J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Smartphone dengan Kamera Terbaik Harga Dibawah 2 Juta

Selasa, 25 Nov 2014, 11:15 WIB
Nah, bagi kamu yang tergolong brand-minded, berikut kami pilihkan sedikit dari beberapa smartphone ‘bermerek’ yang memiliki kemampuan kamera cukup baik. Meski harga yang ditawarkan memang sedikit lebih tinggi dibanding merek lokal.

Banyaknya pilihan smartphone yang ada di pasaran memang membuat sebagian pengguna bingung dalam menentukan pilihan. Dengan kisaran dua juta, kamu sudah bisa mendapatkan banyak pilihan untuk mendapatkan kinerja tinggi serta fitur pendukung yang keren. Namun kisaran harga tersebut, lebih banyak dihadirkan oleh merek-merek Cina ataupun lokal. Meski kualitasnya mampu bersaing dengan merek global ternama, namun masih banyak sebagian pengguna yang mereka lebih nyaman jika menggunakan merek global terkemuka.

Nah, bagi kamu yang tergolong brand-minded, berikut kami pilihkan sedikit dari beberapa smartphone bermerek yang memiliki kemampuan kamera cukup baik. Meski harga yang ditawarkan memang sedikit lebih tinggi dibanding merek lokal. Berikut diantaranya:

  1. LG Optimus L7 II P713

    Smartphone Branded Dibawah Dua Juta Berkamera Oke1
    Dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm dual core 1 GHz dan RAM 768 MB, smartphone ini memiliki resolusi 3264 x 2448 piksel (8 MP) pada kamera utamanya. Dilengkapi dengan fitur autofokus, LED flash, dan Geo-tagging, sedangkan kamera depannya berkualitas VGA. Yang menarik, terdapat fitur Cheese Shutter yang berfungsi untuk mengambil gambar menggunakan suara. Pengguna tinggal menyebut kata tertentu seperti 'cheese' atau 'smile' dengan jelas dan otomatis kamera akan bekerja. Untuk merekam video terdapat pilihan kualitas hingga resolusi 720 x 480 piksel atau 480p@30fps.
  2. HTC Desire 300

    Smartphone Branded Dibawah Dua Juta Berkamera Oke2
    Meski kamera utama menggunakan resolusi 5 MP, namun menggunakan teknologi khas HTC, kualitasnya cukup bagus dan berbeda dengan standar kamera umumnya. Mendukung resolusi maksimal hingga 2592 x 1944 piksel dan dilengkapi dengan fitur autofokus, bukaan F2.8 dan lensa 34 mm, Geo-tagging, touch focus, serta face detection. Untuk perekaman video, HTC memiliki pilihan resolusi maksimal hingga kualitas WVGA, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi VGA.
  3. Sony Xperia M

    Smartphone Branded Dibawah Dua Juta Berkamera Oke3
    Mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual-core 1 GHz serta RAM 1 GB dengan sistem operasi Android v4.1 Jelly Bean, Xperia M dibekali dua kamera. Kamera depan dengan resolusi VGA dan kamera belakang dengan resolusi 5MP autofokus dan dilengkapi LED flash. Dilengkapi pula dengan tombol kamera dimana dalam kondisi tertentu sangat membantu untuk mengambil gambar agar tidak goyang dan blur. Yang menarik, Xperia M sudah dilengkapi dengan NFC yang biasa disematkan pada smartphone kelas atas.
  4. Nokia Lumia 625

    Smartphone Branded Dibawah Dua Juta Berkamera Oke4
    Untuk smartphone berbasis Windows Phone, smartphone berkamera mumpuni dengan kisaran dua juta rupiah hadir melalui Nokia Lumia 625. Dilengkapi kamera belakang 5MP dengan autofokus, 1080p @30 fps, serta LED flash, dan dilengkapi dengan sensor cahaya guna mengambil fokus suatu obyek. Kamera depannya mendukung resolusi VGA (480p), dan tidak ketinggalan tombol fisik shutter camera di bagian sisi. Selain itu, smartphone ini mendukung koneksi LTE 4G yang mampu menjalankan koneksi internet dengan lebih kencang.
  5. Asus Zenfone 4S

    Smartphone Branded Dibawah Dua Juta Berkamera Oke5
    Seri ini merupakan versi update dari seri Zenfone 4 yang memiliki banyak kekurangan. Pada Zenfone 4S ini telah ditambahkan fungsi flash pada kamera belakang. Begitu pula dengan resolusi yang menjadi 8 MP (3264 x 2448 piksel) yang telah dilengkapi autofokus dan lampu LED flash. Hal ini menjadikannya unggul saat mengambil gambar dalam kondisi redup. Fitur tambahannya mencakup fungsi Geo-tagginh, touch focus, face detection, dan panorama. Kameranya mampu merekam video hingga resolusi 1080@30fps. Asus menggunakan proses Intel Dual Core 1,2 GHz yang menjanjikan kinerja tangguh.
  6. Acer Liquid Z5

    Smartphone Branded Dibawah Dua Juta Berkamera Oke6
    Mengusung dua kartu SIM GSM-GSM, Acer menggunakan prosesor MediaTek MT6572 1,3GHz dual core. Salah satu fitur menarik yang menjadi andalan yaitu disediakannya tombol selfie yang terletak dibagian bawah kamera belakang, berbeda dengan kebanyakan yang ditempatkan pada bagian sisi. Meski hanya mendukung hingga resolusi VGA, sudah cukup lumayan untuk ber-selfie ria. Selain untuk selfie, tombol ini berfungsi untuk menerima panggilan telepon atau sebagai jalan pintas ke aplikasi, seperti musik, browser, email, sampai Facebook. Sedangkan pada kamera belakang dibekali sensor 5MP, lensa f/2.4, serta lampu kilat LED.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
HP Flagship Android dengan Kamera terbaik Tahun 2015

HP Flagship Android dengan Kamera terbaik Tahun 2015

5 Smartphone Penantang Kamera Profesional

5 Smartphone Penantang Kamera Profesional

Panduan Jitu Memilih Kamera Smartphone Terbaik

Panduan Jitu Memilih Kamera Smartphone Terbaik

30 Smartphone Android Dengan Kamera Setara DSLR (Berfitur OIS)

30 Smartphone Android Dengan Kamera Setara DSLR (Berfitur OIS)

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal