280 video yang di-upload-nya di YouTube. Yang menarik dari semua video yang di-posting-nya sejak 5 tahun lalu adalah fakta bahwa videonya dibuat olehnya sendiri, dari pengambilan gambar, editing hingga proses upload-nya. Benar-benar 100% buatan Jenna sendiri.

              Dari video ke-200 yang di-upload oleh Jenna, kita bisa belajar untuk jadi diri sendiri saat membuat video. Tak perlu berpikir apa yang akan terjadi jika membuat video ini, jika membuat video itu; cukup jadi diri sendiri. Hasilnya? Channel YouTube Jenna bahkan sempat masuk dalam daftar 50 channel yang paling banyak diikuti.

              2. Prank vs Prank

              Prank vs Prank adalah channel YouTube yang dikelola oleh pasangan Jesse Wellens and Jeana Smith. Kedunya adalah pasangan yang telah bersama selama 10 tahun. Dalam semua video yang mereka posting di YouTube, mereka berperan sebagai diri mereka sendiri. Uniknya, mereka tidak pernah kehabisan ide untuk menjahili pasangannya bahkan orang lain. Dan semua idenya terlihat segar.

              Dengan konten video prank yang segar dan original, videonya memang selalu menggelitik untuk dibagikan ke berbagai sosial media. Tak heran jika sekarang channel mereka telah mendapat 9.431.041 subsriber.

              3. Casey Neistat

              Lewat video-videonya yang apik, Casey Neistat sukses meraih 1.750.474 subscriber. Tak heran jika video yang di-upload-nya begitu apik, karena memang dia adalah seorang filmmaker dan juga penemu aplikasi Beme yang tersedia untuk pengguna iOS. Terlihat bagaimana konten video yang dibuatnya sangat tertata dan disertai dengan editing yang mumpuni. Bukan hanya itu saja, Casey Neistat bahkan selalu menyempatkan untuk membuat video harian. Videonya yang tayang setiap hari selalu muncul secara teratur pada waktu-waktu tertentu.

              Dari channel Casey Neistat kita bisa belajar bahwa mengolah konten yang sesuai dengan bidang pekerjaan kita pasti akan lebih mudah. Dan meng-upload video secara teratur terbukti mampu menyita perhatian pengguna YouTube.

              4. LASTDAY Production

              Jaka termasuk subscriber channel gokil ini nih. Yang menarik dari channel LASTDAY Production adalah kemampuannya untuk membuat video yang epik dan tertata dengan apik. Semua konten videonya berdasarkan kejadian sehari-hari yang banyak dialami oleh kita, jadi kita akan familiar dengan jalan ceritanya. Meski demikian, LASTDAY Production sukses meramunya dalam konten yang tidak membosankan.

              Serius untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke mata dunia, LASTDAY Production bahkan menyediakan subtitle dalam bahasa Inggris agar bisa dipahami lebih banyak pengguna YouTube. Hasilnya? Sebanyak 388.836 subscriber sukses menghiasi channel YouTube asli Indonesia ini. Dan jangan heran jika kamu sering menemukan video-video mereka bertebaran di sosial media, karena memang videonya selalu menggelitik untuk dibagikan.

              5. Lilly Singh

              Cantik, jago nge-rap, pintar melucu, dan senang bekerjasama. Itulah gambaran singkat untuk menggambarkan Lilly Singh. Maka tak heran jika channel YouTubenya sukses diikuti oleh 7.480.726 pengguna YouTube. Beragam video menarik hasil kerjasamanya dengan YouTuber lain menjadi bukti bahwa kerjasama yang kuat akan menghasilkan karya menarik dan mampu menyita perhatian pengguna YouTube. Coba saja kamu lihat video-videonya, rata-rata video apik gadis cantik yang menggunakan nama pengguna Superwoman ini adalah hasil kolaborasi.

              Nah, itu tadi 5 channel YouTube yang wajib kamu follow supaya awal tahun 2016 kamu semakin berkesan. Oh iya, jangan lupa subscribe ke channel JalanTikusOfficial ya. Di sana ada video-video menarik yang akan memberikan kamu informasi baru.

              APPS TERKAIT
              Youtube Icon
              YouTube
              Apps Google Inc.
              Tube Mate 7dbdc
              TubeMate YouTube Downloader 3.2.5
              Apps Tubemate
              Tube Video Downloader Icon
              Tube Video Downloader 1.0.1
              Apps MobilDev
              Gmail Icon
              Gmail
              Apps Google

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal