Saham yang Dimiliki Lo Kheng Hong: Strategi Value Investing yang Sukses

Default

Lo Kheng Hong dikenal sebagai investor ritel saham sukses di pasar saham. Beliau menerapkan strategi value investing dalam berinvestasi di emiten-emiten yang mengolah komoditas sumber daya alam (SDA). Dengan pemilihan saham yang baik, saham dapat membuatnya kaya meskipun beliau tidur saja kerjanya.

Saham PT Timah Tbk (TINS)

PT Timah Tbk (TINS) merupakan salah satu dari beberapa saham berbasis komoditas yang memberikan keuntungan bagi Lo Kheng Hong. Saat ini, harga saham TINS berkisar antara Rp 500 hingga Rp 700 per saham. Sebagai perusahaan tambang timah terbesar di Indonesia, TINS menawarkan potensi pertumbuhan dan keuntungan jangka panjang kepada para investor.

Saham PT Indika Energy Tbk (INDY)

PT Indika Energy Tbk (INDY) juga menjadi salah satu pilihan investasi Lo Kheng Hong. INDY adalah perusahaan energi terdiversifikasi yang memiliki bisnis utama di sektor batubara. Harga saham INDY saat ini berkisar antara Rp 1,500 hingga Rp 2,000 per saham.

Saham PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk (INKP)

Lo Kheng Hong juga mendapatkan keuntungan besar dari saham PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk (INKP). Beliau membeli saham INKP pada harga Rp 1.000/saham dan menjualnya pada harga rata-rata Rp 10.000/saham, meraup untung 900% dari investasinya ini.

Saham PT United Tractors Tbk (UNTR)

PT United Tractors Tbk (UNTR) juga menjadi salah satu pilihan investasi Lo Kheng Hong. UNTR sebagai distributor alat berat terkemuka telah menunjukkan kinerja finansial yang solid selama bertahun-tahun. Persentase keuntungan beliau dari investasi UNTR mencapai 5.900%.

Investasi Lo Kheng Hong dalam saham-saham tersebut membuktikan bahwa dengan strategi value investing dan kesabaran akan berbuah manis dalam jangka panjang.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal