Awas Penipuan! 7+ Aplikasi Bodong Penghasil Uang yang Harus Kamu Hindari

Default

Aplikasi Bodong Penghasil Uang adalah aplikasi yang menipu kamu dengan iming-iming uang yang mudah dan cepat. Aplikasi ini mengharuskan kamu untuk bermain game, menonton video, atau mengisi survei, tapi tidak membayar kamu sesuai dengan janji mereka. Aplikasi ini juga bisa membahayakan privasi dan keamanan data kamu.

Banyak orang yang tertarik dengan aplikasi penghasil uang karena ingin mendapatkan penghasilan online tambahan tanpa harus bekerja keras. Namun, kamu harus berhati-hati dan tidak mudah tergiur dengan aplikasi bodong penghasil uang ini. Aplikasi ini hanya ingin mengambil keuntungan dari kamu dengan cara yang tidak jujur.

Di artikel ini, kami akan memberikan kamu daftar aplikasi bodong penghasil uang yang harus kamu hindari dan waspadai. Kami juga akan memberikan kamu tips dan trik untuk mengenali dan menghindari aplikasi penghasil uang palsu ini. Yuk, simak artikelnya sampai selesai!

1. Free Cash App

Free Cash App 5bdda

Aplikasi ini menjanjikan memberikanmu uang gratis dengan menyelesaikan survei dan tugas-tugas. Namun, kenyataannya sangat sulit untuk mengumpulkan uang yang cukup untuk dicairkan. Sebagian besar pengguna akhirnya menghabiskan lebih banyak waktu dan uang di aplikasi ini daripada yang mereka hasilkan.

Baca juga: Freecash APK Penghasil Uang, Bisa Dapat Dollar & Kripto Gratis?

2. Cash Billionaire

Aplikasi ini adalah sebuah permainan yang menjanjikan membuatmu kaya. Namun, itu hanya membuang waktu saja. Kamu tidak akan pernah mendapatkan uang dari permainan ini.

Sama sekali nggak worth it, lebih baik cari aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari terpercaya aja, deh.

3. Cash Monkey

Sama berbahayanya dengan aplikasi binary option bodong yang terkenal di Indonesia, Cash Monkey adalah skema cepat kaya. Aplikasi ini menjanjikanmu jadi jutawan dalam semalam. Namun, itu hanya penipuan semata. Kamu tidak akan pernah mendapatkan uang dari aplikasi ini.

4. Make Money

Make Money App 36af3

Daftar aplikasi penipuan selanjutnya adalah Make Money. Aplikasi ini menjanjikan uang dengan mudah. Namun, itu hanya membuang waktu saja. Kamu harus menyelesaikan banyak tugas dengan imbalan yang sangat kecil.

5. Money App

Aplikasi Money App menerapkan skema piramida. Kamu harus merekrut orang lain untuk menggunakan aplikasi ini agar bisa mendapatkan uang. Namun, sebagian besar orang yang menggunakan aplikasi ini justru kehilangan uang.

6. Cash Gift

Aplikasi ini mirip dengan Free Cash App. Ia menjanjikan memberikan uang dengan menyelesaikan survei, menonton video, dan bermain game. Namun, hadiah yang diberikan sangat kecil dan sangat sulit untuk mengumpulkan uang yang cukup untuk dicairkan.

7. Medizaa

Medizaa adalah situs yang disebut bisa menghasilkan uang dengan mengerjakan berbagai misi. Salah satu misi utama dari Medizaa adalah melakukan investasi dengan pilihan harga yang dapat disesuaikan sesuai kemampuan.

Medizaa sama sekali bukan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah. Kamu juga diminta melakukan deposit uang sehingga rentan terhadap penipuan.

Medizaa Penghasil Uang 52c0d
Medizaa Penghasil Uang, Penipuan Berkedok Investasi Alat Kesehatan?
Diklaim bisa menghasilkan uang dengan mengerjakan berbagai misi mudah secara online, apakah Medizaa penghasil uang aman dan membayar?
LIHAT ARTIKEL

8. FF91 APK

FF91 APK Penghasil Uang 6f569

FF91 APK memungkinkan kamu untuk berinvestasi di mobil listrik FF 91 dengan cara membeli aksesoris untuk mobil tersebut. Setelah kamu membeli aksesoris, kamu akan mendapatkan keuntungan harian dari penjualan aksesoris tersebut.

Aplikasi investasi bodong ini tidak memiliki status hukum yang jelas di Indonesia dan tidak terdaftar di OJK. Aplikasi ini juga tidak memiliki keterangan resmi dari Faraday Future sebagai mitra bisnisnya. Mencurigakan banget!

Ff1 78400
Download FF91 APK Terbukti Membayar? Ini Review Dan Cara Mainnya!
Aplikasi FF91 APK penghasil uang apakah aman dan terbukti membayar? Baca review, link download, dan cara mainnya di sini!
LIHAT ARTIKEL

9. Peas APK

Peas adalah aplikasi penghasil uang 2023 yang menawarkan pengguna untuk mendapatkan profit tinggi melalui misi download dan install aplikasi berbayar dengan modal rendah.

Sayangnya, aplikasi investasi bodong viral ini tidak aman dan belum terbukti membayar. Peas APK juga tidak berizin resmi dari Kominfo atau pun OJK. Aplikasi sering eror, uang tunai dan hadiah lainnya pun tidak bisa ditarik sama sekali.

Daftar Aplikasi Bodong Penghasil Uang yang Masih Aktif 2023

  1. Free Cash App
  2. Cash Billionaire
  3. Cash Monkey
  4. Make Money
  5. Money App
  6. Cash Gift
  7. Medizaa
  8. FF91 APK
  9. Peas APK

Akhir Kata

Kamu harus berhati-hati dengan aplikasi bodong penghasil uang yang banyak beredar. Aplikasi ini hanya menipu dan tidak memberikan uang sesuai janji mereka. Kamu harus mencari cara lain yang sah untuk menghasilkan uang secara online.

Kamu bisa belajar banyak tentang cara menghasilkan uang secara online dari berbagai sumber daya. Kamu bisa mencoba situs web seperti Upwork, Fiverr, dan Freelancer yang menawarkan peluang-peluang mencari uang yang nyata. Kamu juga bisa memanfaatkan jaringan dan komunitas kamu untuk mencari peluang.

Kamu harus selalu melakukan penelitian sebelum bergabung dengan peluang-peluang mencari uang. Jangan sampai tertipu oleh penipuan yang merugikan kamu.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 05 31t125101 278 Bc830
7 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Deposit 2024, Modal HP & Langsung Cair ke DANA!
Showbox Penghasil Uang 57a32
Download Showbox APK Penghasil Uang, Beneran Bisa Hasilkan Dollar?
Game Penghasil Saldo Ovo 2023 55ed4
5 Game Penghasil Saldo Dana dan Ovo Tanpa Iklan 2024!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal