VidMate - HD video downloader (Gratis)
Editor’s Rating
Pernah ingin mendownload dan mengoleksi video Youtube? Jika iya, kamu wajib pasang aplikasi keren bernama Vidmate. Dengan aplikasi ini, proses mendownload video Youtube akan jadi sangat mudah sekali. Download hanya di JalanTikus!

Nonton video di YouTube atau platform video lainnya merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Apalagi di bulan Ramadhan, tau-tau sudah buka puasa saja, geng.

Sayangnya, streaming video membutuhkan koneksi internet yang kencang dan stabil, geng. Untuk kamu yang nggak pakai WiFi pasti kuota kamu boros banget kalau dipakai streaming terus.

Nah, daripada boros kuota, mendingan kamu download saja video tersebut dengan aplikasi VidMate. Mau tahu cara download VidMate? Simak terus artikel Jaka berikut ini ya, geng!

Sekilas Mengenai Aplikasi VidMate

1 6a053

VidMate - HD video downloader adalah sebuah aplikasi yang mengizinkanmu untuk men-download video dalam kualitas HD, lagu, dan foto dari semua platform media sosial dan situs streaming digital favoritmu.

Sebenarnya ada banyak aplikasi downloader lain di internet, namun banyaknya iklan pop up yang menggangu sehingga menyulitkan kamu untuk mengoperasikan aplikasi tersebut.

Di sinilah keunggulan VidMate bersinar. Interface dan manual pengoperasian yang mudah bikin VidMate jadi pilihan buat kamu yang nggak pengen ribet.

Fitur Aplikasi VidMate

Foto Jalantikus Vidmate1

Nah, pertama-tama, Jaka akan menjelaskan pada kamu mengenai beberapa fitur keren yang tersemat dalam aplikasi VidMate terbaru. Simak, yah!

1. Download Video dan Musik dari YouTube

Nah, kalau kamu suka banget nonton YouTube tapi nggak pengen kehabisan kuota karena keseringan streaming, kamu bisa download video tersebut melalui VidMate, geng.

Meskipun judulnya HD Video Downloader, tapi kamu juga bisa, lho, men-download lagu-lagu favoritmu di VidMate dengan fitur konverter yang tersemat.

Cara download-nya pun mudah. Kamu tinggal buka aplikasi, lalu pilih source dari platform mana kamu ingin download, dan masukkan link dari video atau lagu tersebut.

2. Download Film Terbaru

Kabar baik, nih, buat kamu yang suka streaming dan download film. Daripada kamu boros kuota, mendingan download aja lewat VidMate, geng.

VidMate telah menyediakan sejumlah full movie yang bisa kamu download secara gratis di dalam aplikasi. Kamu tinggal pilih saja dan simpan di HP-mu.

VidMate menggunakan sistem torrent untuk men-download film. Sebelum men-download, kamu harus terlebih dahulu menginstal plugin torrent yang sudah disediakan VidMate.

Oh iya, kamu juga bisa men-download acara TV berdasarkan genre, tahun, dan saluran TV, lho.

3. Download Game & Aplikasi

Asal kamu tahu saja, VidMate juga menyediakan beberapa aplikasi dan game yang bisa kamu unduh secara gratis. Game-nya pun ada yang perlu kamu install dulu, ada juga yang bisa langsung dimainkan.

Sayangnya, katalog game dan aplikasi di VidMate nggak begitu lengkap dibandingkan dengan yang ada di Google Play Store.

Aplikasi dan game yang tersedia di VidMate pun belum tentu aman dari virus dan malware. Mending download di Google Play Store, sih, geng.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi VidMate

Kalau kamu masih ragu untuk download apk VidMate terbaru, mungkin tabel komparasi kelebihan dan kekurangan VidMate berikut ini dapat mengubah pemikiran kamu.

Check it out!

Kelebihan Aplikasi VidMate Kekurangan Aplikasi VidMate
Download film, video, lagu, dan lain-lain tidak terbatas Video tidak bisa diedit di dalam aplikasi
Lebih dari 200 channel untuk streaming Channel streaming banyak yang patah-patah
Kompatibel dengan lebih dari 1000 situs Tool untuk mengekstrak file seringkali lamban
Memiliki tools untuk mengonversi file yang di-download Download film via torrent lamban
Interface yang user-friendly dan minim iklan -
Dilengkapi toko aplikasi untuk mengunduh game dan aplikasi -
Bisa nonton channel TV lokal -
Memiliki fitur download manager -

Download APK VidMate Gratis

Download beberapa video sekaligus melalui aplikasi VidMate nggak akan acak-acakan kok. Soalnya setiap kali kamu mendownload, aplikasi ini akan secara otomatis menyusunnya pada pustaka virtual.

VidMate juga nggak cuma bisa kamu gunakan untuk download video YouTube saja, tapi juga bisa untuk situs lain. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Vimeo
  • Daily Motion
  • Sound Cloud
  • Metacafe
  • Facebook
  • Live Leaks
  • Dan lain-lain

Bagaimana, geng? Pasti kamu sudah tertarik untuk menggunakan VidMate, kan? Kalau begitu, kamu tinggal klik saja link di bawah untuk download VidMate terbaru.

OS
Android
Developer
Vidmate Studio
Category
Apps
Version
4.4419
Release
06 November 2020
License
Gratis
Frequently Asked Questions
  • Ya, JalanTikus hanya membagikan aplikasi & games yang gratis (Freeware) dan legal, dalam artian tidak (bajakan) hasil crack, patch atau semacamnya.
  • Ya, JalanTikus selalu melakukan scanning dengan 3 jenis Antivirus (Kaspersky, AVG & Avast) sebelum menerbitkan suatu aplikasi atau games, sehingga bisa dijamin 100% terbebas dari virus.
  • Meskipun dibagikan secara gratis, namun ada beberapa aplikasi & games yang dibagikan secara Shareware, dalam arti hanya bisa digunakan dalam jangka waktu tertentu dan jika ingin lanjut menggunakannya kamu harus membeli lisensi aslinya.
  • Tentu saja bisa. Silahkan kirim email ke info@jalantikus.com dengan menyertakan Nama Aplikasi/Games, Deskripsi serta Lampiran File instalasi / (APK) jika Android

  • Demi menjaga kualitas aplikasi dan games yang ada di JalanTikus, hingga saat ini kita masih melakukan upload-download secara manual, sehingga kuota sebesar ribuan aplikasi & games tidak dapat tercapai dalam waktu yang singkat.

  • Kami dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan yang masuk. Kirim pertanyaan kamu ke info@jalantikus.com

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal