Situs SafelinkU, Layanan Short Link Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Default

Jika kamu tertarik untuk mencari sumber penghasilan tambahan online yang baru, kamu bisa mencoba SafelinkU yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan uang dari safelink atau tautan aman. Safelink adalah tautan yang membutuhkan aksi dari pengguna sebelum mereka bisa mengunjungi konten yang diinginkan.

SafelinkU memberikan layanan ini kepada para publisher atau penerbit yang ingin memperoleh pendapatan dari tautan yang mereka sebarkan.

Lantas, apakah layanan short link ini benar-benar menguntungkan dengan pembagian hasil yang menarik? Mari kita bahas lebih lanjut di artikel ini untuk mengetahui jawabannya!

Apa Itu SafelinkU?

Apa Itu SafelinkU A2a27
Sumber foto: Freepik - SafelinkU

SafelinkU merupakan layanan untuk mempersingkat link atau URL shortener yang memungkinkan penggunanya mendapatkan penghasilan tambahan. Setiap link yang dipersingkat bisa dimonetisasi dengan imbalan tertentu.

Kamu akan mendapatkan imbalan uang dengan membagikan tautan pendek yang dibuat di layanan SafelinkU ke situs web, forum, dan media sosial. Saat orang lain mengklik link tersebut, mereka akan dialihkan ke halaman iklan terlebih dahulu.

Banyaknya keuntungan tersebut bisa didapatkan tergantung dari jumlah kunjungan atau viewer yang melalui link tersebut. Alhasil, semakin banyak viewer maka akan semakin banyak pula pendapatan yang bisa kamu dapatkan.

Salah satu keunggulan dibanding layanan sejenis lainnya, SafelinkU kerap mengadakan program yang menawarkan hadiah. Selain uang tunai hasil dari monetisasi tautan yang diperpendek, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah lain.

Apakah Situs SafelinkU Aman & Terbukti Membayar?

Ini tentunya menjadi pertanyaan terpenting ketika kita menggunakan situs atau bermain game penghasil uang. Sudah menjadi rahasia umum jika tidak semua situs semacam ini benar-benar membayar penggunanya.

Lantas, apakah SafelinkU penipu? Berdasarkan penelusuran Jaka dari berbagai ulasan pengguna, situs ini terbukti membayar. Sudah beroperasi sejak 2016 lalu, sampai tahun 2023 ini, SafelinkU selalu melakukan kewajibannya untuk membayar pengguna yang memenuhi syarat.

SafelinkU benar-benar membayar penggunanya sesuai dengan jumlah klik yang didapatkan. Kamu bisa melihat bukti pembayaran dari SafelinkU di halaman Proof Payment atau di forum-forum online yang membahas tentang SafelinkU.

Berikut bukti transaksi berhasil yang bisa kamu lihat lewat tangkapan layar di bawah ini:

Bukti Transaksi Berhasil SafelinkU D7de4
Sumber foto: Kaskus - Bukti Transaksi Berhasil SafelinkU

Pembayaran tersebut menggunakan sistem Cost Per Mile (CPM) yang artinya kamu akan dibayar setiap seribu klik atau kunjungan. Untuk pengunjung dari Indonesia akan dihargai sebesar 3,5 dolar AS atau sekitar Rp50.000.

Melihat potensi keuntungan tersebut, SafelinkU payout rate tergolong menjadi salah satu layanan URL shortener yang cukup tinggi. Selain itu, kamu bisa menggunakan layanan ini secara gratis alias tidak mengeluarkan modal.

Cara Daftar SafelinkU Penghasil Uang

Cara Daftar SafelinkU Penghasil Uang 5c082
Sumber foto: SafelinkU - Cara Daftar SafelinkU

Setelah mengetahui bahwa situs ini benar membayar dan tidak terindikasi melakukan penipuan, tentu kamu tertarik untuk mencobanya. Namun, sebelum bisa mulai menghasilkan keuntungan, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Berikut cara registrasi situs SafelinkU:

  1. Buka browser dan ke situs SafelinkU.
  2. Klik Register atau Sign Up.
  3. Masukkan data diri yang diminta dengan benar.
  4. Buat username dan password baru.
  5. Masukkan atau mengetik ulang password.
  6. Pilih Indonesia di kolom Country.
  7. Klik centang CAPTCHA (I'm not a robot).
  8. Klik tombol Submit dan tunggu link verifikasi.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di SafelinkU?

Setelah mendaftar dan berhasil menjadi member, langkah awal yang kamu lakukan adalah masuk ke dashboard melalui link SafelinkU seperti biasa. Kemudian pilih opsi payment dan atur pembayaran pencairan dana ke rekening bank kamu.

Selain akun rekening bank, kamu juga dapat melakukan pencairan melalui beberapa metode di antaranya adalah:

  • Pulsa semua operator (Indonesia)
  • OVO
  • GoPay
  • DANA
  • LinkAja
  • ShopeePay
  • PayPal
  • Payeer
  • Airtm
  • Crypto Currency

Selanjutnya, untuk bisa menghasilkan uang kamu harus membuat URL/link pendek (short link). Caranya, masukkan link yang ingin doperpendek. Kamu bisa membuat link download file yang banyak diminati, seperti game, aplikasi, dan lain lain.

Kemudoan, bagikan link yang sudah dipersingkat tersebut di media sosial atau layanan internet lain sesuai keinginan. Harapannya, tautan yang dibagikan tersebut bisa diklik dan sesuai minat target market kamu.

Kamu akan mendapatkan imbalan berupa uang jika link pendek yang dibagikan tersebut dikunjungi hingga sampai ke link tujuan oleh pengunjung. Pihak SafelinkU sendiri menghitung 1 orang untuk 1 view.

Cara Mencairkan Uang di SafelinkU

Cara Mencairkan Uang Di SafelinkU 51675
Sumber foto: SafelinkU - Cara Mencairkan Uang di SafelinkU

Seperti yang sudah Jaka sebutkan, kamu bisa memilih menggunakan akun rekening atau dompet digital untuk mencarikan imbalan yang diberikan SafelinkU. Berikut cara menarik atau mencarikan uang dari situs SafelinkU.

  1. Buka browser dan login ke akun SafelinkU.
  2. Klik tombol Request Withdraw.
  3. Klik Withdraw dan tunggu 3-7 hari kerja.

Kamu bisa melihat bukti pembayaran melalui menu Withdraw yang tersedia di bagian bawah dari menu tersebut. Semua metode pembayaran baik ke rekening bank atau dompat digital membutuhkan proses 3-7 hari kerja.

Akhir Kata

SafelinkU adalah situs penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang. Selain itu, situs ini juga berguna untuk memendekkan link agar lebih mudah dibagikan. Jadi, kamu bisa mencoba situs ini sebagai salah satu cara mencari cuan.

Namun, Jaka mengimbau agar kamu selalu berhati-hati dan kritis terhadap berbagai situs penghasil uang yang ada di internet. Kamu juga harus mencari tahu informasi lengkap safelinku payout rate sebelum memutuskan untuk bergabung dengan situs tersebut.

Beberapa situs short link lain yang dipercaya bisa menghasilkan uang antara lain bicolink, shortzon, paid4link bypass, adpaylink, adpaylink reviews, dan tinyurl.

Jika kamu tertarik untuk mengetahui platform penghasil uang lainnya yang resmi dan terpercaya, kamu bisa membaca artikel Jaka yang ada di bawah ini. Silakan klik banner yang tersedia untuk melihat informasinya, ya!

7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 Terbukti Aman Atau Penipuan 682cd
45+ Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terbaru 2023, Tercepat Membayar & Terdaftar di OJK!
Tanpa syarat dan terbukti membayar! Ini daftar aplikasi penghasil uang gratis dan terbaik 2024 yang bisa langsung cair ke DANA. Dijamin menguntungkan!
LIHAT ARTIKEL

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Games, Pinjol atau artikel menarik lainnya dari Jalan Tikus.

ARTIKEL TERKAIT
Dana 9cdf8
Download DANA MOD APK v2.28.1, Beneran Unlimited Saldo & Cashback?
Marvel Investor Df969
Download Marvel Investor Penghasil Uang Terbaru, Aman atau Penipuan?
Review Bvz Aplikasi Penghasil Uang 88616
Review BVZ Aplikasi Penghasil Uang dengan Investasi, Aman Digunakan Atau Penipuan?
Download Lucky Cube C9247
Download Lucky Cube v1.0.0.2 Game Penghasil Uang PayPal, Aman atau Penipuan?
Game Online Penghasil Uang F1ae9
7 Game Online Penghasil Uang Terbanyak 2021, Terbukti No Tipu-Tipu!
Aplikasi Penghasil Pulsa A13fb
Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2023, Dapat Pulsa Gratis Sambil Rebahan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal